38 Kemeja Batik Pria Lengan Panjang Eksklusif

Kemeja Batik Pria Lengan Panjang Eksklusif – Memilih kemeja batik pria tentu berbeda ketika anda membeli gaun batik wanita. Karna jenis kemeja batik pria ini jumlahnya sangat terbatas. Kemeja batik sendiri bisa dikombinasikan dengan celana panjang jeans atau celana panjang kain, yang menampilkan kesan yang berbeda jika celana panjang kain cenderung untuk acara formal, sedangkan celana panjang jeans untuk acara yang lebih santai. Nah, di bawah ini akan menghadirkan beberapa model kemeja batik pria stylis yang dapat anda jadikan sebagai referensi bagi anda yang sedang mencari model batik pria lengan panjang :

 

Bagi anda yang sedang memilih motif batik ada baiknya sesuaikan dengan suasana acara yang akan anda hadiri, untuk acara formal dan istimewa anda bisa menggunakan motif yang besar pada kemeja anda. sedangkan motif kemeja batik khusus untuk ke kantor pilihlah motif berbentuk pola geometris yang bisa anda temukan pada batik Jogja dan Solo. Untuk acara yang lebih enjoy pilihlah kemeja dengan motif batik Pesisir yang luwes dengan style yang ceria.

Kemeja batik yang mahal, belum tentu cocok dengan kebutuhan dan kepentingan anda. Karna umumnya kemeja batik yang mahal dipengaruhi dengan sistem pembuatan dan jenis bahan yang digunakan. Jika anda ingin kesan kemeja yang mewah dengan harga yang terjangkau, kemeja batik Cap juga tak kalah mewah. Yang perlu di perhatikan ketika memilih kemeja adalah jahitan, pilihlah yang rapi dan bersih.

 

Untuk pemilihan bahan kemeja batik juga harus anda perhatikan untuk acara pesta, pilihlah kemeja berbahan satin. Kesannya yang mewah sama seperti kain sutra karena sama-sama memiliki permukaan yang licin dan juga bersinar. Sedangkan untuk kemeja yang anda gunakan ke kantor, pilihlah bahan yang tak mudah kusut dan mampu menyerap keringat dengan baik seperti pada kain katun.

bagaimana sobat batik sudah mendapatkan refrensi Kemeja Batik Lengan panjang untuk pria diatas? keren-keren kan? selamat mencoba, dan semoga menginspirasi.