Saran Pengendalian Hama Hebat Untuk Membantu Rumah Anda

By Solisa

Investasi hama adalah masalah yang sangat umum. Karena pemilik rumah, Anda harus menginstruksikan diri Anda pada langkah-langkah pengendalian hama terbaik. Ini sebenarnya satu-satunya cara untuk mempertahankan rumah Anda bebas dari hama yang tidak diinginkan. Artikel ini dimuat dengan tips penanganan hama yang berguna yang dapat Anda terapkan untuk membela anggota keluarga Anda, sehingga terus membaca untuk mempelajari lebih lanjut.

Jika Anda khawatir akan kutu busuk, jangan mencoba untuk mengambil kasur Anda dari rumah Anda saat ini. Menyeretnya melalui rumah mungkin akan menularkan hama. Sebagai alternatif, pertahankan semua yang disimpan di satu tempat khusus ini. Anda dapat menggunakan “bed bug cover” untuk kasur dan mencoba mengatasi masalahnya, meskipun Anda perlu dilihat hanya oleh spesialis pengendalian hama.

Lalat buah-buahan yang berhasil terus menyerang daerah Anda setelah Anda mengira telah berhasil mengurus situasi Anda? Mereka mungkin bertahan hidup di saluran pembuangan wastafel Anda. Untuk memeriksa ini, Anda hanya ingin menutup sendiri pompa Anda dengan sesuatu yang akan transparan dan perhatikan untuk mendapatkan lalat buah. Jika banyak orang melakukannya, cobalah menuangkan air mendidih ke dalamnya bersama dengan menggosoknya hingga bersih. Spesifik ini adalah cara terbaik untuk menyingkirkan lalat buah.

Jaring Yang Kuat

Critter fakta jaring adalah sesuatu fakta yang Anda ingin mengatur di ruang bawah tanah Anda karena ini tentu saja dapat menghindari tupai atau tikus melalui memasuki rumah Anda. Ini penting karena hewan-hewan ini tentu saja dapat membawa beragam jenis yang berhubungan dengan bakteri atau mungkin penyakit yang ingin Anda hindari dengan cara apa pun sepanjang tahun.

Jika Anda memiliki banyak partikel dan tanaman yang tumbuh terlalu banyak di sekitar halaman Anda, Anda akan menggoda hama ke rumah Anda. Sampah, puing-puing, tanaman yang tumbuh terlalu banyak, dan sampah adalah habitat paling baik bagi hama yang tidak diinginkan. Jika hama-hama yang tidak diinginkan ini berada tepat di luar pintu Anda, ide itu tidak akan memakan waktu lama sebelum mereka ada di dalam rumah Anda dan menjadi tantangan yang baik.

Jika seseorang melihat ada infestasi langsung ketidaksesuaian di sekitar dan di sekitar rumah Anda, cari sampah yang mungkin baru-baru ini ditinggalkan. Bug, serangga dan hewan akan dapat mengatasi masalah ini, karena membersihkan reruntuhan ini dapat menghilangkan tantangan Anda secara efektif, menghemat waktu dan uang Anda.

Pastikan Anda memotong rumput Anda biasanya. Memotong dan memangkas rumput Anda bisa menjadi cara yang bagus untuk menghilangkan kelebihan subjek yang ada di halaman Anda, dan akan memusnahkan sebagian serangga yang terdampar. Ini akan menjadi pendekatan yang baik untuk mempertahankan area Anda tampak rapi, meskipun mengurangi hama di sekitar rumah Anda dengan jasa anti rayap.

Periksa semua pintu eksterior Anda sepenuhnya. Anda harus memastikan bahwa tidak ada sinar matahari yang menyinari seluruh bagian bawahnya. Cukup beberapa pintu masuk untuk memberi perhatian khusus akan menjadi pintu depan Anda dan pintu masuk garasi eksterior Anda sendiri. Jika Anda mengamati siang hari, cobalah sesering mungkin menyesuaikan posisi yang melibatkan ambang batas mereka dan mungkin memperkenalkan striping cuaca untuk mereka.

Lakukan Pengendalian Hama

Bandingkan harga pembasmi hama. Ada berbagai elemen yang masuk ke dalam laporan yang berbeda, jadi temukan apa yang mereka bisa. Anda ingin membantu memastikan bahwa orang yang dipekerjakan dapat menyingkirkan hama ini dengan hebat. Namun demikian, kadang-kadang itu akan membutuhkan biaya sedikit lebih banyak. Lakukan penelitian Anda sebelum mempekerjakan seseorang.

Kadang-kadang memanggil pembasmi profesional adalah semacam persyaratan. Sementara banyak yang melakukannya sendiri, pemulihan berfungsi luar biasa, investasi dapat mencapai di luar kendali yang melibatkan operator rumah biasa. Meskipun mungkin lebih mahal untuk memanggil layanan profesional atau bahkan, itu benar-benar layak untuk membantu berhasil membersihkan rumah Anda dari hama yang tidak diinginkan.

Jaga kebersihan rumah Anda. Makanan Anda biasanya merupakan penyebab paling umum yang terkait dengan hama yang menyerang rumah.

Ini pada dasarnya memancing memikat orang-orang ini di dalam. Pastikan untuk membersihkan bagian atas meja plus lantai Anda selain membersihkan partikel makanan setelah makan dan memasak. Menjaga permukaan Anda tetap bersih bisa membantu mencegah hama yang tidak diinginkan masuk ke rumah Anda.

Gunakan sebaran almond di perangkap tikus Anda. Banyak orang berpegang teguh pada tradisi usang menggunakan keju, tetapi kebenaran sebenarnya adalah bahwa ini tidak akan berhasil sebagus selai kacang. Keju berjalan basi ditambah tidak memiliki kuat yang terkait dengan bau. Gunakan selai kacang dan bahkan lihat seberapa cepat idenya adalah untuk membersihkan tikus.

Seperti disebutkan di awal artikel ini, infestasi infestasi biasanya merupakan masalah yang sangat umum bagi hampir semua pemilik rumah. Jika Anda biasanya saat ini mengalami masalah pengendalian kutu atau hanya ingin menghindari berurusan dengan salah satu dari prospek, gunakan semua tips pengendalian hama yang sangat baik yang telah Anda baca di artikel itu. Dengan mengambil tindakan yang berhasil, Anda dapat menjaga rumah tangga Anda bebas dari hama.



categoriainfo commentoComments Off on Saran Pengendalian Hama Hebat Untuk Membantu Rumah Anda dataApril 4th, 2019

About...

This author published 213 posts in this site.

Share

FacebookTwitterEmailWindows LiveTechnoratiDeliciousDiggStumbleponMyspaceLikedin