Review Honda WR-V

By Solisa

Tahun 2017 ini, pabrikan Honda kembali meluncurkan mobil terbarunya yang diberi nama Honda WR-V. Menurut review mobil terbaru, jenis mobil yang dihadirkan oleh Honda kali ini masih tetap mengusung konsep SUV.sehingga tentunya hadirnya Honda WR-V akan semakin menambah deretan jenis keluarga SUV di pasar global.  Honda WR-V memang telah dikenalkan oleh Honda pada November 2016 silam, tepatnya pada ajang Sao Paolo International Motor Show di negara Brazil. Namun meskipun deimikian, Honda baru memasarkan mobil ini ke Amerika Selatan dan juga beberapa negara lainnya pada bulan maret lalu. Munculnya Honda WR-V ini diprediksi akan menjadi pesaing berat untuk Toyota Yaris Heykers yang sudah lebih dulu diluncurkan di Indonesia. Bagaimana kira-kira kehebatan dari mobil Honda WR-V ini ya? Berikut ulasannya buat kamu!

  • Desain Interior

Bagian interior dari Honda WR-V memiliki kemewahan ornamen yang mengusung konsep tidak berbeda jauh dengan Honda Jazz yang memiliki warna trim dan sangat elegan. Bagian dashboard Honda WR-V ini dilengkapi dengan berbagai panel infotainment yang sengaja mengadopsi konsep dari Honda City. Fitur-fitur yang terdapat pada mobil ini antara lain layar touch screen, automatic climate control, 17.7 cm infotainment system with satellite navigation, voice recognition, Bluetooth, USB, and an internal memory of 1.5 GB yang saling terintegrasi. Sehingga akan sangat memudahkan pengguna ketika hendak mengoperasikan mobil ini. Pada layar touch screen Honda WR-V juga terdapat media entertainment yang bisa digunakan untuk memutar musik di MP3 dan juga radio. Tidak hanya media entertaiment saja, bagian layar touch screen juga menghadirkan fitur multifungsi yang bisa terkoneksi atau terhubung langsung dengan Android dan juga iPhone. Sedangkan pada bagian kemudinya, juga dilengkapi panel-panel navigasi yang terhubung pada sistem infotainment sehingga akan memudahkan pengenara untuk tetap mengoperasikan sistem tersebut tanpa harus menganggu pandangannya. Jok Honda WR-V dibuat dengan menggunakan bahan kulit dengan kualitas tinggi yang tentunya juga mengusung konsep Magic Seat atau ULST Seat yang akan memberikan kenyamanan pada penumpang.

  • Fitur-Fitur lainnya Honda WR-V

Mobil Honda WR-V dibanderol dengan harga 200 jutaan sampai 300 jutaan ke atas untuk harga ketika kamu membeli mobil ini di Brazil. Sedangkan untuk harga di Indonesia masih belum pasti. Untuk fitur tambahan lainnya yang ada pada mobil ini yaitu teknologi ABS dengan EBD yang diterapkan pada sistem pengereman Honda WR-V. Adanya teknologi tersebut akan sangat membantu dalam mencegah ban anti selip ketika terjadi pengereman secara mendadak dan juga memberikan tingkat pengereman yang dengan kualitas yang sempurna. Honda WR-V juga memiliki fitur dual Airbags yang akan sangat berguna untuk melindungi pengemudi dan juga penumpang saat tiba-tiba terjadi benturan keras atau kecelakaan.



categoriainfo commentoComments Off on Review Honda WR-V dataJuly 29th, 2017

About...

This author published 209 posts in this site.

Share

FacebookTwitterEmailWindows LiveTechnoratiDeliciousDiggStumbleponMyspaceLikedin