Mengandalkan Kamera 12 Megapiksel Huawei Y7 Siap Bersaing di Pasar

By Solisa

Vendor smartphone asal Tiongkok Huawei kembali merilis produknya yang bertajuk Huawei Y7 yang kini memiliki peningkatan spesifikasi dari generasi sebelumnya. Menurut spesifikasi handphone, Mengandalkan layar berukuran 5.5 inci dan tengah mengadopsi teknologi IPS LCD dan hadir dengan resolusi HD 720 x 1280 piksel dengan kerapatan 267 ppi. Layarnya juga sudah dipercantik dengan antarmuka EMUI 5.1. dengan desain yang simpel dan stylish tersedia dalam beragam pilihan warna yaitu Grey atau Prestige dan Gold atau Silver.

Untuk otak pemrosesan Huawei Y7 mengandalkan chipset Qualcomm MSM8940 Snapdragon 435 yang telah terintegrasi dengan prosesor Octa-core 1.4 GHz cortex A-53 sehingga tidak heran jika performa yang dihasilkan oleh perangkat ini cukup berkualitas. Sektor ini juga didukung dengan RAM berkapasitas 2 GB . menariknya lagi sistem ini sudah menjalankan sistem operasi Android 7.0 Nougat sehingga pengoprasiannya menjadi lebih ringan. Huawei juga membekali perangkat terbarunya ini dengan kapasitas memori internal 16 GB memang perangkat ini cukup memadai untuk menyimpan file-file pribadi atau hiburan. Penyimpanan ini juga masih bisa diperluas dengan mengandalkan slot microSD dengan kapasitas maksimal 256 GB.

Untuk urusan bidik membidik Huawei Y7 mengandalkan piranti kamera dengan resolusi yang cukup bagus untuk menunjang kebutuhan dokumentasi. Pada kamera utama tersemat kamera dengan resolusi 12 megapiksel yang sudah dilengkapi dengan beragam fitur seperti phase detection dan LED flash sehingga foto yang dihasilkan terlihat lebih tajam dan jernih. Sementara pada kamera depan tersemat kamera dengan resolusi 8 megapiksel kamera ini mendukung kebutuhan selfie dan juga video call. Huawei Y7 juga sudah didukung dengan akses jaringan 4G LTE dengan akses internet super cepat.

Seperti perangkat mid-range lainnya Huawei Y7 dibekali dengan komponen-komponen berkualitas sehingga kebutuhan daya juga cukup besar. Kali ini Huawei membekali dengan baterai non removable LIthium Ion dengan kapasitas baterai 4.000 mAh sebagai sektor pemasok daya. Dengan kapasitas besar diklaim bahwa Huawei mampu bertahan hidup dalam waktu yang cukup lama.



categoriainfo commentoComments Off on Mengandalkan Kamera 12 Megapiksel Huawei Y7 Siap Bersaing di Pasar dataJuly 29th, 2017

About...

This author published 210 posts in this site.

Share

FacebookTwitterEmailWindows LiveTechnoratiDeliciousDiggStumbleponMyspaceLikedin