Inilah Spesifikasi Lengkap Dari Smartphone Unggulan Honor Pada Kelas Menegah, Seri Honor 9X

By Solisa

Banyak sekali kegiatan yang saat ini mengandalkan smartphone untuk menjadikannya lebih lancar. Misalnya saja mengakses e-mail lewat smartphone, mengirim file juga dari smartphone sampai pada kegiatan lainnya yang selalu berkaitan erat dengan online.

Memerlukan smartphone yang memadai serta juga mendukung segala macam kebutuhan anda. Seperti halnya Honor 9X yang kali ini diperkenalkan dengan spesifikasi terbaik.

Meski kemarin beredar kabar bahwa akan hadir dengan fitur pop up kamera. tetapi ternyata rumor tersebut salah. Namun harga dan spesifikasi dari smartphone terbaru Honor ini memang sangat unik dan menggaet perhatian banyak pengguna. Dengan spesifikasi lengkap yang sudah ada di internet, para pengguna smartphone mulai melihat secara betul bagaimana performa yang diberikan pada smartphone ini.

Menantikan kedatangan smartphone terbaru memanglah sangat seru. Karena banyak dari para pengamat dan juga pengguna akan mendapat pilihan baru dalam menemukan smartphone andalan untuk menemani kegiatan sehari-hari. Lantas bagaimana spesifikasi lengkap dari keluaran terbaru Honor ini ?

Peluncuran dari smartphone ini memang dilakukan di India. Namun di China sendiri juga sudah dirilis dengan harga hanya 2 jutaan saha. Menjadi smartphone kelas menengah yang mengusung layar sentuh dengan ukuran 5.84 inci serta juga hadirnya notch atau poni supaya lebih kekinian.

Juga disematkan dengan layar sentuh resolusi full HD+ 1080 x 2280 piksel dan kerapatan yang mencapai 402 piksel per incinya. Dilengkapi juga dengan adanya teknologi IPS dan dilindungi memakai  gorilla glass 4. Mengusung adanya sistem operasi terbaru yakni 8.0 atau android oreo dengan kombinasi antarmuka yakni Emotion UI.

Honor 9X ini lebih kencang jika dibandingkan dengan pendahulunya. Lengkap dengan adanya chipset HiSilicon Kirin 659 yang akhirnya menggunakan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit dan terdiri dari quad-core dan kecepatan mencapai 1,7 GHz. Punya dukungan memori serta RAM 4GB. Sementara segi pengolah grafis menggunakan dari Mali-T830 MP2.

Dari segi kamera, Honor menyematkan smartphone terbarunya dengan dua kamera belakang yakni 13 MP dan 2 MP. Lensa yang dipakai adalah f/2.2 dan sensor BSI CMOS 1,25 um piksel dan dilengkapi dengan phase-detection autofokus. User dapat memperoleh  LED flash yang akan memberi hasil jepretan lebih terang meski ada di tempat yang gelap. Hasil yang diberikan pun sangat keren dengan efek bokeh maksimal yang sangat kece sekali.

Adanya dua buah kamera ini akan memberi efek bokeh pada hasil fotonya. Juga punya kamera depan dengan resolusi 16 MP dan senosr BSI serta AI Camera untuk foto selfie dan juga video call. Punya fitur face unlock yang akan membuat keamanan aksesnya memang sangat terjamin. Beralih ke bagian konektivitasnya, Honor 9X dilengkapi dengan adanya wifi, 4G LTE, konektivitas, GPS dan juga NFC yang akan membuat performanya semakin terbaik. Sementara dari daya baterai punya kapasitas 3000 mAh.

Diberikan pula dengan memori internal bandar slot deposit pulsa tanpa potongan yang berkapasitas cukup besar yaitu 64 GB atau 128 GB dengan slot microSD yang digunakan untuk memperluas memori eksternal mencapai 256 GB. Pengguna bisa lebih nyaman untuk menyimpan beragam file baik berupa foto, dokumen atau juga dengan berbagai macam video yang mau disimpan.

Memiliki smartphone yang sudah support dengan beragam fitur tentu sangatlah nyaman. Apalagi jika hal ini bisa menjadikan beberapa kepentingan seperti mengirim file, gaming atau sekadar digunakan untuk berkomunikasi menjadi lebih smooth. Honor 9X hadir saat persaingan dunia teknologi yang semakin panas. Namun dengan harga 2jutaan, smartphone ini tentu sangat layak untuk dimiliki.



categoriainfo commentoComments Off on Inilah Spesifikasi Lengkap Dari Smartphone Unggulan Honor Pada Kelas Menegah, Seri Honor 9X dataNovember 5th, 2020

About...

This author published 262 posts in this site.

Share

FacebookTwitterEmailWindows LiveTechnoratiDeliciousDiggStumbleponMyspaceLikedin