Ciri Wanita Mau Selingkuh

By Solisa

Dalam kehidupan, terkadang apa yang kita inginkan tidak berbanding lurus dengan kenyataan. Ketika kita mencintai pasangan kita dengan sepenuh hati, eh, ternyata ia selingkuh. Menerima fakta bahwa bahwa kita diselingkuhi pastinya teramat menyakitkan. Tapi mengetahui kenyataan jauh lebih bagus daripada tidak mengetahuinya sama sekali dan terus-terusan dibodohi oleh pasangan kita. Nah, agar Anda tahu ciri wanita mau selingkuh dari Anda, ada baiknya ada membaca ulasan dibawah ini.

Ciri Wanita Mau Selingkuh Biasanya Pergi Tanpa Alasan yang Jelas

Jaman sekarang, wanita bekerja dan pulang malam karena alasan pekerjaan adalah hal yang wajar. Tapi kepergian dan jam pulangĀ  menjadi tidak wajar apabila tidak disertai dengan alasan yang jelas dan terkesan mengada-ada. Jika Anda mendapati wanita Anda pamit bekerja padahal tidak bekerja, Anda harus memastikan wanita Anda mau selingkuh atau tidak.

Menolak Diajak Berhubungan Intim atau berciuman

Berhubungan seksual pada pasangan suami istri adalah hal yang lazim dilakukan. Bahkan, kualitas berhubungan seksual terkadang menjadi penentu keharmonisan rumah tangga seseorang. Apabila istri Anda menolak diajak berhubungan seksual, bisa jadi ia sudah tidak mencintai Anda dan mau selingkuh. Atau jika Anda masih sekedar berpacaran, biasanya kekasih menolak diajak berciuman.

Gemar Berbohong

Jika wanita Anda sering berbohong, itu artinya wanita Anda mau selingkuh. Seorang wanita yang selingkuh akan berbohong kepada kekasihnya terus menerus. Ia tidak akan menjaga kepercayaan yang diberikan oleh kekasihnya.

Tidak Lagi Menunjukkan Kepeduliannya

Kepedulian merupakan suatu tanda cinta dari pasangan kita. Jika dulu wanita Anda begitu peduli pada Anda, dan kini ia sudah tidak memperdulikan apapun yang menimpa Anda, bisa jadi kesetiaan wanita Anda sudah berpindah ke lain hati.

Tidak Mudah Diajak Komunikasi

Komunikasi adalah bagian terpenting dalam kehidupan berpasangan. Memecahkan persoalan bersama dan mendiskusikan apapun yang terjadi merupakan kerja team dari pasangan kekasih. Apabila wanita Anda tidak mudah diajak berkomunikasi lagi, bisa jadi ia akan menyalahkan segala sesuatu pada Anda. Malas atau tidaknya seorang wanita diajak berkomunikasi bisa menjadi indikator apakah wanita Anda setia atau tidak pada Anda.

Tidak Memenuhi Janji

Jika Anda sering menemukan wanita Anda tidak menepati janji, bisa jadi wanita Anda sudah tidak peduli pada kepercayaan yang Anda berikan. Hal ini bisa menjadi indikasi apabila wanita Anda sudah tidak lagi setia karena ia hendak selingkuh.

Menunjukkan Sikap yang Berbeda

Wanita yang mau selingkuh seringkali bersikap manis pada orang lain, tapi akan bersikap sebaliknya pada Anda. Jika wanita Anda menunjukkan hal tersebut, bisa jadi wanita Anda memiliki selingkuhan.

Sering Membicarakan Keburukan Anda

Menggosip adalah hobi para kaum hawa. Menjelek-jelekkan orang lain adalah bagian terasik dari menggosip ini. Apabila wanita Anda menbicarakan keburukan Anda pada orang lain, Anda patut mempertanyakan kesetiaan wanita Anda. Seorang wanita yang baik-baik tidak akan pernah menceritakan keburukan Anda di hadapan orang lain. Bisa jadi ia mmau selingkuh

Tidak Memiliki Waktu Untuk Anda

Wanita bekerja tidak dapat digunakan sebagai alasan untuk tidak memiliki waktu untuk Anda. Sesibuk-sibuknya wanita Anda bekerja, wanita yang mencintai Anda akan selalu meluangkan waktunya untuk Anda. Jika wanita Anda tidak memiliki waktu untuk quality time dengan Anda, bisa jadi ia mau selingkuh dengan pria lain.

Demikian ulasan ciri wanita selingkuh. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda dan tetaplah waspada.

 



categoriainfo commentoComments Off on Ciri Wanita Mau Selingkuh dataJune 12th, 2017

About...

This author published 209 posts in this site.

Share

FacebookTwitterEmailWindows LiveTechnoratiDeliciousDiggStumbleponMyspaceLikedin