Rental Mobil Palembang, Segala Varian Mobil Bisa Anda Sewa dengan Mudah

By Solisa

Menyewa kebutuhan transportasi bukanlah perkara yang mudah. Dibutuhkan kepercayaan yang tinggi antara penyewa dan perental (pengusaha rental mobil). Apalagi bila Anda sedang berlibur ke daerah Palembang, disana banyak sekali tempat rental mobil yang biasanya digunakan oleh para turis lokal dan mancanegara untuk berpergian dari satu tempat wisata ke tempat wisata lainnya. Bagi Anda yang ingin mendapatkan kemudahan akses jalan-jalan ke seluruh lokasi wisata yang ada di Palembang kota, maka tidak ada solusi lain selain menggunakan jasa rental mobil palembang dan beserta sopirnya juga.

Ada banyak kelebihan dari menggunakan jasa rental mobil palembang ini. Salah satu diantaranya adalah kita bisa memilih type mobil yang nantinya akan digunanakan. Selain itu, ada pula beberapa tenggan waktu sewa yang berbeda dibandingkan dengan di daerah-daerah lainnya, yakni ada sewa harian, mingguan, bahkan  bisa disewa bulanan. Namun, yang penting adalah kelancaran dalam hal pemibiayaannya, agar sama-sama diuntungkan dan tidak dirugikan satu sama lainnya. Selain itu mobil apa saja yang bisa Anda sewa untuk perjalanan Anda  menelusuri kota palembang ini.

Type Rental Mobil Palembang

  1. Kijang Innova All Version

Siapa sih yang tidak ingin menggunakan mobil keluarga ternyaman ini? Tentunya banyak orang yang ingin menggunakannya untuk jalan-jalan bersama. Nah, adapun kelebihan dalam menggunakan type jenis ini adalah Mobil berkapasitas mesin besar, ruangan luas, dan bisa menampung setidaknya lebih dari 7 orang. Selain itu, mesin yang digunakan juga memiliki tenaga yang besar sehingga menjelajah kota palembang akan  terasa sangat menyenangkan. Selain itu, keiritan terhadap konsumsi bahan bakar juga minim, hal ini membuat Anda akan lebih irit dalam mengeluarkan biaya untuk BBM.

Menarik bukan? Jasa rental mobil palembang memang selalu memberikan pelayanan yang sangat memuaskan termasuk dalam memberikan type mobil yang disewakan.

  1. Avanza All Version

Salah satu jenis mobil yang paling laris disewa para turis adalah type Avanza. Hal ini dikarenakan mobil ini keluarga yang ringan dan juga termurah dalam setiap penyewaan mobil dimanapun. Adapun kelebihan dari Avanza ini adalah desain yang cukup mewah akan membuat Anda lebih percaya diri. Mereka yang tidak tahu mobil tersebut rentalan atau bukan pastinya akan percaya bahwa itu milik Anda pribadi. Nah, di jasa rental mobil palembang ini Anda dengan mudah mendapatkan mobil jenis ini, ada yang berwarna hitam, putih, abu-abu dan segala varian Avanza juga ada disini dengan lengkap. Jadi, silahkan dicoba untuk membuat diri Anda nyaman terhadap barang sewaan ini, asal bayarnya lancar semua pasti akan lebih mudah dan baik-baik saja.

  1. Pajero Sport

Apakah disini tidak ada yang tahu mengenai pajero Spoet Tips Fashion, Mix And Match Denim Ala Ayu Gani Si Model Cantik

Hei ledies, ada kabar menarik dari Pemenang ajang bergengsi AsNTM3 (Asia’s Next Top Model Cycle 3). Yap, Ayu Gani kini mulai menjadi sorotan mata perancang busana dunia sebagai model terbaik yang memiliki lekuk tubuh dan paras cantik. Bukan hanya memiliki prestasi cemerlang saja, Ia juga memiliki gaya fashion yang unik dan simple. Tak heran bila banyak wanita kini mulai menjadikan Ayu Gani sebagai patokan berbusana.

Gani sendiri mengaku bila Ia lebih memilih gaya yang boyish serta klasik dalam fashion hariannya. Wanita yang kini udah menginjak usia 26 tahun ini ternyata tidak begitu menyukai menggunakan sepatu ataupun hak tinggi. Padahal bila melihat profesi yang digelutinya menuntutnya untuk menggunakan sepatu hak tinggi Lho.

ketika ditemui dalam acara pembukaan Gerai Calvin Klein yang ada di Kasablanka, Jakarta. Perempuan cantik sipit iini mengungkapkan, “Aku ini lebih suka dengan mengenakan snakers atau sandal untuk santai sehari-hari, soalnya aku nggak begitu terlihat fenimin banget. Gaya boyish dan clasic itu aku lebih suka, bagaimanapun mungkin karena aku lebih nyaman saat mau jalan atau hangout ke manapun,”

Kebiasaan harian yang menjadikan celana denim menjadi salah satu item yang terfavoritkan sudah menjadi kesukaannya sejak lama. Menurut perempuan bermata sipit ini, celana denim itu mudah sekali di mix and match kan dengan item fashion yang lainnya. Ia menambahkan, seperti celana denim yang dipadupadankan dengan fashion atas flanel oversize. Atau bisa juga hanya menggunakan T-Shirt ataupun celana denim biar lebih membuat kesan tampilan “santai”.

“Bila mau berkesan lebih rapi, bisan gunakan celana denim dengan warna yang gelap, dan menggunakan atasan flanel futih oversize. Lalu atau bisa sebaliknya, celana denim yang warnanya agak terang dan dengan flanel yang warnanya gelap.” Tambahnya.

Be your self, itu sangat penting. Dengan menjadi diri sendiri itu merupakan sebuah kunci bagi Ayu Gani untuk memadupadankan style penampilan. Ia menambahkan, bila hal ini bakal membuatnya dalam penampilan akan lebih maksimal dan masih terlihat menarik.  Lalu, jangan lupa juga untuk memilih pakaian yang membuatmu nyaman ledies, karena penampilan itu adalah kunci ketenangan.

Selain memberikan sedikit informasi yang menarik, Ayu Gani juga memberikan tips dalam memilih pakaian. Untuk memilih pakaian hendaknya menjadi diri sendiri, jangan suka mengikuti orang lain atau iri dengan orang lain. Sebab menjadi menarik itu untuk diri sendiri dan bukan untuk orang lain. Lebihnya dalam fashion, Ayu Gani menekankan untuk semua wanita jangan lagi ragu memakai pakaian yang disukai. Menurut kamu gimana nih ledies? Seleranya masih tidak berubahkan?

Tips Memadupadankan Denim dengan Item Lainnya

  1. Jangan memakai warna yang sama terangnya

Memakai celana denim dengan warna yang hitam akan lebih baik bila atasan yang digunakan memiliki warna yang berbeda dan tidak terlalu cerah. Hal ini bisa menghindarkan kontras warna yang membuat penampilan terlalu mencolok. Well, bila kamu menggunakan denim berwarna sedikit terang. Maka sebaiknya mengguankan atasan yang berwarna gelap, bisa menggunakan T-shirt atau Flanel.

  1. Jangan menggunakan ukuran yang sama ketatnya

Jika sudah memakai denim ketat pada bagian bawah, sebaiknya bagian atasnya memakai oversize. Bila sama ketatnya, nanti akan membuat lekuk tubuhmu terlihat begitu jelas. Itu bila bentuk body kamu sexy seperti model, nah kalo kurus atau kegemukan? Tentunya nggak akan buat diri kamu nyaman. So be easy ladies, jangan persulit diri kamu dalam fashion. Lebih baik memakai yang bisa membuat kamu nyaman dan santai.

Well, menurut kamu gimana ANTVLovers? Masih nggak percaya diri dengan denim, yuk ikuti langkah Ayu Gani dalam fashion. Siapa tahu disangka model ntar sama orang sekitar kamu, hehee. Jangan lupa share bila menurut kamu artikel ini bermanfaat..

http://www.rentalalhikmah.com/

categoriarental mobil commentoComments Off on Rental Mobil Palembang, Segala Varian Mobil Bisa Anda Sewa dengan Mudah dataOctober 11th, 2017
Leggi tutto