Cara Menumbuhkan Jambang dan Brewok dengan Wak Doyok

By Solisa

Pria yang memiliki brewok dan jambang itu lebih terlihat seksi menurut para wanita. Sebagian besar wanita mengatakan jika brewok, kumis dan jambang itu bisa membuat kaum adam terlihat lebih macho. Krim Wak Doyok sendiri pasti sudah tidak asing lagi di telinga para pria. Beberapa tahun terakhir ini, krim tersebut banyak dielu-elukan kaum adam di kawasan Asia Tenggara.

Mengapa? Karena khasiatnya yang ampuh dalam menumbuhkan jambang, brewok, kumis, mempertebal alis maupun bulu halus lainnya. Bagi pria yang sudah memiliki keturunan brewok dari orang tuanya tentu tidak ada masalah jika ingin memanjangkan jambangnya. Tetapi bagi kaum pria yang tidak memiliki keturunan tersebut tentu agak susah.

Tapi sekarang tak perlu khawatir karena krim Wak Doyok bisa membantu mengatasi masalah tersebut. Krim ini menjadi fenomenal karena terbukti cepat dan ampuh dalam menumbuhkan brewok. Selain itu bahan yang dipakai juga 100% herbal.

Lalu bagaimana cara memakai krim Wak Doyok tersebut supaya brewok dan jambang bisa cepat tumbuh? Pertama adalah memakai krim ini sesuai dengan aturan yakni 2 kali sehari tiap selesai mandi. Kemudian Anda harus mencukur bulu halus terlebih dahulu sebelum memakainya.

Ada pun beberapa hal yang harus diperhatikan supaya brewok dan jambang bisa cepat tumbuh. Anda harus rajin mencuci wajah, rajin olahraga, wajah harus selalu bersih dan tidak begadang serta pola hidup yang sehat. Kemudian pakailah krim fenomenal tersebut secara rutin dan disiplin. Waktu yang dibutuhkan untuk menumbuhkan jambang biasanya adalah 3-4 minggu.

Namun bagi kaum pria yang tidak memiliki keturunan brewok harus ekstra sabar dan disiplin. Mengapa? Karena ini sangat membutuhkan waktu mengingat krim tersebut hanya terbuat dari bahan herbal, bukan bahan kimia. Jadi krim ini sangat direkomendasikan karena terbukti aman dan halal.

Harap menjadi perhatian, bagi yang memiliki wajah berjerawat sebaiknya jangan mengoleskan krim Wak Doyok untuk menumbuhkan brewok dan jambang. Hal ini untuk mencegah terjadi iritasi atau sesuatu yang tidak diinginkan.



categoriawak doyok commentoComments Off on Cara Menumbuhkan Jambang dan Brewok dengan Wak Doyok dataOctober 13th, 2017

About...

This author published 210 posts in this site.

Share

FacebookTwitterEmailWindows LiveTechnoratiDeliciousDiggStumbleponMyspaceLikedin