4 trik memilih tas yang benar

By Solisa

Memilih tas juga tidak sembarangan loh, kamu juga harus benar-benar memilihnya dengan benar dan baik. Disini saya akan coba membahas bagaimana 4 cara ini dapat membantu memilih tas yang baik dan benar. Ayuk kita simak deh;

1. Memperhatikan tekstur

Pastikan Anda memperhatikan tekstur dan material. Tas Anda perlu selalu tampak bagus di mana pun Anda berasa. Jika Anda tidak pandai merawat tas, Anda perlu jenis tas yang kokoh dan tak perlu mewah.

2. Pentingnya bentuk

Tas yang bagus harus memiliki siluet yang menyenangkan. Meski demikian, Anda juga harus memastikan bahwa tas itu tidak terlihat buruk saat Anda kenakan. Contohnya jika Anda perempuan bertubuh penuh, Anda jangan membawa tas bulat, karena akan membuat Anda semakin terlihat gemuk.

3. Berapa banyak ruang yang tersedia

Jika Anda tipe yang suka membawa banyak barang di dalam tas, Anda sebaiknya memiliki tas yang memiliki ruang penyimpanan di dalamnya. Jangan memilih tas yang tidak memiliki kompartemen di dalamnya karena akan membuat barang-barang Anda jadi berantakan di dalamnya.

4. Fungsi

Anda harus memastikan tas Anda memiliki manfaat dan fungsi. Anda harus memperhatikan bahwa tas Anda tak selalu harus besar. Semua disesuaikan dengan keperluan. Jika Anda datang ke sebuah pesta cocktail, Anda hanya perlu tas kecil untuk menaruh misalnya bedak, lipstik, dan dompet. Aspek ini tentu saja tak bisa Anda lakukan ketika Anda hendak traveling ke luar kota.

Nah bagaimana pendapat anda dengan ini? Semoga bermanfaat ya? Sesusai dengan manfaat yang kamu inginkan dan tentu ini akan sangat berpengaruh kepada kita. Amin. baca juga: tas anak murah



categoriaUncategorized commentoComments Off on 4 trik memilih tas yang benar dataJuly 12th, 2017

About...

This author published 229 posts in this site.

Share

FacebookTwitterEmailWindows LiveTechnoratiDeliciousDiggStumbleponMyspaceLikedin