Sep

12

Warna Cat Kamar Tidur Romantis untuk Pasangan Baru

Posted by : Muhammad Ainun Najib | On : 12 September 2017

Warna cat kamar tidur romantis – Setiap orang pasti membutuhkan rumah, karena rumah sebagai tempat tinggal merupakan tempat kita untuk berteduh dan berlindung dari cuaca maupun gangguan lain dari dunia luar. Satu rumah umumnya dihuni oleh beberapa orang, biasanya adalah satu keluarga. Ada juga orang dengan rumah lebih besar yang dihuni lebih dari satu keluarga, tapi umumnya orang memiliki ukuran rumah sedang yang cukup dihuni oleh keluarganya. Baca juga: Warna Cat Rumah Minimalis Terbaru

Tapi, ketika anak-anak dalam satu keluarga telah menjadi dewasa, mereka sendiri akan menemukan orang yang kemudian menjadi pasangan hidupnya. Keduanya akan disatukan dalam ikatan pernikahan. Dan setelah seseorang menikah, merupakan hal yang wajar jika ia keluar dari rumah yang selama ini ditinggalinya dan tinggal di rumah yang baru bersama pasangan hidupnya. Sehingga wajar bila setiap orang memiliki impian untuk mempunyai rumah sendiri di masa depan.

Nah, bagi Anda pasangan yang baru menikah dan sudah memiliki rumah baru, akan sangat menyenangkan ketika memulai tahap mendekorasi dan mengatur berbagai perabot di rumah sendiri. Kita bisa menentukan semua hal di rumah baru kita, termasuk warna cat di kamar. Untuk kamar tidur bersama pasangan, akan lebih menyenangkan bila menggunakan pilihan warna yang romantis. Pilihan warna yang romantis untuk dinding kamar tidur merupakan hal yang penting terutama bagi pasangan yang baru menikah.

Nah, apa saja warna cat kamar tidur romantis yang sebaiknya dipilih? Yuk simak ulasannya berikut ini :

  1. Warna Pink Salem

Perpaduan warna merah muda dengan oranye salem membuat kesan lembut terpancar di kamar Anda. Ia jua mendukung suasana romantis dan hangat di kamar tidur Anda bersama pasangan. Warna ini cocok untuk diaplikasikan di kamar pengantin baru, mengindikasikan suasana yang ceria dan hangat diantara kedua penghuni kamar.

  1. Warna Hijau Tosca

Tidak terlalu suka warna pink? Opsi hijau tosca lembut bisa Anda ambil. Wara hijau tosca juga cocok lho menjadi pilihan warna dinding di kamar tidur romantis. Warna lembut seperti ini juga membantu Anda untuk lebih rileks sehingga lebih nyaman saat beristirahat.

  1. Warna Merah Bata

Ingin mencoba pilihan yang lebih berani? Pilih warna merah bata untuk membuat suasana kamar Anda jadi lebih romantis, apalagi merah terkenal sebagai warna yang identik dengan hal-hal berbau romansa.

Itu tadi beberapa pilihan warna cat kamar tidur romantis yang bisa Anda coba untuk membuat suasana kamar tidur Anda bersama pasangan lebih intens. Anda pilih yang mana?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA Image

*