Aug

08

Cara Mengecat Dinding Yang Benar!

Posted by : Muhammad Ainun Najib | On : 8 August 2017

Cara Membuat Hiasan Dinding – Mengecat dinding yang benar memang salah satu kegiatan yang  gampang gampang susah bukan? Nah, untuk mengecat dinding pastinya sebelum Anda melakukan itu Anda harus tau terlebih dahulu warna cat apa yang bagus untuk dinding rumah Anda, bahan cat apa yang cocok buat dinding rumah Anda bukan begitu? Namun, hal itu tidak semudah membalikan telapak tangan saja, dikarenakan  ide ide kreatif atau imajinasi dalam hal mendesain rumah idaman Anda pastinya akan bergantian bermunculun dan akan membuat Anda bingung dalam melakukan desain rumah minimalis idaman Anda bukan begitu.

Cara Mengecat Dinding Yang Benar!Maka dari itu informasi cara mengecat rumah sendiri ini dapat Anda praktekan secara langsung, seperti hal nya Anda mewarnai dinding rumah Anda, atau juga mewarnai pegangan tangga Anda terlebih dahulu, supaya bisa dapat menimbulkan kesan menarik dan elegan. Nah, membahas tentang dinding, dinding ini merupakan salah satu bagian sering sekali dan pasti akan terleihat oleh tamu maupun keluarga Anda sendiri bukan? Maka dari itu mengecat dinding dengan warna warna yang elagan akan nanti nya menimbulkan rasa elegan dan nyaman, tentunya pasti akan membuat Anda bangga saat dilihat oleh tamu Anda. Baca juga: Warna Cat Rumah Minimalis Biru Yang Bagus

Nah, maka dari itu kami pada kali ini akan memberikan informasi tentag cara mengecat dinding yang benar, supaya Anda dapat mengaplikasikan nya dengan mudah dan mendapatkan efek positif dalam mengecat dinding, simak berikut caranya, cekidot!

  • Motif Garis

Untuk cara yang pertama yaitu dengan mengecat dinding dengan motif begaris, motif bergaris ini merupakan salah satu cara mengecat dinding minimalis yang paling banyak dijumpai, dikarenakan cara nya sangatlah gampang dan menghasilkan hasil yang elagan dan terkesan mewah. Selain itu motif garis sendiri juga nantinya akan memberikan kesan yang lebih segar daripada warna cat dinding yang memiliki satu warna saja. Nah, cara menggunakan nya yaitu dengan menyiapkan dua warna cat yang berbeda namun masih dalam satu kesatuan, lalu siapkan lakban yang memiliki ukuran besar yang mudah dilepas. Setelah bahan nya sudah siap, maka aplikasikan lah satu warna cat terlebih dahulu, lalu gantian dengan warna lain nya, namun gunakan lah kuas yang berbeda ya. Baca juga: Kombinasi Warna Cat Rumah Elegan Mewah

Nah, itulah tadi merupakan cara mengecat dinding yang benar agar dinding rumah Anda akan nampak elegan dan mewah, dan semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi Anda ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA Image

*