Aug

03

Ini Lho Cara Memilih Kasur Yang Tepat!

Posted by : Muhammad Ainun Najib | On : 3 August 2017

Cara Memilih KasurCara Membuat Hiasan Dinding Kamar – Kasur merupakan perabotan yang paling krusial, dikarenakan kasur atau tempat tidur ini merupakan tempat dimana Anda akan mengistirahatkan tubuh Anda setelah melakukan aktivitas keseharian Anda. Untuk itu memilih kasur yang baik memanglah penting untuk memberikan rasa kenyamanan Anda, sehingga Anda bisa tidur dengan nyenyak dan memiliki kualitas tidur yang baik.  Bicara tentang kualitas tidur yang baik tidak lepas juga dengan keadaan kasur sendiri lho. Kasur atau tempat tidur ini juga memiliki peran yang sangat penting untuk kualitas tidur seseorang.

Maka dari itu kami akan memberikan beberapa cara meilih kasur yang tepat untuk Anda, agar Anda memiliki kualitas tidur yang baik. Apalagi tempat tidur atau kasur pada saat ini mulai beragam, dari bentuk dan bahan nya, sehingga hal ini dapat menyulitkan Anda dalam memilih kasur bukan? Ya, tanpa basa basi lagi yuk simak berikut ini beberapa cara memilih kasur yang bagus untuk Anda, cekidot caranya! Baca juga: Warna Cat Rumah Minimalis

  • Bahan

Nah, cara yang pertama dalam memilih kasur yang tepat yaitu Anda harus memperhatikan bahan pembuatan dari kasur tersebut, dikarenakan ada beberapa orang yang memiliki alergi terhadap salah satu bahan buatan kasur, yaitu latex. Yang dimana kebanyakan memiliki alergi kulit terhadap bahan pembuatan kasur satu ini. Maka dari itu memperhatikan bahan buatan kasur ini merupakan cara pertama yang harus Anda lakukan ya.

  • Ukuran Dan Ketebalan

Selanjutnya, cara yang kedua dalam memilih kasur yang tepat yaitu Anda harus memperhatikan ukurannya, dikarenakan jika Anda memiliki tinggi 150 centi metr maka Anda harus memilih kasur yang memiliki lebar nya lebih panjang 10 centi meter dari tinggi nya Anda, supaya kasur atau tempat tidur itu dapat menopang seluruh tubuh Anda secara baik. Dan hal yang berikutnya yaitu Anda harus memperhatikan ketebalan nya, dikarenakan jika Anda memiliki berat tubuh yang gemuk maka kasur atau tempat tidur yang cocok untuk Anda yang berukuran tebal, supaya berat Anda dapat ditopang dengan baik.

Nah, itulah tadi beberapa cara memilih kasur yang tepat untuk Anda, supaya Anda dapat memiliki kualitas tidur yang baik dan tentunya kesehatan Anda juga terjaga, dan semoga informasi cara memilih kasur atau tempat tidur ini dapat bermanfaat untuk Anda!

Sumber: http://www.belirumahminimalis.com/2017/04/contoh-desain-kamar-tidur-sempit-ukuran3x3.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA Image

*