Aug

23

Posted by : Muhammad Ainun Najib | On : 23 August 2017

Bagi anda yang hendak membangun sebuah rumah, terutama rumah minimalis. Sebaiknya memperhatikan dalam hal memilih gambar desainnya, jangan sampai rumah yang akan dihuni tidak memiliki kenyamanan yang diinginkan. Selain itu sesuaikan dengan anggaran biayanya. Ada banyak contoh gambar yang bisa anda pilih, sebagai referensinya.

Pilihlah gambar dengan kualitas bagus, agar anda bisa melihat detail setiap desainnya. Anda bisa memperoleh gambar yang bagus dari brosur di pameran property, atau majalah property lainnya. Selain bisa mengetahui detail desain interior maupun eksteriornya, anda juga bisa mengaupdate model rumah minimalis yang sedang hits sekarang. Berikut tips memilih gambar rumah minimalis yang bisa dilakukan :

  1. Rumah Minimalis Berlantai Dua

Memiliki jumlah anggota keluarga yang lebih dari orang, sebaiknya anda melihat tips bagaimana memilih gambar rumah minimalis berlantai dua. Gambar rumah yang anda pilih harus gambar yang memiliki detail banyak, mulai dari ukuran, ruangan apa saja yang dibutuhkan, serta desain interior ruangannya. Baca juga: Cara Membuat Lampu Hias Kamar Tidur Gantung

Memiliki rumah berlantai dua, anda harus memperhatikan keamanannya, dan lokasinya. Dengan memilih gambar rumah berlantai dua yang tepat, anda bisa mengetahui berapa anggaran biaya pembangunannya. Dengan pilihan gambar yang benar, bisa juga membuat rumah minimalis menjadi rumah yang nyaman.

  1. Rumah Minimalis Berlantai Satu

Pada dasarnya membangun rumah berlantai satu, harus dibuat senyaman mungkin. Biasanya rumah ini dibangun, jika anggota keluarga hanya berjumlah 3 – 4 orang saja. Memilih Gambar rumah minimalis berlantai satu, sebaiknya gambar yang memperlihatkan detail eksterior dan interior bangunannya. Serta gambar yang memiliki sebuah taman, untuk menyegarkan mata anda. Baca juga: Cara Membuat Hiasan Dinding Kamar 

Biasanya rumah berlantai satu hanya terdiri dari 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi, sebagian lahannya digunakan untuk taman. Taman sendiri bisa berada didalam ataupun diluar rumah.

Membangun rumah minimalis membutuhkan perencanaan yang sangat matang, mulai dari penentuan lokasi hingga anggaran biaya. Hal ini disebabkan karena rumah minimalis adalah rumah yang dibangun sesuai dengan kebutuhan ruang pemilik rumah itu sendiri. Sehingga pemilihan gambar rumah minimalis harus dilakukan dengan tepat. Apabila gambar sudah diperoleh, anda harus membuat denah rumah minimalis sebaik mungkin, upayakan sesuai kebutuhan anda.

Dalam memilih gambar, anda bisa mendiskusikan dengan anggota keluarga, atau ahli desain rumah. Lakukan dengan cermat, agar penyesalan tidak terjadi. Karena rumah yang baik, adalah rumah yang bisa menciptakan ketenangan, dan kenyamanan penghuninya.

Itulah tips memilih gambar rumah minimalis yang bisa anda lakukan. Selamat memilih, semoga bermanfaat.

Aug

08

Posted by : Muhammad Ainun Najib | On : 8 August 2017

Cara Membuat Hiasan Dinding – Mengecat dinding yang benar memang salah satu kegiatan yang  gampang gampang susah bukan? Nah, untuk mengecat dinding pastinya sebelum Anda melakukan itu Anda harus tau terlebih dahulu warna cat apa yang bagus untuk dinding rumah Anda, bahan cat apa yang cocok buat dinding rumah Anda bukan begitu? Namun, hal itu tidak semudah membalikan telapak tangan saja, dikarenakan  ide ide kreatif atau imajinasi dalam hal mendesain rumah idaman Anda pastinya akan bergantian bermunculun dan akan membuat Anda bingung dalam melakukan desain rumah minimalis idaman Anda bukan begitu.

Cara Mengecat Dinding Yang Benar!Maka dari itu informasi cara mengecat rumah sendiri ini dapat Anda praktekan secara langsung, seperti hal nya Anda mewarnai dinding rumah Anda, atau juga mewarnai pegangan tangga Anda terlebih dahulu, supaya bisa dapat menimbulkan kesan menarik dan elegan. Nah, membahas tentang dinding, dinding ini merupakan salah satu bagian sering sekali dan pasti akan terleihat oleh tamu maupun keluarga Anda sendiri bukan? Maka dari itu mengecat dinding dengan warna warna yang elagan akan nanti nya menimbulkan rasa elegan dan nyaman, tentunya pasti akan membuat Anda bangga saat dilihat oleh tamu Anda. Baca juga: Warna Cat Rumah Minimalis Biru Yang Bagus

Nah, maka dari itu kami pada kali ini akan memberikan informasi tentag cara mengecat dinding yang benar, supaya Anda dapat mengaplikasikan nya dengan mudah dan mendapatkan efek positif dalam mengecat dinding, simak berikut caranya, cekidot!

  • Motif Garis

Untuk cara yang pertama yaitu dengan mengecat dinding dengan motif begaris, motif bergaris ini merupakan salah satu cara mengecat dinding minimalis yang paling banyak dijumpai, dikarenakan cara nya sangatlah gampang dan menghasilkan hasil yang elagan dan terkesan mewah. Selain itu motif garis sendiri juga nantinya akan memberikan kesan yang lebih segar daripada warna cat dinding yang memiliki satu warna saja. Nah, cara menggunakan nya yaitu dengan menyiapkan dua warna cat yang berbeda namun masih dalam satu kesatuan, lalu siapkan lakban yang memiliki ukuran besar yang mudah dilepas. Setelah bahan nya sudah siap, maka aplikasikan lah satu warna cat terlebih dahulu, lalu gantian dengan warna lain nya, namun gunakan lah kuas yang berbeda ya. Baca juga: Kombinasi Warna Cat Rumah Elegan Mewah

Nah, itulah tadi merupakan cara mengecat dinding yang benar agar dinding rumah Anda akan nampak elegan dan mewah, dan semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi Anda ya!

Aug

03

Posted by : Muhammad Ainun Najib | On : 3 August 2017

Cara Memilih KasurCara Membuat Hiasan Dinding Kamar – Kasur merupakan perabotan yang paling krusial, dikarenakan kasur atau tempat tidur ini merupakan tempat dimana Anda akan mengistirahatkan tubuh Anda setelah melakukan aktivitas keseharian Anda. Untuk itu memilih kasur yang baik memanglah penting untuk memberikan rasa kenyamanan Anda, sehingga Anda bisa tidur dengan nyenyak dan memiliki kualitas tidur yang baik.  Bicara tentang kualitas tidur yang baik tidak lepas juga dengan keadaan kasur sendiri lho. Kasur atau tempat tidur ini juga memiliki peran yang sangat penting untuk kualitas tidur seseorang.

Maka dari itu kami akan memberikan beberapa cara meilih kasur yang tepat untuk Anda, agar Anda memiliki kualitas tidur yang baik. Apalagi tempat tidur atau kasur pada saat ini mulai beragam, dari bentuk dan bahan nya, sehingga hal ini dapat menyulitkan Anda dalam memilih kasur bukan? Ya, tanpa basa basi lagi yuk simak berikut ini beberapa cara memilih kasur yang bagus untuk Anda, cekidot caranya! Baca juga: Warna Cat Rumah Minimalis

  • Bahan

Nah, cara yang pertama dalam memilih kasur yang tepat yaitu Anda harus memperhatikan bahan pembuatan dari kasur tersebut, dikarenakan ada beberapa orang yang memiliki alergi terhadap salah satu bahan buatan kasur, yaitu latex. Yang dimana kebanyakan memiliki alergi kulit terhadap bahan pembuatan kasur satu ini. Maka dari itu memperhatikan bahan buatan kasur ini merupakan cara pertama yang harus Anda lakukan ya.

  • Ukuran Dan Ketebalan

Selanjutnya, cara yang kedua dalam memilih kasur yang tepat yaitu Anda harus memperhatikan ukurannya, dikarenakan jika Anda memiliki tinggi 150 centi metr maka Anda harus memilih kasur yang memiliki lebar nya lebih panjang 10 centi meter dari tinggi nya Anda, supaya kasur atau tempat tidur itu dapat menopang seluruh tubuh Anda secara baik. Dan hal yang berikutnya yaitu Anda harus memperhatikan ketebalan nya, dikarenakan jika Anda memiliki berat tubuh yang gemuk maka kasur atau tempat tidur yang cocok untuk Anda yang berukuran tebal, supaya berat Anda dapat ditopang dengan baik.

Nah, itulah tadi beberapa cara memilih kasur yang tepat untuk Anda, supaya Anda dapat memiliki kualitas tidur yang baik dan tentunya kesehatan Anda juga terjaga, dan semoga informasi cara memilih kasur atau tempat tidur ini dapat bermanfaat untuk Anda!

Sumber: http://www.belirumahminimalis.com/2017/04/contoh-desain-kamar-tidur-sempit-ukuran3x3.html

Aug

01

Posted by : Muhammad Ainun Najib | On : 1 August 2017

Memilih Rumah

Warna Cat Rumah Minimalis – Membeli rumah memang harus memiliki banyak pertimbangan dikarenakan rumah adalah tempat tinggal yang pastinya Anda menginginkan tempat tinggal yang nyaman, ntah dari dekorasi, suasana maupun para tetangga nya bukan begitu? Cara memilih rumah sendiri harus benar benar Anda perhatikan lho! Apalagi banyak sekarang masyarakat yang menginginkan rumah sendiri dengan diikutinya harga rumah yang semakin mahal. Memilih rumah sendiri tidak semudah kliatannya lho, pastinya sebelum Anda membeli rumah harus ada beberapa proses yang melelahkan dan juga menyita ketelitian Anda.

Nah, jadi bagi Anda yang sedang mencari rumah baru, yuk simak berikut beberapa cara memilih rumah idaman yang nantinya dapat bermanfaat bagi Anda, sehingga Anda dapat memiliki rumah idaman Anda, cekidot! Baca juga: Cara Membuat Hiasan Dinding Kamar 

  • Harga

Cara pertama dalam membeli rumah yaitu Anda harus memperhatikan harga nya terlebih dahulu, dikarenakan harga setiap rumah memiliki sistem yang berbeda beda lho, diantaranya biaya PPN 10% sudah termasuk dalam harga yang dijualkan adapa belum, kemudian biaya KPR nya berapa, biaya AJB (Akta Jual Beli) nya berapa, lalu bea perolehan hat atas tanah bangunan nya juga perlu Anda perhatikan, nah hal ini yang paling utama harus Anda teliti terlebih dahulu.

  • Lokasi

Cara kedua yang harus Anda perhatikan dalam membeli rumah yaitu Anda harus mengetahui dulu lokasi rumah yang Anda inginkan, dikarenakan lokasi juga menentukan rumah Anda nyaman di huni atau tidak lho, dan yang pasti untuk mensurvey lokasi ini jangan hanya mengandalkan internet saja, namun lebih baik Anda datang sendiri ke tempat lokasi untuk memastikan keadaan rumah yang Anda incar tersebut.

  • Kualitas Bangunan

Cara ketiga yang harus Anda perhatikan dalam membeli rumah yang benar yaitu dengan melihat kualitas bangunan rumah tersebut, bukan rahasia juga bahwa banyak sekali sekarang pengembang perumahan yang membangun rumah dengan bebera desain model yang sama dan juga kualitas bangunan seadanya, yang dimana hal ini nanti nya akan membuat Anda menyesal dikemudian hari, coba bayangkan saja jika setelah1 tahun Anda beli banyak retakan yang timbul dirumah Anda. Maka dari itu bagian ini juga harus Anda benar benar perhatikan supaya Anda tidak menyesal dikemudian hari.

Nah, itulah tadi merupakan beberapa cara memilih rumah yang benar, agar Anda mendaptkan rumah idaman Anda, dan semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi Anda semua!

Jul

31

Posted by : Muhammad Ainun Najib | On : 31 July 2017

Warna Cat Rumah Minimalis – Memilih warna cat kamar yang bagus memang sangat wajib diketahui, apalagi kamar tidur merupakan salah satu tempat favorit bagi kalangan masyarakat bukan begitu? Apalagi kamar tidur merupakan tempat peristirahatan setelah Anda melakukan kegiatan seharian. Tempat tidur juga merupakan sebuah tempat yang paling banyak kita habiskan dalam waktu senang dan susah bukan? Nah, maka dari itu dalam memilih warna cat kamar tidur ini jangan diaanggap sebelah mata.

Warna Cat KamarWarna cat kamar ternyata juga akan mempengaruhi kualitas tidur Anda loh, hal hal seperti ini sering kali dilewatkan dalam hal pemilihan warna cat kamar tidur. Salah satu contoh nya yaitu jika warna cat kamar tidur Anda memiliki warna yang terang diantara lain warna cat kuning atau pink (merah muda) itu akan memberikan efek ketenangan lho, maka dari itu Anda jangan salah pilih dalam hal warna cat kamar tidur ya.

Selain dapat mempengaruhi mood, warna cat kamar tidur ini juga dapat membuat ruangan itu tampak lebih elegan dan indah lho. Apalagi ada studi yang mengatakan bahwa sekitar 60 persen hal yang membuat penampilan desain bangunan yang bagus itu adalah warna cat tembok nya, nah maka dari itu jangan anggap remeh warna cat apalagi untuk ruangan kamar, yuk simak berikut ini tips jitu memilih warna cat kamar yang bagus agar tampak elegan dan nyaman, cekidot! Baca juga: Cara Membuat Hiasan Dinding

  • Kenali Istilah Warna

Tips pertama dalam memilih warna cat kamar yang bagus yaitu kenalilah istilah istilah warna terlebih dahulu, dikarenakan jika Anda sudah paham betul dengan istilah istilah warna, maka Anda akan sangat mudah untuk mendeskripsikan warna yang akan Anda maksud, dikarenakan warna warna ada banyak sekali istilah nya, salah satu contoh nya warna biru, ada aqua, dongker. Selain itu jika Anda sudah paham dengan istilah warna maka Anda akan sangat mudah untuk mengkombinasikan berbagai warna agar terlihat smooth.

  • Pertimbangkan Cahaya Lampu

Tips yang kedua dalam memilih warna cat kamar yang bagus yaitu pertimbangkan lah cahaya lampunya, dikarenakan jika Anda telah memilih warna biru dan cahaya lampu Anda memakai cahaya lampu neon, maka akan membuat warna cat kamar Anda bernuanasa kasar.

  • Tambahkan Hiasan Dinding

Tips yang terakhir dalam memilih warna cat kamar yang bagus yaitu dengan menambahkan hiasan dinding, dikarenakan jika Anda sudah memiliki warna cat kamar yang cocok, langkah selanjutnya yaitu dengan mendekor ruangan kamar Anda dengan hiasan hiasan dinding yang akan menambahkan kesan nyaman, dan elegan kamar Anda.

Nah, itulah tadi merupakan beberapa tips cara memilih warna cat kamar yang bagus, dan semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi Anda semua!

Jul

29

Posted by : Muhammad Ainun Najib | On : 29 July 2017

Trend Warna Cat Rumah – Setelah menabung untuk kesekian lamanya, pada akhirnya Anda dan suami dapat membeli rumah Anda sendiri. Dan di atas semuanya, Anda memperoleh kabar baik dari dokter kandungan bahwa Anda sedang hamil. Apabila ini adalah kehamilan Anda yang kedua atau ketiga kalinya tentunya kehadiran anggota keluarga baru ini akan semakin menambah semarak keluarga kecil Anda. Sedangkan jika ini adalah kehamilan pertama Anda, Anda dan pasangan tentu dipenuhi dengan perasaan berdebar hingga anak Anda lahir nantinya. Salah satu gejala kehamilan di trimester pertama adalah ketidakseimbangan mood yang dialami oleh ibu hamil. Untuk membantu membuat ibu hamil merasa nyaman di rumahnya sendiri sekaligus membantu menetralkan mood ibu hamil adalah dengan menghias rumah dengan cat dengan warna yang memberikan efek terapi pada ibu hamil. Yuk, simak inspirasi warna cat rumah ibu hamil berikut ini.

  • Warna Cat Putih

Salah satu warna cat rumah ibu hamil adalah warna putih. Warna putih mulus dan bersih seringkali diidentikkan dengan kepolosan atau kemurnian. Warna ini juga memberikan kesan ceria dan hangat naengan warna mun tetap netral untuk ruangan Anda. Baca juga: Cara Membuat Hiasan Dinding Kamar Dari Barang Bekas

Hanya saja, warna putih ini memiliki satu kekurangan. Dibandingkan dengan spektrum warna yang lain, warna putih adalah warna yang paling gampang kotor dan kusam. Dan apabila tidak segera dibersihkan, bisa jadi warna putih yang jadi keruh tersebut berefek pada sisi estetika rumah.

  • Biru

Warna Cat Rumah Ibu Hamil

Warna biru termasuk ke dalam warna alam yang memiliki efek terapi yang sangat bagus untuk ibu hamil, terutama jika Anda mengalami ketidakseimbangan mood. Warna biru identik dengan lautan dan langit luas. Warna biru pastel juga memberikan sentuhan feminin yang lembut, dan dapat membuat siapapun yang ada di dalam rumah tersebut merasakan kedamaian. Jika Anda berencana untuk menggunakan 2 warna cat yang berbeda untuk mendekorasi rumah, biru termasuk warna netral yang akan sangat sesuai untuk dipadukan dengan warna-warna lain.

  • Kuning

Sekilas, rumah dengan cat warna kuning mungkin terdengar norak dan susah untuk dipadukan dengan warna-warna lain. Padahal warna cat kuning dapat membantu membuat suasana kamar Anda menjadi lebih cerah dan hidup, terutama karena warna kuning sering diasosiasikan dengan matahari. Warna kuning juga dapat memberikan energi positif yang dapat membantu meningkatkan mood ibu saat hamil.

Semoga tips dan inspirasi warna cat rumah ibu hamil di atas bermanfaat untuk Anda, Moms.

Jul

28

Posted by : Muhammad Ainun Najib | On : 28 July 2017

Rumah Cat Pink – Kehamilan tentunya menjadi hal yang sangat disyukuri dan paling dinantikan oleh Anda dan pasangan. Umumnya, segera setelah Anda menerima kabar bahwa Anda mengandung, Anda dan suami akan mulai merencanakan berbagai macam hal untuk mempersiapkan keperluan anak jika ia lahir kelak. Salah satunya adalah menyediakan kamar tidur untuk bayi. Akan tetapi, hal yang wajib Anda perhatikan, Anda perlu mencari cat tembok yang aman untuk ibu hamil dan janin. Pasalnya, walaupun banyak yang menyepelekan, bahaya dari kandungan kimia dari cat dinding sangat laten dan dapat membahayakan nyawa ibu hamil, dan secara otomatis janin yang tengah ada di dalam kandungan Anda.

Cat Tembok Yang Aman Untuk Ibu HamilSalah satu tips dalam memilih cat tembok yang aman untuk ibu hamil adalah dengan mempertimbangkan kadar konsentrasi VOC di dalam cat. VOC (Volatile Organic Compounds) adalah susunan zat kimia yang ada di dalam cat, yang terdiri atas toluene, benzene, xylene, dan merkuri. Semakin tinggi kadar dari zat ini maka cat akan memiliki bau yang semakin menyengat. Parahnya, walaupun setelah cat tersebut kering dan tidak lagi berbau, zat VOC dapat menguap dan terkumpul di udara. VOC dapat masuk ke dalam tubuh dan mengakibatkan berbagai macam gangguan kesehatan hingga keracunan. Baca juga:  Desain Kamar Tidur Minimalis Warna Biru

Pada ibu hamil, zat VOC yang masuk ke dalam tubuh dan terakumulasi dalam jumlah yang banyak  dapat mengakibatkan berbagai macam komplikasi kehamilan, hingga berpotensi mengakibatkan perkembangan janin di dalam rahim terhambat, dengan kata lain bayi akan terlahir cacat. Tak hanya itu, terlalu sering menghirup VOC pada cat juga dapat mengakibatkan Anda rawan terkena kanker dan juga kerusakan sistem syaraf dan otak. Seringkali gejala pertama yang ditunjukkan adalah rasa pusing, terutama jika rumah Anda memiliki sistem sirkulasi udara yang buruk.

Dampak lebih lanjut dari komplikasi kehamilan akibat VOC, adalah besar kemungkinan ibu akan mengalami keguguran. Hal tersebut tentunya tidak diinginkan oleh siapapun, bukan?

Oleh karena itu, mengetahui merk dari cat tembok yang aman untuk ibu hamil sangatlah penting. Carilah cat tembok dengan komposisi VOC yang rendah, dengan ukuran kurang lebih di bawah 90 ppm. Atau, jika ada Anda juga bisa mencari cat tembok dengan kandungan non-toxic. Jika Anda tidak tahu merek apa saja yang aman, Anda dapat meminta penjual cat untuk menunjukkan produk cat dengan kriteria di atas.

Jul

27

Posted by : Muhammad Ainun Najib | On : 27 July 2017

Saat ini, untuk menghasilkan uang ada banyak sekali cara yang bisa Anda lakukan. termasuk salah satunya dengan memanfaatkan situs penghasil uang yang sekarang bertebaran di internet. Mungkin banyak orang yang belum menyadarinya, bahwa menghasilkan uang dari internet sangatlah mungkin untuk dilakukan.

Bukankah sangat menyenangkan hanya dengan bermodal laptop dan internet bisa mendapatkan uang? Memang membutuhkan ketelitian dan sedikit kerja keras untuk bekerja melalui dunia maya. Berikut ini kami akan memberikan rekomendasi nama-nama situs yang akan memberikan tambahan penghasilan untuk Anda.

  • Shutterstock

ShutterstockSitus pertama adalah shutterstock, disini mungkin shutterstock adalah bisa dibilang yang paling tertinggi kalau masalah rating dalam menghasilkan uang. Namun disituslah persaingan yang sangat ketat akan terjadi. Untuk manjadi contributor hal pertama yang harus Anda miliki adalah pasport terlebih dahulu dan itu wajib untuk situs ini. Setelah itu akan dilakukan beberpa tes yang wajib untuk Anda ikuti.

  • 123rf

Masih mengenai situs penyedia foto, kali ini datang dari situs bernama 123rf. Komisi untuk para kontributor pada situs ini jgua cukup besar, hitungannya adalah 15% sampai 45% dari setiap foto yang terunduh. Baca juga:  Rumah Cat Pink Paling Lovely dan Mengagumkan

  • Media.net

Media.net adalah situs periklanan milik Yahoo dan Microsot, jadi bisa dibilang Media.net mempunyai cara kerja yang sama dengan AdSense, atau dengan kata lain Anda akan dibayar setiap klik iklan yang Anda dapat. Sejauh ini situs ini hanya menerima blog yang berbahasa inggris saja dan masih belum menerima blog dengan konten bahasa Indonesia. Jangan lewatkan:  Gambar Buat di Kamar Paling Menyenangkan

  • Adsensegoogle

Banyak para pengguna internet yang sudah tidak asing lagi dengan situs ini. AdSense adalah situs periklanan milik Google yang menggunakan sistem / cara kerja PPC. Untuk bisa bekerja sama dengan Google AdSense dalam mencari uang di internet, maka Anda perlu memiliki blog terlebih dahulu. Kunci atau cara mendapatkan uang dari blog menggunakan layanan periklanan dari Google AdSense ini ada pada trafiic, semakin banyak jumlah traffic semakin besar pendapatan yang akan Anda peroleh.

Itulah beberapa rekomendasi situs penghasil uang dari kami, semoga bermanfaat dan selamat mencoba untuk berburu penghasilan melalui dunia maya.

Jul

26

Posted by : Muhammad Ainun Najib | On : 26 July 2017

Perkembangan teknologi saat ini memang mengalami banyak sekali peruabahan, termasuk dalam hal desain. Bagi Anda para arsitek patut bersyukur karena saat ini terdapat situs desain rumah yang akan membantu setiap tugas Anda.

Biasanya mungkin para arsitek menggunakan software desain rumah seperti AutoCad dan sejenisnya, namun dengan hadirnya situs-situs ini akan mempermudah kinerja Anda khususnya para pemula.

Penasaran apa saja situs yang bisa Anda manfaatkan untuk membuat sebuah desain rumah? Berikut ini ulasan lengkap mengenai situs desain rumah.

  • Planner 5D

Planner vrSitus Penyedia desain rumah yang pertama adalah Planner 5D. Situs penyedia media pembuatan desain ruangan yang cukup terkenal ini sebenarnya tidak hanya tersedia pada versi websitesaja, tapi juga tersedia software untuk berbagai macam platform. Dengan Planner 5D Anda bisa merancang kamar sampai pada detail arsitektur misalnya jendela, tangga, dan partisi. Selain itu, Anda juga bisa merancang interior pada setiap sudut ruangannya. Dengan tampilan grafis 3D, Anda bisa melihat tampilan landscape yang menakjubkan.

 

  • Roomstyler 3D Home Planner

Di situs ini Anda sangat bisa melihat semua sudut ruangan yang sudah dirancang. Pemilihan warna yang indah, beserta detail arsitektur seperti dinding, pintu, dan jendela akan terlihat seperti nyata. Tidak hanya itu, Anda juga bisa melihat kisaran harga (Rancangan Anggaran Biaya) yang akan Anda bayar dan hal inilah yang menjadi kelebihan situs ini.

  • Ikea Home Planner Tools

Masih dengan tampilan 3D, kali ini hadir dari produk Ikea. Karena Ikea adalah salah satu produsen furniture, maka ada banyak sekali produk-produk miliknya yang disematkan dalam aplikasi ini. Fitur menarik lainnya yang dihadirkan oleh aplikasi ini adalah Anda bisa langsung mengetahui berapa besar anggaran yang dibutuhkan.

  • Ikea Kitchen Planner

Masih produksi IKEA, situs selanjutnya adalah Ikea Kitchen Planner. Berbeda dengan aplikasi IKEA lainnya, Ikea Kitchen Planner difokuskan hanya untuk membantu Anda dalam membuat desain dapur. Dengan situs ini, Anda akan lebih bisa berfokus mendesain sebuah dapur impian dengan sangat mudah.

Itulah beberapa rekomendasi situs penyedia desain rumah dari kami, semoga informasi ini bisa menjadi hal yang bermanfaat untuk Anda.