Furniture untuk Kitchen Set Kayu

Dapur menjadi salah satu ruangan yang memiliki banyak furnitur di dalamnya. Umumnya kitchen set kayu dipilih untuk mengisi salah satu ruangan yang sering digunakan tersebut. Furnitur seperti kayu jati dapat menjadi pilihan untuk mengisi interior dapur dengan beragam jenis seperti kabinet, meja kursi dapur, hingga dekorasi lampu gantung.

Ragam Furniture untuk Kitchen Set Kayu

1. Kabinet dapur dari kayu jati
Pilihan furniture untuk melengkapi area dapur adalah kabinet. Anda bisa menggunakan sepasang kabinet, dinding dan di lantai atau sesuai kebutuhan. Pilih material yang bagus seperti kayu jati agar kabinet dapur Anda yang lebih kuat dan awet. Selain itu kabinet dapur dari kayu jati juga akan mempermanis dapur Anda karena tampilan alaminya yang indah dan unik.

Kabinet dapur untuk kitchen set kayu dengan warna cokelat kayu yang khas cocok untuk berbagai konsep dapur di rumah Anda. Serat alami kayu akan menjadi motif yang bagus untuk kabinet dapur. Hanya dengan menempatkan furniture kayu jati seperti ini, Anda bisa mendapatkan kesan hangat dan homey pada area dapur. Jadi lebih betah dan nyaman untuk masak-masak atau kegiatan lainnya.

2. Dekorasi lampu gantung
Selain kabinet dapur, Anda juga bisa mendekorasi ruang ini dengan dekorasi lampu kayu jati. Meja kecil dengan ukiran Jepara dapat menjadi pilihan tepat untuk mempercantik dapur. Selain lampu duduk, Anda juga bisa menggunakan dekorasi kayu jati untuk tempat lampu gantung. Dekorasi ini dapat menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin menampilkan kesan minimalis modern.

Kayu jati untuk dekorasi tambahan ini tidak memakan banyak ruang, jadi dapat digunakan untuk ruangan dengan konsep minimalis. Dekorasi lampu dengan kayu jati mudah didapatkan, mulai dari kualitas A, B, hingga C. Anda bisa memilih sesuai selera dan juga budget. Desain untuk tempat lampu dapur juga dapat dibuat lebih cantik dengan motif cantik.

3. Meja kursi dapur kayu dan rangka besi
Furniture yang tidak boleh terlewat untuk kitchen set kayu adalah meja dan kursi. Anda bisa menggunakan material kayu jati tua yang terkenal bagus untuk bagian meja maupun kursi. Ukiran khas Jepara dapat mempercantik kitchen set di rumah Anda. Selain itu, ukirannya pun sangat detail sehingga terlihat elegan untuk dapur.

Anda bisa menggunakan meja kursi dengan seluruhnya dibuat dari kayu. Namun jika terlalu mahal, Anda bisa mengakalinya dengan menggunakan material lain yang lebih murah untuk bagian rangkanya. Anda pun bisa memiliki furniture jati Jepara yang bagus dan mewah di dalam dapur Anda.

Demikian beberapa pilihan kitchen set kayu yang bisa digunakan untuk melengkapi interior dapur. Anda bisa menyesuaikan ukuran furnitur tersebut dengan luas area dapur agar furnitur tidak menghalangi lalu lintas di area tersebut. Pastikan juga untuk melakukan penempatan yang tepat agar furnitur kayu jati ini dapat lebih maksimal fungsinya.

This entry was posted in Furniture, Rumah and tagged . Bookmark the permalink.