Berbagai Pilihan Sofa Ruang Keluarga Minimalis

Ruang keluarga merupakan salah satu bagian penting bagi rumah. Sebagai tempat bersantai semua anggota keluarga, seluruh aspek esensial pada ruang keluarga harus dibuat dengan senyaman mungkin. Dengan begitu, setiap anggota keluarga bisa betah berlama-lama di ruang ini. Salah satu aspek penting yang diperlukan pada ruang keluarga adalah sofa. Karena aspek keindahan tampilan saat ini juga dianggap sangat penting, Anda bisa memilih sofa ruang keluarga minimalis untuk hunian modern yang dimiliki. Sebagai referensi untuk Anda, ada beberapa contoh model dan desain sofa untuk ruang keluarga yang bisa dipilih.

Apabila Anda memiliki rumah yang tidak begitu luas, akan lebih tepat jika komponen furniture yang dipilih cocok dengan ukuran rumah atau ruang. Sofa ruang keluarga minimalis yang memiliki sandaran dan dudukan rendah namun cukup lebar bisa menjadi salah satu solusi untuk Anda. Selain akan terlihat bagus dan nyaman, warna kalem yang teraplikasikan pada sofa juga akan memberikan kesan tersendiri pada tampilan keseluruhan ruang keluarga.

Bagi Anda yang menyukai tampilan ruang keluarga bergaya bohemian, tidak ada salahnya memilih sofa yang memiliki bentuk eksentrik. Untuk memadukan unsur bohemian, silahkan menambahkan bantal bermotif bohemian pada sofa ruang keluarga yang dipilih tersebut. Untuk warnanya, Anda tidak harus memilih sofa bermotif. Sofa dengan warna polos akan memiliki lebih banyak kecocokan dengan warna polos lain atau motif tertentu.

Walaupun gaya minimalis Furniture Indonesia cenderung berkonsep pada sisi kesederhanaan, bukan berarti gaya minimalis tidak bisa dikombinasikan dengan gaya mewah. Furniture sofa minimalis yang ditempatkan untuk ruang keluarga bisa Anda kombinasikan dengan komponen lain yang memiliki gaya mewah. Sebagai contoh, pada suatu ruang keluarga, Anda menempatkan sofa panjang minimalis. Kemudian, Anda menambahkan unsur modern dari meja kaca atau karpet bulu atau motif binatang yang ditempatkan di ruang keluarga tersebut.

Karena pada umumnya suatu ruang keluarga memiliki tema tertentu, sofa ruang keluarga minimalis yang Anda pilih harus cocok dengan warna tema yang dipilih. Sebagai contoh, jika tema warna ruang keluarga adalah cokelat rustic, Anda bisa memilih sofa dengan warna krem untuk melengkapi furniture meja dan lemari yang berwarna cokelat kayu.

 

This entry was posted in Furniture. Bookmark the permalink.