browser icon
You are using an insecure version of your web browser. Please update your browser!
Using an outdated browser makes your computer unsafe. For a safer, faster, more enjoyable user experience, please update your browser today or try a newer browser.

Tips untuk Tetap Tenang saat Bermain Game Online

Posted by on

Tips untuk Tetap Tenang saat Bermain Game Online – Tentu, semua orang biasanya mengatakan bahwa itu hanya permainan dan Anda seharusnya bersenang-senang. Tetapi dalam beberapa kasus, jika rekan satu tim melakukan pekerjaan yang sangat buruk, tentu bisa sangat sulit untuk menjaga diri Anda tetap tenang, terutama jika ketidakmampuan mereka memboroskan pertandingan Anda.

 Game Online

Game Online

Entah Game Online itu karena Anda membangunkan teman dan tetangga Anda dengan waktu berteriak saat bermain gema larut malam atau karena Anda telah dibatasi dari server karena Anda berteriak di atas mikrofon, di bawah ini adalah tips hebat yang tentu saja akan membantu Anda tetap tutup pada itu kegemaran gaming.

Jangan Menganggap Gamer Lain Dengan Serius

Dalam beberapa kasus, dalam beberapa permainan video, Anda akan menemukan diri Anda secara aktif bermain melawan (atau dengan) seseorang yang membuat Anda gelisah. Entah itu karena mereka senang setelah menang melawan Anda atau karena mereka hanya berusaha untuk membuat marah semua orang (trolling), jangan menganggap hal-hal yang mereka katakan dengan serius.

Banyak orang lebih agresif daripada orang lain, yang lain memiliki kulit lebih tebal dan tidak responsif terhadap panggilan nama. Tenang, bernapas dalam-dalam, dan biarkan hal-hal yang mereka katakan meluncur dari belakang. Ingatlah bahwa mayoritas orang akan berperilaku berbeda jika Anda bertemu langsung daripada online.

Jika Anda merasa terpikat untuk menganggap serius apa yang dikatakan gamer lain, bisu semuanya. Dalam beberapa kasus, cara terbaik untuk menghindari diskusi yang tidak berguna adalah dengan tidak memperhatikan orang lain. Jika Anda biasanya membiarkan kata-kata orang lain mengungkap yang terburuk dalam diri Anda, mungkin Anda harus berpikir tentang mematikan obrolan suara sepenuhnya.

Apa saja Tips untuk  Bermain Game Online ?

Ubah Server

Jika Anda banyak menyerah di satu server game, mungkin yang terbaik adalah mencoba keberuntungan di server game lain dan bermain di sana. Internet penuh dengan pedagang orang-orang yang berdagang game online, mereka tidak hanya menjual game online tetapi juga menyediakan daftar lengkap beberapa server game yang baik dan cepat.

Anda dapat mengubah tim pemenang, meskipun sebagian besar server game memiliki kebijakan terhadap hal ini dikenal sebagai “susun tim dan dapat secara otomatis mengalihkan pemain kembali ke tim yang kalah. Banyak permainan seru lainnya di UGSlot dengan mengunjungi judi online deposit pulsa ini.

Matikan Mic

Mayoritas server web gim memiliki kebijakan yang menentang ranting atau kutuk atas rute komunikasi. Jika Anda kesulitan mempertahankan ketenangan, sebaiknya matikan mikrofon agar Anda dapat memberi tahu gamer betapa buruknya pekerjaan yang mereka lakukan tanpa benar-benar membiarkan mereka mendengarkannya.

Ini Hanya Game

Jumlah kemenangan yang Anda miliki, jumlah pembunuhan yang Anda miliki, dan persentase membunuh mati Anda tidak akan berkontribusi pada hal-hal lain dalam hidup Anda, kecuali untuk hak-hak hukum yang membual. Jadi, anggap itu sebagai game yang Anda mainkan di komputer Anda, jangan menjadikannya game seumur hidup Anda.

Baca Juga : Pendapatan dari Permainan Game Mobile Clash Royale

Jangan pernah membagikan akun game atau kata sandi Anda dengan seseorang. Meskipun Anda mungkin membuat banyak teman baik online, beberapa orang yang Anda temui mungkin memiliki niat buruk. Penting bahwa Anda tidak pernah membagikan informasi login Anda dengan orang lain, bahkan jika Anda memercayainya.

Jaga kerahasiaan kata sandi akun Anda agar Game Online  Anda tidak diretas. Jika Anda seorang anak atau remaja, tidak apa-apa untuk memberi tahu orang tua atau wali Anda informasi login Anda karena itu membantu Anda tetap aman. Namun, jangan beri tahu teman atau orang yang Anda temui online.