browser icon
You are using an insecure version of your web browser. Please update your browser!
Using an outdated browser makes your computer unsafe. For a safer, faster, more enjoyable user experience, please update your browser today or try a newer browser.

Tips Bermain Game Dragon Quest Terbaik

Posted by on

Tips Bermain Game Dragon Quest Terbaik – Dragon Quest adalah salah satu seri permainan peran terlama yang masih berjalan hingga saat ini, bersama Final Fantasy dan sangat sedikit yang lainnya. Seri entri pertama yang dibuat oleh Yuji Horii, dirilis bertahun-tahun yang lalu di Nintendo NES, adalah gim yang membuat gim-gim Bermain Peran Jepang menjadi populer, berkat pengalaman gameplay yang jauh lebih mulus daripada beberapa permainan peran yang dirilis sebelumnya.

Dragon Quest

Dragon Quest

Dragon Quest yang asli telah dibuat ulang beberapa kali selama bertahun-tahun, dengan grafis yang semakin ditingkatkan dan mekanisme permainan yang sedikit berubah. Dengan artikel terbaru Game ini masih mempertahankan nuansa permainan lamanya di permainan lama dalam setiap pembuatan ulang, karena mekanik kuno belum benar-benar diperbarui dengan cara apa pun.

Ini hampir sama untuk port iOS game. Para pemain akan mengambil peran sebagai pahlawan muda yang diturunkan dari Erdrick yang legendaris, yang telah menyelamatkan dunia dari kejahatan di masa lalu. Sayangnya kejahatan kuno ini akan kembali dan pahlawan kita harus menghentikannya seperti leluhurnya. Ada sangat sedikit cerita di Dragon Quest, dan sedikit yang ada di dalamnya sangat sederhana, dengan cara jadul. Maka anda bisa kunjungi Poker Online.

Pengalaman gameplay sesederhana plotnya. Pemain akan mengendalikan pahlawan muda mereka dalam tampilan top down, pergi dari kota ke penjara bawah tanah untuk mengalahkan musuh dan akhirnya menyelamatkan dunia. Sistem pertarungan gim adalah versi paling dasar dari sistem berbasis giliran Dragon Quest, dengan pemain hanya harus bertarung dengan satu monster di setiap pertempuran.

Level kesulitan gim asli telah berkurang, dengan lebih banyak poin EXP dan emas diberikan setelah setiap pertempuran. Masih ada beberapa penggilingan yang harus dilakukan di sana-sini tetapi tidak seburuk di versi lain dari game ini.

Bagaimana Tips Bermain Game Dragon Quest Terbaik ?

Rilis Dragon Quest iOS, seperti Dragon Quest IV dan Dragon Quest VIII, hanya dapat dimainkan dalam mode potret. Sayangnya hal-hal tidak semulus di dua gim lainnya, dengan masalah muncul terutama ketika mengendalikan karakter di ruang sempit. Secara grafis gim ini terlihat ok, dengan grafis 2D yang penuh warna yang meningkatkan nuansa jadul permainan.

Baca juga:Tips Cara Menghindari Kecanduan Video Game

Dragon Quest iOS juga telah menerima terjemahan yang tersentuh, yang agak hit dan miss, karena saya perhatikan beberapa inkonsistensi dalam penamaan monster dan banyak lagi. Ini bukan masalah besar, mengingat jumlah teks yang terbatas, terutama jika dibandingkan dengan entri selanjutnya, tetapi masih membuat game terasa seperti rilis yang tidak dipoles, jika Anda peduli dengan konsistensi.

Semua yang dipertimbangkan, Dragon Quest adalah permainan peran yang benar-benar dasar yang hanya dinikmati oleh para pemain nostalgia. Namun, ada pesona tertentu yang dapat ditemukan dalam permainan sehingga bahkan mereka yang belum pernah bermain rilis asli dapat menikmati permainan, terutama jika mereka tidak mengharapkan sesuatu yang lebih dari pengalaman bermain peran dasar.demikian artikel ini semoga bermanfaat buat anda.