browser icon
You are using an insecure version of your web browser. Please update your browser!
Using an outdated browser makes your computer unsafe. For a safer, faster, more enjoyable user experience, please update your browser today or try a newer browser.

Tip dan Trik WhatsApp Plus dan OG WhatsApp

Posted by on

Tip dan Trik WhatsApp Plus dan OG WhatsApp! selamat datang di WhatsApp Plus, OG WhatsApp, dan GB kiat dan trik WhatsApp. Demi artikel ini, kami hanya akan menggunakan GB WhatsApp (WhatsApp Plus, GB WhatsApp, dan OG WhatsApp semuanya dibuat oleh orang yang sama, berisi konten dan fitur yang sama, dan diperbarui pada waktu yang sama sehingga apa pun yang saya tulis untuk GB WhatsApp dapat diterapkan. ke dua aplikasi lainnya, dan saya juga dapat menggunakannya secara bergantian).

WhatsApp Plus

WhatsApp Plus

Menurut informasi terkini Anda dapat menggunakan ketiganya bersama WhatsApp biasa dari Playstore jika Anda memiliki beberapa Akun WhatsApp (Saya menggunakan WhatsApp Plus karena saya memiliki dua akun). WhatsApp Plus adalah versi modifikasi dari WhatsApp yang memberi kita akses ke banyak fitur keren yang tidak dimiliki WhatsApp.

Bagian kerennya,  WhatsApp memiliki menu tiga titik yang ditingkatkan, dan beberapa fitur termasuk; Selalu Online, Balas Otomatis, Anti-Mencabut, Teks Terjadwal, Roti Panggang dll. Jika Anda menggunakan WhatsApp Mod, Anda dapat memeriksa artikel kami sebelumnya tentang tips dan trik WhatsApp yang harus Anda ketahui.

Jika Anda ingin menggunakan internet dan tidak ingin pesan WhatsApp masuk, Anda dapat mengaktifkan fitur Jangan Ganggu untuk menghentikan pesan masuk. Fitur ini mencegah WhatsApp dari mendapatkan akses Internet. Anda juga tidak akan dapat mengirim pesan apa pun hingga Anda menonaktifkannya. Untuk menggunakan fitur ini, sentuh ikon WiFi (berlabel 1 pada diagram di atas) pada tab obrolan dan izinkan DND.

Kunci Obrolan

GB WhatsApp juga memungkinkan Anda membuat kunci yang disesuaikan untuk obrolan. Katakanlah Anda sedang mengobrol dengan mitra bisnis atau orang lain dan informasinya sensitif, Anda dapat mengunci obrolan dengan kode sandi untuk mencegah akses yang tidak sah.

Untuk melihat pesan, Anda harus memasukkan kode sandi. Untuk melakukan ini, buka obrolan dengan orang yang diinginkan, ketuk menu tiga titik di kanan atas, ketuk kunci obrolan , dan ketuk aktifkan kode sandi . Masukkan kode sandi 4 digit dan konfirmasi.

Cari dan kirim gambar web langsung dari obrolan

Fitur ini memungkinkan Anda mencari gambar dengan cepat di web dan mengirimkannya langsung ke orang yang Anda ajak ngobrol. Ini menghemat waktu karena Anda tidak perlu membuka browser ponsel untuk mencari gambar google.

Bagaimana Tip dan Trik WhatsApp Plus dan OG WhatsApp?

untuk mengirim gambar langsung dari web Buka obrolan dengan orang yang diinginkan, ketuk menu tiga titik di kanan atas , ketuk Cari web dan ketikkan apa yang ingin Anda cari, pilih dari banyak gambar di hasil pencarian dan kirim

Lihat Status Sebagai Daftar

Opsi ini mengatur semua video dan gambar status kontak Anda dan menyajikannya dalam daftar diurutkan di mana Anda dapat melihat dan mengunduhnya dengan mudah. Untuk melakukan ini, buka tab status , ketuk menu tiga titik di kanan atas, ketuk lihat status sebagai daftar .

Mulai percakapan Obrolan Baru dengan cepat

Tip ini juga berfungsi di WhatsApp Mod biasa . Pada tab obrolan, tekan ikon pencarian dan ketikkan nama orang yang ingin Anda ajak ngobrol, ini akan memunculkan nama orang tersebut bahkan jika Anda belum pernah berbicara dengan orang itu sebelumnya.

Baca Juga: Tips Mudah Menumbuhkan Bisnis yang Sukses!

Jadwalkan Pesan

Tidak ingin melupakan hari ulang tahun teman itu? Perlu mengirim pesan sebelum jam 1 pagi? Perlu memeriksa teman atau sesuatu? Fitur jadwal GB WhatsApp memungkinkan Anda mengatur waktu untuk mengirim pesan khusus ke kontak.

Fitur ini berguna untuk orang yang menjalankan akun bisnis di WhatsApp. Pesan balasan otomatis dapat digunakan untuk membalas semua pesan, mengabaikan kontak tertentu atau pesan tertentu. Misalnya, dapat dikonfigurasi untuk membalas pesan apa pun yang berisi kata “halo”, “bantuan”, dan sebagainya. Demikianlah Artikel tentang Tip dan Trik WhatsApp Plus dan OG WhatsApp semoga bermanfaat.