browser icon
You are using an insecure version of your web browser. Please update your browser!
Using an outdated browser makes your computer unsafe. For a safer, faster, more enjoyable user experience, please update your browser today or try a newer browser.

Bermain Game Sepak Bola PES  Terpopuler

Posted by on

Bermain Game Sepak Bola PES  Terpopuler – Mode paling populer di eFootball PES 2020 tidak diragukan lagi adalah myClub ; Versi Pro Evo Soccer dari Tim Ultimate FIFA, di mana Anda mengumpulkan pemain terbaik untuk tim Anda, meningkatkan keterampilan mereka dan bersaing dengan orang lain di berbagai turnamen dan liga.

Jika Anda baru mengenal mode tahun ini, ada banyak fitur unik yang harus Anda tangani. Berikut adalah pilihan tip untuk Anda mulai, membantu Anda mencapai lebih banyak kesuksesan di lapangan, dan untuk mendapatkan pemain terbaik yang dimiliki myClub PES 2020 untuk Anda.

1. Berinvestasi Pada Manajer Yang Baik

Sejak awal, Anda akan menerima banyak Koin myClub untuk menyelesaikan tugas-tugas sederhana, dan beberapa di antaranya layak digunakan untuk manajer yang baik. Buka layar Manajer dan temukan seseorang dengan taktik yang disukai dan keterampilan manajemen yang sangat baik.

Yang terakhir ini sangat penting, karena peringkat ‘Keterampilan Manajemen’ menentukan jumlah pemain papan atas yang dapat Anda antre di tim Anda. Jika Anda mengalahkan skor itu, Anda akan menderita kerugian besar dari Team Spirit.

2. Gunakan Koin Myclub Tambahan Pada Pemain Unggulan

Koin myClub tambahan yang Anda kumpulkan sepanjang tahun harus disimpan untuk Pemain Top. Ini adalah versi pemain yang unik dan ditingkatkan yang dirilis setiap minggu, mirip dengan pemain Tim Minggu FIFA, dan hanya dapat dibeli dengan Koin myClub. Pemain Unggulan biasanya adalah Superstar berperingkat tertinggi di seluruh mode, dan mereka hampir selalu menjamin jumlah bola emas atau hitam yang fantastis untuk tim Anda.

3. Latih Tim Anda Secara Efektif

Anda dapat mengonversi pemain eFootball PES 2020 yang tidak diinginkan menjadi Pelatih EXP, yang memungkinkan mereka meningkatkan statistik pemain lain di tim Anda. Penting untuk mengetahui bagaimana menggunakan coach dengan bijaksana; Cobalah untuk mencocokkan karakteristik mereka dengan karakteristik anggota tim Anda yang serupa (posisi, kebangsaan, dll.)

Untuk peningkatan yang berpotensi lebih besar. Selain itu, pemain duplikat dapat digunakan untuk meningkatkan atribut rekannya secara signifikan, jadi tidak ada alasan untuk mengeluh jika Anda mendapatkan Cristiano Ronaldo dua kali. Banyak permainan seru lainnya di MPO007 dengan mengunjungi Agen Slot Online Terpercaya ini.

4. Tingkatkan Semangat Tim Anda

Gunakan agen untuk meningkatkan Team Spirit Anda untuk hasil yang lebih baik. Team Spirit setara dengan sistem kimia FIFA, meskipun itu tidak terlalu bergantung pada kombinasi pemain tertentu. Sebaliknya, Team Spirit dihasilkan dengan memainkan pertandingan dengan lineup yang sama.

Ini juga serta menerapkan elemen seperti Pelatihan Taktis dan Peningkatan Keakraban untuk tim dan pelatih Anda. Anda akan mendapatkan dua terakhir saat menggunakan Agen, dan itu selalu layak digunakan sebagai skor Spirit Tim maksimum (99) yang setara dengan kinerja yang lebih baik di lapangan.

Baca juga tentang : Kiat Bermain Game Look Your Loot

5. Dapatkan Hadiah Melalui Mode Matchday Baru

Dengan bermain dan mengumpulkan poin dalam mode Matchday baru PES 2020, Anda dapat membeli semuanya mulai dari Scouts hingga myClub Coins. Mode ini tersedia selama beberapa jam setiap hari dan Anda harus memilih satu tim (“Tuan Rumah” atau “Tamu”) .

Untuk bersaing dengan orang lain secara online sebelum Grand Final. Anda bisa memenangkan ribuan GP hanya dengan menonton pertandingan final ini (dan lebih banyak lagi jika tim Anda menang), tetapi Anda harus online pada waktu yang tepat untuk mendapatkan keuntungan.