Rahasia Agar Tanaman Pot Kita Cepat Untuk Menghasilkan Berbuah

July 19th, 2019

Apabila kalian termasuk salah satu individu yang suka banget sama yang namanya bercocok tanam ataupun suka banget dengan tanaman hias ataupun menanam buah tapi kalian bingung karena tinggal di perkotaan yang sangat sulit untuk dilakukan kegiatan tersebut. Kalian bisa melakukannya dengan melakukan dan membuatnya dengan menggunakan media pot saya agar lebih praktis, mudah namun tetap bisa berkualitas hasilnya. Sebenarnya asalkan cara menanam dan merawatnya baik dan tepat pastinya akan menghasilkan buah yang baik dan berkualitas. 

Mungkin jika kita tinggal di perkotaan sudah menjadi konsekuensinya jika mau menanam penghalangnya yaitu keterbatasan lahan. Tapi untuk saat ini kalian ga perlu khawatir lagi loh. Meskipun untuk melakukannya pun harus bisa disiasati dan kitanya pun harus pintar-pintar untuk melakukan strateginya, namun buah yang kita hasilkan dapat maksimal ga kalah kalau kita menanamnya di tanah tanaman seperti biasanya orang kebanyakan lakukan. 

 

Berikut ini merupakan beberapa rahasia yang bisa kalian intip caranya agar tanaman pot yang kita tanam cepat menghasilkan buah seperti apa yang kita harapkan. Simak ya selengkapnya. 

 

  1. Mengontrol jumlah airnya, untuk menanam tanaman dalam media pot bukan menjadi masalah dan ga usah berlebihan untuk menyiramnya setiap harinya. Bagi beberapa jenis tanaman buah seperti contohnya jambu air dan mangga lebih baik perlu untuk menyiramnya hanya dua kali seminggu jika kalian baru menanamnya. Jika kalian pikir menyiram dengan jumlah air yang banyak ataupun berlebih untuk setiap harinya itu merupakan pikiran yang salah. Justru itu merupakan hal yang dapat menghambat rangsangan untuk menghasilkannya bunga ataupun buahnya. Hak yang terpenting sebenarnya yaitu paparan sinar matahari untuk menghasilkan dan mempercepat tumbuhnya buah tersebut dengan proses yang dinamakan fotosintesis. 

 

  1. Selalu perhatikan intensitas sinar matahari untuk tanaman pot, tanaman buah seperti buah mangga membutuhkan sinar matahari yang cukup harus diperhatikan intensitasnya. Hal tersebut karena tanaman ini akan bertahan meskipun sinar matahari yang diterima cukup terik. Namun beda hal nya untuk beberapa tanaman buah seperti contohnya tanaman buah apel ataupun jeruk yang membutuhkan kadar sinar matahari dengan takaran intensitas yang sedang tidak bisa terlalu terik karena nantinya daun dari buah tersebut mudah untuk layu. 

 

  1. Tambahkan jumlah pupuk kandang agar tanah tanaman pot kalian lebih subur, bukan hanya teknik menyiram yang harus kalian perhatikan dalam menanam tanaman pada media pot. Kalian bisa menambahkan pupuk kandang ke dalam tanaman pot kalian agar menjadi lebih subur dan dapat menghasilkan buah secara cepat dan hasil yang maksimal. Jika kalian merasa repot untuk membeli pupuk kandang tersebut. sekarang kalian sudah bisa membelinya melalui cara online agar tanaman pun menjadi tumbuh dengan baik, mudah bukan?

saya menemukan sebuah aplikasi pertanian yang saat ini sangat membantu kalian dalam hal bercocok tanam seperti apa yang kalian harapkan dan butuhkan. Salah satu contohnya yaitu aplikasi pertanian yang diberikan oleh Sipindo. Sangat membantu kalian dalam masalah dan urusan tanaman dan sebagainya yang kalian butuhkan dan inginkan dengan mudah dan praktis pastinya. Kalian bisa dengan mudahnya mendapatkan informasi dan berbagai hal hanya dengan membuka link berikut ini . Semoga informasi di artikel ini membantu kalian mendapatkan informasi yang kalian cari selama ini. 

 

Hello world!

July 19th, 2019

Selamat datang di Student Blogs. Ini adalah posting pertamaku!