Review Dragon Raja – SEA, Game MMORPG Gratis Dengan Grafis Keren

Dragon Raja
Sumber gambar: instagram.com/dragon_raja_sea

Pada kesempatan kali ini, kami akan mengulas sedikit atau bagian kecil dari game Dragon Raja-SEA. Review salah satu game Android kali ini dibuat oleh penulis situs Tanyadigi. Tanyadigi sendiri merupakan situs yang menyajikan informasi seputar dunia teknologi mulai dari berita, eSport, tips & trik, aplikasi, hingga game.

Berbicara tentang game, tentu mayoritas gamers sudah tak asing lagi dengan game bergenre MMORPG. MMORPG sendiri merupakan singkatan dari Massively multiplayer online role-playing game. Sesuai dengan namanya, biasanya permainan dengan genre MMORPG seringkali menghadirkan banyak pemain dalam suatu area atau maps.

Banyak sekali game bergenre MMORPG yang telah dirilis secara gratis pada Play Store. Mulai dari game terpopuler yang diadaptasi dari platform PC seperti Ragnarok hingga game yang diadaptasi dari anime seperti Naruto Slugfest X. Namun, pada kesempatan kali ini kita akan mereview sedikit salah satu game MMORPG yang telah resmi dirilis yakni Dragon Raja – SEA.

Game Dragon Raja – SEA merupakan game mobile garapan Archosaur Games, dimana developer asal China tersebut bekerja sama dengan Epic Games dan Tencent Games. Game ini sangat populer atau sangat diminati oleh banyak pemain. 

Game petualangan online multipemain ini secara resmi dirilis pada 27 Mei 2020. Dragon Raja sendiri merupakan game MMORPG yang dikembangkan dengan Unreal Engine 4. Tentu saja, penggunaan engine tersebut seringkali menghasilkan game dengan kualitas grafis dan detail yang sangat bagus sekali bagi kelas game mobile.

Dragon Raja Miliki Visual Efek Keren

Bahkan, para pemain game mobile merasa game yang digarap dengan Unreal Engine 4 serasa seperti bermain game PC melalui platform Android atau mobile. Sehingga tak heran apabila game Dragon Raja SEA masuk kedalam kategori game Android dengan grafis terbaik.

Saya pribadi cukup puas dengan grafis game ini, mungkin kalian juga. Hal ini membuat para pemain semakin betah berlama-lama dengan gadget mereka dan mulai sedikit malas untuk menghidupkan PC atau konsol.

Selain itu, efek dalam pertarungan juga tak kalah keren. Dragon Raja SEA mampu menghadirkan visual dalam pertarungan yang hampir mirip dengan apa yang ada di film animasi. Tentu ini menjadi nilai tambah tersendiri bagi para pemain.

Dragon Raja – SEA | Trailer

Dilengkapi Story Layaknya Film Animasi

Karena game ini bergenre MMORPG, kamu dapat berpetualang secara open world dan berinteraksi dengan pemain online lainnya. Kamu juga bisa mengajak temanmu untuk memainkan game ini. Tentu pasti akan lebih seru jika bermain bersama teman atau sahabat.

Tak hanya itu, Dragon Raja juga memiliki storyline yang sangat disayangkan untuk dilewatkan. Setiap cerita yang dihadirkan bisa dikatakan mirip dengan film animasi. Mungkin, kamu akan keberatan untuk melompati setiap cerita dalam game ini.

Kualitas Audio dan Grafis Cukup Fantastis

Visual atau grafis yang baik tentu juga akan dilengkapi dengan kualitas audio yang baik pula. Semua hal itu terjawab dalam game ini dan pemain akan sangat dimanjakan. Pengalaman bermain jauh lebih seru jika kamu menggunakan earphone atau headset.

Untuk masalah kontrol, Dragon Raja SEA memiliki sistem kontrol seperti game moba pada umumnya. Sehingga kamu tidak akan kesulitan dan mudah menyesuaikan.

Kamu juga bisa melakukan kustomisasi karakter dengan berbagai pilihan tak terbatas. Dalam game ini juga mampu menampung area PvE dan PvP hingga 100 pemain dalam arena yang sama. Tak hanya itu, Dragon raja juga mendukung sistem auto battle, serta masih banyak fitur dan mode menarik lainnya dalam game ini.

Download Dragon Raja – SEA

Secara keseluruhan, mungkin pada tahun 2020 lalu game ini bisa masuk dalam kategori game MMORPG terbaik karena mampu menyajikan story yang tidak membosankan, gameplay cukup seru, hingga kualitas audio dan video yang cukup jernih.

Saat pertama kali rilis, Dragon Raja dipopulerkan seorang aktris asal Thailand “Baifern Pimchanok”. Dragon Raja – SEA telah resmi dirilis dan bisa diunduh secara gratis melalui Google Play dan App Store. Jadi, tunggu apa lagi? Coba dan rasakan sendiri pengalaman bermain game Dragon Raja.

Hingga saat ini tak sedikit juga game MMORPG yang menghadirkan kualitas sangat baik seperti Genshin Impact. Dimana game tersebut dikembangkan untuk beberapa platform seperti PC, Playstation 4, hingga Playstation 5. Sehingga, grafis dan kualitas permainan yang disajikan jauh diatas rata-rata untuk sekelas game mobile.

Apabila tertarik untuk melihat rekomendasi game lainnya, kamu bisa mengunjungi situs Tanyadigi. Dimana melalui situs Tanyadigi, terdapat beberapa rekomendasi game dari berbagai genre, seperti RPG, sport, racing, laga, casual, strategi, hingga fighting.