Musuh Pilih Khufra, Anda harus memilih Hero OP Mobile Legends ini

Jika kamu berada dalam situasi dimana musuh memilih Khufra sebagai hero tank, maka sebaiknya pilih hero dari OP Mobile Legends ini sebagai jungle.

Pilihan dan counter merupakan hal yang sangat penting saat bermain Mobile Legends, bahkan dari situ kita bisa dengan mudah memenangkan permainan.

Dalam hal ini, kami akan memberikan 1 saran pilihan dan serangan balik, bagaimana situasinya jika Anda melawan musuh yang memilih Khufra sebagai pahlawan tanknya.

Baca juga pecinta komik

Jadi kami sangat menyarankan kalian untuk memilih hero dari OP Mobile Legends ini untuk dapat meng-counter kemampuan hebat Khufra, siapakah hero itu?

Pilih Penembak Jungler

Solusi untuk melawan Khufra adalah dengan memilih hero marksman dan memainkan hero tersebut sebagai jungle, cara ini sangat efektif. Karena Khufra sendiri merupakan hero full cc tank yang sangat kontras dengan hero tipe assassin karena merupakan hero jarak dekat.

Mengapa Memilih Penembak? Karena penembak jitu merupakan hero jarak jauh dan mimpi buruk bagi Khufra.

Kamu bisa memilih hero seperti Granger, Karrie, Bruno, Natan atau bahkan Yi Sun Shin untuk bermain di hutan saat musuh memilih tank Khufra.

Hal ini dijamin efektif karena Khufra akan kesulitan menjangkau hero-hero tersebut untuk mendapatkan cc dari kemampuannya.