3 game olahraga terbaik untuk Android 2022!

 

Game olahraga merupakan salah satu genre yang memiliki banyak penggemar. Hal ini dikarenakan permainan olahraga memiliki tingkat persaingan yang cukup tinggi, apalagi jika dimainkan secara multiplayer.

Tak heran jika saat ini banyak developer game, baik besar maupun kecil, berlomba-lomba membuat game sendiri. Akibatnya, Anda dapat menemukan banyak game dengan genre olahraga di Playstore.

1. 8 KOLAM BOLA

Game ini merupakan game bertema billiard yang dapat dimainkan dalam mode multiplayer. Meskipun tidak banyak tujuan yang ingin dicapai dan dicapai saat ini, Anda masih dapat mencari lawan secara online.

Adapun beberapa penawaran yang ditawarkan Miniclip agar tidak membuat bosan para pemainnya yaitu terima kasih, Anda juga bisa menyesuaikan meja biliar dan bola cue yang Anda miliki. Jadi game ini bukan hanya tentang melawan musuh.

Sayangnya, beberapa kekurangan yang harus kami uraikan mengenai game ini adalah seringnya muncul pop-up yang tidak terlalu menonjol di tengah permainan. Selain itu tentunya anda harus selalu terhubung dengan koneksi internet jika ingin memainkan game ini.

Pada akhirnya, Miniclip sepertinya memang sengaja menjadikan game ini sebagai game multiplayer yang harus selalu terkoneksi dengan koneksi internet. Ini adalah interaksi orang-ke-orang yang nyata yang membuat permainan biliar ini sangat adiktif dibandingkan dengan banyak permainan lainnya.

2. FIFA 22 MOBILE

FIFA 22 Mobile mungkin merupakan salah satu game bergenre sport, khususnya sepak bola, yang paling bisa kamu mainkan saat ini. Game ini hampir tidak memiliki kekurangan atau kelemahan yang bisa diserang.

FIFA 22 Mobile saat ini memiliki lisensi penuh untuk pemain dan tim dari seluruh dunia. Saat ini FIFA 22 Mobile mengklaim telah memiliki lebih dari 15.000 pemain berlisensi dan lebih dari 600 tim, termasuk klub besar seperti Real Madrid misalnya.

Baca juga cara developer game mendapat penghasilan

Selain itu dari segi grafis dan pergerakan pemain, jujur ​​saja FIFA 22 Mobile termasuk dalam kelas konsol yang patut diacungi jempol. FIFA 22 Mobile sudah menawarkan game dengan referensi rate hingga 60 FPS. Namun tentunya untuk game dengan kualitas tinggi ini, Anda juga perlu menyiapkan ponsel yang cukup kuat. Selain itu, jika Anda ingin memainkan game multipemain, tentunya Anda harus memiliki kecepatan internet yang baik agar permainan tidak terputus.

3. PERTEMPURAN PAMANAN 3D

Game ini juga cukup unik, apalagi jika dibandingkan dengan beberapa game dengan genre olahraga lainnya. Hal ini dikarenakan Doodle Mobile Ltd sebagai developer telah memutuskan untuk mengikuti tema panahan yang juga dikenal sebagai panahan. Beberapa keunggulan yang menjadikan game ini salah satu yang terbaik adalah grafis yang dimilikinya dan kontrol yang sangat sederhana namun intuitif. Anda dapat memainkan game ini dengan cara yang sangat sederhana dengan menahan untuk membidik dan melepaskan untuk menembak.

Selain itu, kamu juga bisa bersaing dengan banyak pemain dari seluruh dunia dengan mode multiplayer yang ada. Selain menghilangkan rasa bosan, developer game ini telah menyediakan lebih dari 80 level untuk dicapai, bahkan dengan berbagai kustomisasi yang ada.

Pada akhirnya, Archery Battle 3D adalah pilihan yang cukup bijak, terutama bagi Anda yang mencari game dengan genre olahraga yang agak unik. Juga bagi Anda yang ingin bermain game olahraga dengan kontrol sederhana.