Bosan dengan PUBG? Ini dia 4 alternatif game Battle Royale!

 

Siapa yang tidak kenal dengan PlayerUknown’s Battlegrounds, atau yang sudah tidak asing lagi di telinga kita seperti PUBG. Game ini merupakan pionir dari genre Battle-Royale, bahkan banyak yang menganggap keduanya identik.

Ya, PUBG memang menjadi fenomena sejak kemunculannya di tahun 2018 ini. Game ini berhasil memikat jutaan pecinta game di seluruh dunia dan duduk di singgasana sebagai salah satu game Android terbaik sepanjang masa. Namun, pasti ada kalanya kita sedikit bosan dan ingin mencoba game sejenis lainnya. Oleh karena itu, menurut kami, perlu ada rangkuman alternatif pilihan game PUBG yang bisa menjadi pengalih perhatian (atau pengganti) saat Anda sedang tidak mood untuk bermain PUBG.

1. . Hopeless Land: Fight For Survival

Selanjutnya, game Android mirip PUBG adalah Hopeless Land: Fight For Survival. Kami merekomendasikan game ini sebagai salah satu dari 10 game PUBG alternatif, karena game ini dapat menampung 121 pemain dalam satu ruangan. Pemain dituntut untuk tetap hidup dan bertahan hidup di pulau terpencil yang sangat-sangat mematikan. Mirip dengan Rules of Survival, Hopeless Land: Fight For Survival memiliki berbagai jenis transportasi, dari mobil hingga tank.

Senjata yang bisa digunakan dalam game ini hampir sama dengan di game Battle Royale lainnya, tetapi juga sangat berbeda. Dari AK, SMG hingga granat dan bom asap. Hopeless Land: Fight For Survival juga dapat dimainkan dalam tiga mode permainan: solo, duo, dan tim.

2. Battle Ops Royal Strike

Hal berikutnya yang kami rekomendasikan sebagai alternatif PUBG adalah Battle Ops Royal Strike. Jika Anda adalah penggemar berat Counter Strike, Anda pasti akan betah memainkan game ini. Mengapa? Karena game ini tentunya memiliki keunikan tersendiri yaitu senjata yang digunakan mirip dengan CS. Dalam permainan ini, pemain akan memiliki waktu 20 menit untuk menyelesaikan permainan. Siapa pun yang berhasil membunuh musuh akan menerima poin. Dan untuk tim yang berhasil mengumpulkan poin terbanyak akan dinyatakan sebagai pemenang.

Nah, game ini bisa menjadi salah satu alternatif bagi kamu yang ingin merasakan sensasi bermain PUBG dengan senjata-senjata game FPS yang sedang hits saat itu. Tertarik untuk memainkannya?

3. Bullet Strike : Battlegrounds

Tentu saja, Bullet Strike: Battlegrounds menggunakan formula gameplay yang kurang lebih sama dengan PUBG. Pemain akan berkumpul di satu tempat dan harus saling membunuh hingga menjadi yang terakhir berdiri.

Untuk mencapainya, Anda sebagai pemain harus mengumpulkan senjata sebanyak mungkin untuk bertahan dari serangan pemain lain.

Game ini dikembangkan oleh developer Horus Entertainment. Dapat dikatakan bahwa pengembang game ini adalah pengembang baru. Di laman resminya, terlihat bahwa Bullet Strike: Battlegrounds adalah satu-satunya game yang mereka kembangkan baru-baru ini.

Sama seperti PUBG, game ini juga dimainkan secara online! Kemudian kamu akan bertarung dengan pemain lain untuk menjadi survivor terakhir yang masih hidup. Melalui halaman forum bulletstrike.com, Anda dapat melihat bahwa hingga 20 orang dapat bermain paling banyak dalam satu ruangan.

Bisakah Anda bayangkan betapa mendebarkannya pertempuran di Bullet Strike: Battlegrounds?

Baca juga gambar keren mobile legends

4. Free Fire – Battlegrounds

Berikutnya juga salah satu rekomendasi game alternatif PUBG yang harus kamu coba. Free Fire Battlegrounds menawarkan keseruan dan ketegangan yang sama dengan game battle royale pada umumnya.

Anda akan terjun payung dari pesawat dengan pemain lain dan memilih situs pendaratan yang Anda inginkan. Setelah itu, Anda harus mengumpulkan senjata dan semua perlengkapan yang tersebar di sekitar peta untuk bertahan hidup. Bertahan hidup adalah kunci kemenangan di Free Fire Battlegrounds. Kemudian Anda akan ditempatkan di pulau terpencil bersama 50 pemain lainnya dan bersaing untuk mengalahkan yang lainnya. Setiap pemain harus berhasil mendapatkan senjata, bertahan di zona permainan dan membajak item pemain lain.

Dalam game Free Fire Battlegrounds ini, pemain dapat menemukan banyak kendaraan untuk menjelajahi peta, mereka juga dapat bersembunyi di parit atau bersembunyi di padang rumput. Free Fire Battlegrounds dapat dimainkan dalam berbagai mode yaitu Solo, Duo dan Squad Mode, dimana pemain dapat membentuk tim yang terdiri dari empat orang. Selain itu, kelebihan dari game Free Fire Battlegrounds adalah server lokal yang stabil, sistem kontrol dan hotkey yang mudah, grafik yang halus dan realistis, serta fungsi obrolan suara dalam game yang memungkinkan 4 orang dalam tim berkomunikasi dengan baik untuk memastikan kemenangan. . .