4 tips untuk mendapatkan skor tinggi bermain game cacing!

 

Bermain adalah salah satu hal paling menarik yang dapat Anda lakukan saat ini. Mengingat saat ini hanya bisa di rumah saja dan tidak ada lagi pertemuan seperti biasanya.

Tapi game mana yang membuat Anda bersemangat? Jawabannya adalah game cacing! Kenapa kamu sangat marah? Tenang guys, game ini menampilkan gameplay sederhana tentang seekor cacing yang memakan makanan lezat seperti buah dan kue kemudian terus bertahan untuk tidak bertabrakan dengan cacing lainnya. Beberapa game worm yang bisa kamu install adalah WormsZone.I, Slither.I, Snake.I, bahkan Wormax.I.

Game-game sebelumnya ternyata mudah dan sulit, lho! Kamu akan bertarung melawan pemain lain agar kamu bisa menjadi nomor 1 dan mendapatkan skor tinggi.

Kali ini kami akan memberikan tips agar kamu bisa menjadi pemain game worm profesional yang super bagus!

1. Tingkatkan kewaspadaan Anda

Tip pertama untuk menyempurnakan adalah meningkatkan kewaspadaan Anda. Memainkan game cacing sangat mudah selama Anda berhati-hati dengan lingkungan sekitar Anda.

Terkadang ada cacing lain yang bergerak sangat cepat dan Anda dapat secara tidak sengaja menemukannya kapan saja. Alih-alih dijauhi, Anda harus memakannya.

Jadi jika Anda menemukan cacing seperti ini di dekat Anda, menjauhlah. Cari tempat makan yang lebih aman. Meskipun ada worm lain juga, setidaknya mereka tidak bergerak secepat mereka menggunakan NOS, kan?

Bahkan, beberapa game worm biasanya menyediakan fitur quick move dan fitur ini juga bisa kamu gunakan asalkan memperhatikan situasi dan kondisi agar tidak tertabrak atau terlindas.

2. Jaga jarak

Bukan hanya kamu dan dia yang harus menjaga jarak, tapi di game worm kamu juga harus menjaga jarak dengan cacing lain.

Anda dapat mengatur pergerakan cacing Anda sebebas dan sefleksibel mungkin, tetapi jangan terlalu dekat dengan cacing lain atau Anda bisa mati karena terkena tubuhnya.

Apakah cacing musuh memiliki tubuh kecil atau besar, itu tidak masalah! Keduanya masih memiliki potensi besar bagi Anda untuk menjadi makanan mereka.

Baca juga nickname game aesthetic

3. Dapatkan bonus sebanyak-banyaknya

Game cacing seperti WormsZone. Io memungkinkan Anda untuk mendapatkan fitur tambahan selama permainan, seperti hotkey, power-up, poin bonus 5x, peta untuk menemukan lokasi musuh, magnet untuk menarik makanan, hingga memperbesar arena permainan.

Anda bisa mendapatkan itu semua dengan mengambil benda yang berbentuk seperti alat laboratorium, seperti labu Erlenmeyer, kotak obat kaca, dan masih banyak lagi.

Setiap item dapat membuat Anda lebih besar dan lebih lama, tergantung pada berapa banyak yang Anda kumpulkan. Jadi cobalah untuk menangkap bonus sebanyak mungkin (item sering disembunyikan di balik makanan, perhatikan baik-baik lingkungan Anda).

4. Jebakan cacing musuh

Anda sebenarnya bisa membunuh cacing lain dengan menjebaknya. Anda hanya perlu menggunakan fungsi quick dengan menekan tombol kiri di layar lalu mengatur gerakan tangan kanan agar Anda bisa mengatur pergerakan worm Anda ke arah musuh.

Saat Anda mendekati musuh, arahkan cacing Anda ke depan musuh dan pukul dengan tubuh Anda. Cacing musuh akan mati seketika dan Anda bisa memakannya sampai tubuh dan bintik-bintik Anda tumbuh.