Spesifikasi HeatsinK Fan SCYTHE MINE COOLER REV B.

Spesifikasi HeatsinK Fan SCYTHE MINE COOLER REV B, Memiliki Kemampuan Pendinginan yang sangat baik

Spesifikasi HeatsinK Fan SCYTHE MINE COOLER REV B. 

SALAH SATU Model HSF yang kami bahas kali ini adalah Mine Cooler rev B. Sesuai namanya, produk ini merupakan produk revisi dari seri yang sama.  Pada HSF yang satu ini, desain dengan menempatkan kipas di bagian tengah heatsink, juga hal yang dilakukan oleh Scythe.

Kompatibel Dengan Semua Jenis Processor

Scythe memasangkan base plate yang cukup tipis, walau tetap ditambahkan penahan aluminum di bagian atasnya agar pada pemasangan cukup kokoh. Pada unit kipas, ia dipasangkan bukan pada sirip pendingin, melainkan langsung di bagian base, sepertinya untuk mecegah terjadi nya noise akibat getaran atau guncangan.

Untuk pemasangan sendiri, ia kompatibel dengan jenis processor baik dari AMD maupun Intel. Sedangkan untuk praktiknya, pada HSF jenis multi socket memang akan selalu merepotkan. Karena sebelumnya harus dipasangkan terlebih dahulu komponen tertentu, untuk jenis processor Intel atau AMD.

Pemasangan Komponen yang Cukup Simpel

Namun, pada produk Scythe ini, dilakukan hal yang cukup simpel, yakni berdasar clip. Sehingga pemasangan komponen tidak perlu alat tambahan semacam obeng. Tapi, hal yang sangat mengganjal adalah proses pemasangan untuk jenis socket LGA775, yang mana klip terhalangi sirip sehingga cukup menyusahkan.

Secara keseluruhan, produk ini menghadirkan kemampuan pendinginan yang sangat baik. Apalagi mengingat penawaran harganya yang rata-rata lebih terjangkau dibandingkan dengan HSF yang lain. Namun sedikit kekurangannya adalah masalah dimensi yang cukup besar.

Spesifikasi HeatsinK Fan SCYTHE MINE COOLER REV B, Memiliki Kemampuan Pendinginan yang sangat ba

Socket Type: Intel 478 / LGA 775, AMD AM2/754/939/940
Fan Dimension: 100x100x25 mm
Cooler Dimension: 109x105x150 mm
Heat Sink Material: Copper base + heatpipes w/ aluminum stacked fin
Fan Speed: 1500 rpm
Max. Air Flow: 42,69CFM
Max. Air Pressure: N/A
Noise: 22dBA
Bearing Type : Sleeve Bearing
Life Time:  N/A
Connector : 3 pin
Weight: 560 g
Kelebihan : Kinerja Baik Sekali
Kekurangan : Dimensi Besar

Sahabat Tekno itulah pembahasan singkat mengenai Spesifikasi HeatsinK Fan SCYTHE MINE COOLER REV B. Semoga informasi ini bermanfaat dan dapat digunakan sebagai bahan pertimbangan sebelum membeli heatsink fan untuk PC kesayangan Anda dan jangan lupa kunjungi https://teknotikcenter.blogspot.com untuk mendapatkan informasi mengenai tekno lainnya.