Si Boedi Pahlawan Pekerti

 

feature talia

 

Amanitas. Amanitas adalah salah satu kelompok mahasiswa yang mempunyai tugas dari mata kuliah Manajemen Citra untuk bekerja sama dengan non government oriented (NGO). Mereka akan memberikan rekomendasi kepada perusahaan untuk memperbaiki citra dan membuat citra yang di sarankan.

Mahasiswa yang super kreatif ini bekerja sama dengan museum Malang Tempoe Doeloe atau biasa disebut MTD. Bekerja sama dalam membuat acara yang akan diselenggarakan di setiap sekolah di Malang. MTD ini sendiri adalah salah satu museum yang berisikan sejarah tentang terbenuktnya Kota Malang dari jaman sebelum penjajahan Belanda. Rencananya, mahasiswa akan datang ke sekolah bersama orang yang bekerja di MTD sendiri untuk mengajarkan budi pekerti pada siswa siswi.

Acara tersebut selain berisikan pelajaran budi pekerti namun berisikan permainan dan pagelaran seni tradisional khas Malang dan pameran benda kuno dari museum MTD sendiri. Selain dari pihak MTDnya sendiri siswa siswi dari masing-masing sekolah tersebut menampilkan tarian dan musik tradisional dari Indonesia sendiri. ( TR)

Ditulis oleh:

Talia Dewi Tiara Rosoningtyas

Mahasiswa Ilmu Komunikasi

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Brawijaya

Email: taliarosoningtyas@gmail.com

Tags: , , ,

Leave a Reply

CAPTCHA Image
*