RSS
 

Review Singkat iPhone 5 Penggemarnya masih banyak

11 Mar

Siapa yang tidak tahu merk ponsel yang satu ini iPhone, yah perangkat ponsel dengan logo apel yang tidak penuh ini memiliki daya tarik dan penggemari yang sangat banyak di seluruh dunia baik itu tipe perangkat terbarunya maupun hingga yan tipe lama sekali pun, salah satunya adalah seri iPhone 5 , iPhone 5  adalah keluaran apple yang sudah cukup lama jika dibandingkan dengan iPhone terbaru yang baru saja di rilis tahun 2019 tetapi walau cukup lama hingga saat ini banyak pecinta teknologi iphone yang tetap setia dengan tipe ini

iPhone 5 sendiri awalnya dirilis di Inggris pada bulan November 2011 tahun. Pada saat akan diluncurkan pertama kali di perusahaan Apple, ponsel ini berbagai bocoran gambar dan informasi seputar spesifikasi iPhone 5 sudah mulai tersebar di Internet. iPhone 5 dikabarkan memakai terbuat dari LiquidMetal yakni campuran logam berbeda yang seperti plastik tetapi lebih kompak dan tahan,Hal ini memungkinkan daya tahan fisik dan teleponnya pun lebih lama. Selain itu, jika melihat pada dimensi ukuran iPhone 5 cukup tipis serta lebih ringan dibandingka seri sebelumnya. Pada kualitas Kameranya iPhone 5 pun dibekali kamera yang berkualitas tinggi yakni 10 MP untuk kamera belakang dan kamera depan sebesar 5 MP yang memfasilitas kebutuhan multimedia para penggunanya.

Display nya bagaiaman ? pada tampilan layar  iPhone 5 lebih besar daripada pendahulunya dan layar sentuhnya sudah langsung terintegrasi dengan LCD tersebut sehingga jumlah lapisan layar dikurangi tidak lebih tebal tetapi ini menimbulkan tampilan iPhone 5 akan menjadi lebih ramping. iPhone 5 pun menjadi iPhone paling tipis dibandingkan iPhone tipe lain sebelumnya, kala itu . Layar yang digunakan oleh iPhone 5 disebut-sebut memiliki dimensi layar berukuran 4 inch dengan prosesor dual core dan memiliki bekal memori RAM sebesar 1GB dan juga sudah ada teknologi NFC dan kebanyakan menggunakan sistem operasi iOS 6 pada standartnya. Layar Pada iPhone 5 ini juga memiliki resolusi dpi yang cukup baik sehingga gambar yang dimunculkan juga bagus ukuran dimensi layar besar tersebut juga dirancang untuk kustomisasi sistem operasi iOS 6 terbaru dari Apple.

Dilansir dari AppleInsider kala itu, iPhone generasi iPhone 5 dibeklai dengan menggunakan dock yang lebih kecil dan pilihan warna hitam serta speaker yang cukup besar sehingga kualitas suaranya bagus dan jelas. Perlu diketahui juga iPhone 5 ini pertama kali masuk ke Indonesia pada September 2012 bersamaan dengan di hadirkanya juga iPad Mini.

Nah itu sedikit informasi review dari salah satu tipe iphone 5 yang populer dan favorit digunakan hingga saat ini, tipe lainya adalah iPhone 5 SE yang lebih istimewa lagi daripada dari berbagai aspek segi yang dimiliki iPhone 5, Semoga bermanfaat dan Terimakasih.

 
Comments Off on Review Singkat iPhone 5 Penggemarnya masih banyak

Posted in Tekno

 

Tags: ,