Home » Printer, Tekno » Harga, Spesifikasi dan Driver Printer Canon PIXMA MP258

Harga, Spesifikasi dan Driver Printer Canon PIXMA MP258

11 December 2018

Harga Printer Canon PIXMA MP258 – Meskipun saat ini selalu banyak muncul type printer paling baru di harga beragam, namun salah satunya printer yang sudah sempat jadi pujaan penggemar produk Canon, Canon PIXMA MP258 atau Canon MP258 sampai saat ini masih dilirik penduduk. Masalahnya Type MP258 termasuk salah satunya type printer yang dimaksud All In One di mana tidak hanya dapat untuk ngeprint dokumen, foto copy, juga ada feature scanner yang mempermudah pada beberapa pemakainya dalam mensccan dokumen. Akan tetapi, masalah yang dapat membuat beberapa pemakai ingin beli produk Canon yang multifungsi ialah harga nya yang cukuplah mahal.

Review Printer Canon Mp Series ini

salah satunya printer multifungsi Canon harga murah yang dapat anda punya ialah PIXMA Canon MP258 untuk printer all-in-one yang satu ini. Harga Printer Canon MP258 masih tetap berteman dengan kantong anda yaitu seputar Rp 500.000 beberapa ribu BNahkan Untuk Feature singkat, Printer MP258 sudah mengangkat Full-Photolithography Inkjet Nozzle Engineering di mana feature ini yang membuahkan hasil cetakan yang prima di mana untuk cetak satu photo mutunya yang terunggul. Bukan itu saja, resolusi yang didapat termasuk oke sebab sampai 7.0 ipm untuk monokrom, 4.8 ipm untuk cetakan yang warna. Keunggulan yang lain, Printer ini dapat cetak photo dengan ukuran 4×6 dengan hitungan cuma membutuhkan waktu sesaat yakni 39 detik, serta sudah memakai standar ISO 24734 yang berdasar pada hitungan IPM (Image Per Minute).

Sedikit Rangkuman Spesifikasi Printer Canon MP258 :

  • Multifunction Printer : Print ,Scan, dan Copy
  • Tipe printer : Inkjet Printer Multifunction
  • Jumlah Nozle : 1.472 nozzles
  • Resolusi Cetak : 4800 untuk horizontal, 1200 untuk vertical A4
  • Ukuran kertas Maks : A4
  • Kecepatan Printer
    Kecepatan cetak hitam/Putih 7 ipm
    Kecepatan cetak warna 4.8 ipm

Klik disini untuk Download Driver printer canon MP 258 Series Terbaru

Harga bandrol printer Canon MP258 termasuk masih tetap begitu dapat dijangkau bila disaksikan dari feature yang printer ini menawarkan ke pemakainya. Canon MP258 ini memakai Full-Photolithography Inkjet Nozzle Engineering yang diklaim dapat memberi hasil bikin photo berkualitas lab. Saat anda cetak dokumen jadi anda akan lihat hasil cetakan yang cukuplah jernih dengan resolusi cetaknya yaitu sebesar 4800 x 1200 dpi, sedang untuk kecepatan cetaknya sampai 7.0 ipm (monokrom) serta 4.8 ipm (warna). Canon MP258 ikut mempunyai potensi cetak photo dengan ukuran 4×6″ (borderless) bisa dibuat dalam tempo 39 detik. Tingkat kecepatan bikin pada Canon PIXMA Printer diukur dengan memakai standar ISO 24734 dengan basic perhitungan Image Per Minute (IPM).

Harga Printer Canon MP258

Potensi pemindai pada PIXMA MP258 ini memakai tehnologi CIS Flatbed Scanner dengan resolusi 600 x 1200. Kecepatan waktu dikerjakan pemindaian begitu baik yaitu cuma kira-kira 15 detik untuk ukuran kertas berwarna A4 (Reflective), sedang untuk mengolah salinan dokumen diperlukan waktu 6.3 cpm (monokrom) serta 2.7 cpm (warna). Kekurangan dari printer all-in-one ini seertinya cuma pada tidak diperlengkapi dengan fitur fax

Harga Printer Canon MP258 yang relatif murah membuat printer ini akan pas buat Anda yang suka kerja di dalam rumah atau buat kantor yang mempunyai tidak sangat banyak karyawan, klik di bawah ini

Printer, Tekno