Home » Printer, Tekno » Review Harga Printer Portable Epson WF100

Review Harga Printer Portable Epson WF100

6 December 2018

Harga printer portable Epson WF100 – Brand printer terbaik yaitu Epson mendatangkan printer portable yang handal serta mempunyai ukuran mini diperuntukkan pada customer yang sering kerja di luar ruang. Printer Epson WF100 ini ialah printer portable pling kecil serta mudah yang ada di dunia dengan kelengkapan wireless untuk pemakaiannya.  Tidak mau kalah dengan Harga printer canon Terbaru 2019 printer epson juga terus memberikan pembaruan harga demi menjangkau keinginan pelanngan terhadap printer canggih tapi harga terjangkau, Tentu saja printer ini siap menjadi mesin pencetak andalan buat anda yang sering pergi kerja di luar ruang.

Info harga dan spesifikasi printer Epson 2019

Gambar printer canon Wf100 Portable ringan dan mudah dibawa 2019

Daya printer ini didapat dari baterei lithium yang rechargeable hingga printer ini begitu fleksibel untuk dibawa dimanapun anda pergi. Printer ini pula sudah ilengkapi dengan feature automatic power-off hingga daya baterei dari printer lebih bertahan lama. Dengan printer portable Epson ini anda bisa cetak dokumen yang anda perlukan dimana saja serta kapanpun.Kualitas cetak printer portabel Epson WF100 juga begitu sangat baik. Pemakai printer ini akan mendapatkan hasil cetakan dengan kualitas begitu tajam serta tahan luntur.

Untuk kualitas cetakannya, resolusi cetak maximum dari printer portable Epson terunggul ini sampai 5760×1440 dpi (optimized) serta printer ini bisa cetak dokumen dengan ukuran kertas maximum 8,5 x 14 inch. Tray input yang dipunyai printer ini memiliki seputar 20 lembar kertas standard atau 5 lembar kertas photo.

Review Spesifikasi Printer Portable Epson WF100 2019

Tidak hanya untuk cetak dokumen, printer ini dapat juga anda pakai untuk cetak photo tiada pinggir ukuran 4×6 inchi. Kecepatan cetak printer portable mutakhir Epson ini sampai 6.7 ppm dokumen hitam putih sedang untuk cetak dokumen berwarna seputar 3.8 ppm, kecepatanya. Untuk cetak photo memiliki ukuran 4×6 inchi waktu yang dibutuhkannya ialah seputar 77 detik.

Untuk dapat tersambung dengan printer anda dapat menggunanakan wireless yang sangat mungkin anda dengan bebas menghubungkan printer dengan smartphone atau computer portabel.

Dengan feature mobile printing seperti Apple® AirPrint, Google Cloud Print, Kindle Fire yang dipunyai printer portable Epson WF100, anda dapat cetak dokumen apa pun yang anda kehendaki secara cepat, gampang serta nyaman. Pemakaian printer ini dipermudah karenanya ada monitor LCD dengan ukuran 1,4 inch yang mengikuti panel kontrol simpel untuk penyusunan printer.

Beberapa spesifikasi singkat mengenai printer ini :

  • Print Method Micro Piezo™ Printhead
  • Nozzle Configuration 180 nozzles Black, 59 nozzles per colour (Cyan, Magenta, Yellow)
  • Print Direction Bi-directional printing, Uni-directional printing
  • Maximum Resolution 5760 x 1440 dpi (with Variable-Sized Droplet Technology)
  • Minimum Ink Droplet Size 3 pl
  • Print Speed :
    Draft Text – Memo, A4 (Black/Colour) Up to 14 ppm / 11 ppm
    ISO 24734, A4 (Black/Colour) Up to 7.0 ipm / 4.0 ipm

Dalam keadaan baterei yang full, Printer Epson WF100 dapat cetak sampai 100 halaman dokumen hitam putih atau 50 halaman dokumen berwarna. Bila baterei habis, jadi pengisian lagi baterainya dikerjakan dengan memakai AC Adapter atau juga bisa lewat sambungan USB. Wktu yang diperlukan untuk isi daya printer sampai penuh dengan charger AC adapter cukuplah cepat seputar 2,5 jam. Sedang bila anda isi lagi baterei lewat sambungan USB berarus 0,5, waktu recharge yang diperlukan ialah 10 jam. Waktu isi lagi melalui sambungan USB, printer sebaiknya dalam tempat sleep atau mati. Untuk keperluan cetak yang begitu penting serta mendadak anda dapat lakukan quick charge dengan AC adapter saat 5 menit yang dayanya bisa anda gunakan untuk cetak sampai 5 dokumen hitam putih.

Mengkonsumsi daya printer ini seputar 11 watt saat lakukan proses cetak dengan daya baterei, 14 watt waktu beroperasi sekalian tersambung listrik. Waktu ready, daya yang dipakai oleh printer ini seputar 4 watt (baterei) serta 14 watt (charging), sedang pada tempat sleep daya yang dipakai seputar 1.3 watt (baterei) atau 12 watt (charging).

Printer ini sangat berkualitas serta mudah. Ukurannya lumayan kecil, yaitu cuma 12.2 x 6.1 x 2.4 inch dengan berat seputar 1,15 kg saja, membuat begitu gampang untuk dibawa pergi ke sana kemari. Tersebut info detail serta harga printer portable Epson WF100.

Printer, Tekno , , ,