Lionsgate bakal Memproduksi Naruto Live-Action sebagai Film Layar Lebar

2015
10.06

Belum puas dengan film The Last: Naruto The Movie, Fans Naruto telah kembali disuguhkan dengan film Naruto Live Action Musical yang telah tayang di Jepang pada Maret tahun 2015. Ya nggak heran, karena Fans manga paling fenomenal ini digemari anak-anak hingga dewasa diseluruh penjuru dunia, termasuk saya dan Indonesia

~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~

3553714_orig

​Penampilan Naruto Live Action Musical telah diselenggarakan pada Maret hingga April lalu di AIIA Theater Tokyo, diikuti oleh pertunjukan di Fukuoka, Osaka, Miyagi, dan selanjutnya di Tokyo lagi. Untuk luar negeri, Live Action Musical Naruto World Tour telah ditampilkan di Theatre Venetian Macau, di Malaysia International Exhibition & Convention Centre Malaysia dan terakhir di Resort World Theater Singapura.

live-spectacle-naruto-cast-2

0617Naruto-Singapore_article_main_image

Sedih juga sih mereka nggak tampil di Indonesia. Yah, mau bagaimana lagi, semua berubah setelah Negara Api menyerang, sampai ada hastag #MelawanAsap dan #BerbagiMasker di medsos (・_・”)/\(・_・”)

Dan, tidak hanya selesai begitu saja, masih belum puas dengan Live-action versi panggung dan film-filmnya sebelumnya, termasuk The Last: Naruto The Movie serta Boruto: Naruto The Movie, para Fans akan disuguhkan dengan dengan Naruto Live-action yang akan dijadikan film layar lebar dan diproduksi di bawah naungan Lionsgate, salah satu studio produksi film berskala internasional ヽ(∀゜ )人( ゜∀)ノ

4981562_orig

Naruto Live-action ini akan disutradarai oleh Michael Gracey, seorang visual effects supervisor dan diproduseri oleh Avi Arad, yang termasuk penggemar Naruto. Avi Arad sendiri sudah sering memproduseri banyak film Marvel, seperti Spider-Man dan Iron Man. Apalagi Lionsgate, yang merupakan distributor sekaligus studio produksi film yang sudah memproduksi berbagai film-film Internasional yang kece seperti  The Hunger Games, Shaun The Sheep Movie, American Heist, Last Knight, The Expendables, dan 239 film lainnya. Kira-kira siapa aja ya para pemainnya Naruto Live-action ini, gak sabaar… Sepertinya sih, film ini bakal rilis setelah saya sudah  jadi farmasis atau udah jadi emak-emak kali yaa(^▽^)/\(^▽^)

Semoga film Naruto yang diproduksi Lionsgate tidak mengecewakan ya \(^6^/)
Arigatou gozaimasu, Kishimoto Sensei and Lionsgate..
Dattebayo!!

 

 

P.S. Tulisan ini juga sudah saya muat di http://angiswriting.weebly.com/

“maruuknyaa sayaa \(‾▿‾\) (/‾▿‾)/)”

One Response to “Lionsgate bakal Memproduksi Naruto Live-Action sebagai Film Layar Lebar”

  1. Wow! This blog looks just like my old one! It’s on a totally different topic but it
    has pretty much the same page layout and design. Superb choice of colors!

Your Reply

CAPTCHA Image
*