Hello world!

October 3rd, 2018

Kali ini saya akan menceritakan tentang Open House yang diadakan Perpustakaan Pusat Universitas Brawijaya. Acara tersebut diadakan selama 3 hari yaitu pada tanggal 25-27 September 2018. Kegiatan tersebut merupakan kegiatan tahunan bulan September yang diselenggarakan oleh Perpustakaan UB. Terdapat banyak acara dalam event OPSC2018 ini antara lain Seminar Nasional, Bedah Buku, Exibition, National Book Fair, Fun Games dengan Total Hadiah Jutaan Rupiah dan Makan Gratis.

Menurut saya, event yang paling disukai dan dinanti-nantikan oleh Mahasiswa UB yaitu makan gratis. Dilihat dari jumlah antrian kupon diberi kepada mahasiswa yang sangat panjang, hal itulah yang menjadikan bukti bahwa kegiatan ini berlangsung dan terselenggara dengan sukses.

Kesan saya selama mengikuti kegiatan open house kali ini yaitu sangat mengasyikkan dalam kegiatan itu meskipun harus antri panjang untuk mendapatkan voucher makan gratis dan harus bersabar menunggu untuk mendapatkan makanan, tetapi semuanya terbayar habis saat merasakan kenyangnya menyantap makanan yang disediakan. pesan dan harapan saya untuk perpustakaan UB, semoga acara open house setiap tahunnya menjadi lebih baik dan lebih berkembang.Sehingga tujuan promosi perpustakaan tersebut dapat tercapai dan juga mampu mewujudkan visi misi perpustakaan sebagai unit pendukung kegiatan akademik di lingkungan kampus Universitas Brawijaya.