Yuliviana Andika Lestari

  • Nama: Yuliviana Andika L
    NIM: 165030107111109
    Preferensi User Terhadap Layanan
    Menurut Prasetyo, preferensi yang mempunyai arti sesuatu yang lebih diminati atau harapan, suatu pilihan utama, merupakan kebutuhan prioritas dan memberi keuntungan yang lebih baik. Setiap orang mempunyai pandangan yang subjektif mengenai setiap kualitas layanan. Hal…[Read more]

  • Perbedaan Manajemen Pelayanan Sektor Publik dan Privat
    Pelayanan publik
    Pengertian pelayanan publik adalah berbagai aktivitas yang bertujuan memenuhi kebutuhan masyarakat akan barang dan jasa. Dan keputusan menteri pendayagunaan aparatur Negara No. 63 tahun 2003 mendefinisikan pelayanan publik sebagai “segala
    bentuk pelayanan yng dilaksanakan o…[Read more]

  • Perbedaan Konsep Barang dan Jasa
    Konsep Barang
    Pengertian Barang – Barang adalah alat pemuas kebutuhan manusia yang berwujud dapat dilihat dan juga diraba. Pengertian Barang menurut Fandy Tjiptono (1999:98) adalah produk yang berwujud fisik sehingga dapat bisa dilihat, disentuh, dirasa, dipegang, disimpan, dan perlakuan fisik lainnya.
    Kegunaan…[Read more]

  • PELAYANAN PUBLIK
    Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), pelayanan adalah bentuk usaha dan kegiatan yang membantu dalam mempersiapkan atau mengurus segala bentuk macam keperluan yang dibutuhkan oleh orang lain. Sedangkan menurut Moenir (2010:26) pelayanan adalah suatu usaha yang dilakukan oleh sekelompok orang dalam memenuhi kepentingan orang…[Read more]

  • Yuliviana Andika Lestari became a registered member 1 month, 3 weeks ago