RSS
 

Evercoss A75 dan Spesifikasinya

03 Aug

Di zaman yang serba modern ini, persaingan di pasar smartphone memang sangatlah ketat. Pasalnya banyak vendor yang menawarkan berbagi macam ponsel pintar dengan spesifikasinya masing-masing. Salah satu vendor ternama yang turut meramaikan pasar smartphone adalah Evercoss. Evercoss dikenal sebagai merk ponsel murah dengan spesifikasi berkualitas. Evercoss A75 merupakan salah satu produk buatan Evercoss yang banyak diminati. Bagaimana tidak? Dengan harga di bawah satu juta Anda sudah bisa mendapatkan ponsel canggih dengan spesifikasi yang mumpuni.

 

Ponsel yang juga dikenal dengan sebutan Winner Y Max ini ditargetkan untuk menyasar kalangan kelas menengah ke bawah. Jadi tidak mengherankan jika ponsel ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Meskipun demikian, spesifikasi yang ditawarkan sangat mumpuni untuk kategori ponsel menengah ke bawah. Evercoss A75 diusung dengan ukuran dimensi yang besar. Ponsel ini memiliki layar seluas 5 inch yang dikombinasikan dengan resolusi sebesar 480 x 854 pixels. Sebagai ponsel entry-level, layar tersebut tentu tergolong sudah cukup bagus. Untuk dapur pacunya, ponsel ini dibekali dengan prosesor berkekuatan Quadcore 1.3 GHz dan Cortex-A7 yang dikombinasikan dengan chipset SpreadTrum SC8830 dan Kartu Pengolah Grafis Mali-400MP. Tak hanya itu, ponsel canggih ini juga sudah didukung dengan RAM berkapasitas 1 GB serta memori internal yang memiliki kapasitas mencapai 8 GB. Jika memori internal tersebut dirasa kurang cukup, pengguna bisa menambahkan microSD dengan kapasitas maksimal 32 GB. Dengan kapasitas tersebut, tentunya Anda bisa menyimpan berbagai macam file data sesuai dengan kebutuhan bukan?

 

Beralih ke sektor kamera, smartphone ini didukung dengan dual kamera di bagian depan dan belakang. Resolusinya juga sangat mumpuni, dimana pada bagian belakang terdapat kamera berukuran 5 MP. Sementara di bagian depan tersemat kamera dengan resolusi sebesar 2 MP. Dengan kamera tersebut, kegiatan fotografi Anda tentunya akan terasa lebih menyenangkan. Untuk konektivitas, Evercoss A75 didukung dengan fitur dual SIM dan masih menggunakan jaringan 3G untuk akses internet penggunanya. Bagaimana? Tertarik dengan ponsel murah berspesifikasi tinggi ini?

 
 

Leave a Reply

 
CAPTCHA Image
*