RSS
 

Ini Dia Beberapa Laptop Lenovo Seri Terbaru

18 Jun

lenovo

Di jaman seperti sekarang ini laptop merupakan kebutuhan, untuk sekolah maupun bekerja. Maka dari itu, memilih laptop perlu pertimbangan-pertimbangan. Jika tidak benar-benar mempertimbangkannya bisa-bisa kita mengalami kerugian. Banyak sekali merek laptop dipasaran. Tetapi kali ini kita akan membahas Lenovo. Lenovo sendiri merupakan perusahaan elektronik yang berasal dari Tiongkok. Beberapa hal dibawah ini bisa menjadi bahan pertimbangan memilih Lenovo.

  • Details

Perusahaan asal Tiongkok ini memiliki 2000 desainer dan insinyur dalam membuat produknya. Ini membuat pada setiap produknya memiliki desain yang berbeda. Dan karena di tangani oleh insinyur produk Lenovo didesain untuk mencegah kerusakan data akibat kerusakan perangkat keras. Tidak berhenti disitu, fitur cancelling microphone pada laptop Lenovo berbeda dengan yang lain. Menggunakan fitur ini dapat meredam suara ketika kita menggunakan microphone saat berada di luar.

  • Keyboard

Laptop digunakan untuk mengetik. Jika keyboard tidak didesain dengan baik kita akan cepatpegal saat mengetik. Pada laptop Lenovo, keyboard memiliki jarak dan tinggi yang ideal untuk setiap tombolnya. Maka dari itu, keyboard ini nyaman untuk digunakan walaupun dalam waktu yang lama.

  • Sistem pendinginan yang canggih

Laptop Lenovo memiliki sistem pendingin yang mampu mengurangi panas di daerah kritis, terutama pada bagian vital seperti prosesor. Kipas yang berada di laptop Lenovo-lah yang menjadi sistem pendingin. Kipas tersebut dapat berjalan dengan tenang dan yang pasti hemat daya.

  • Desain

Memiliki 2000 desainer dan insinyur, Lenovo pasti memiliki desain yang sangat epik. Ini dibuktikan dengan, 100 penghargaan internasional yang di menangkan Lenovo untuk desain yang futuristic. Wah, keren bukan?

  • Kehandalan

Laptop Lenovo memlaptopiliki kehandalan yang baik. Dibuktikan dengan lulus standar kehandalan dan lulus uji ketahanan. Bahkan pada banyak produk Lenovo lulus uji panas, dingin, lembab ataupun dengan kondisi berdebu yang ekstrim sekalipun.

  • Dukungan

Lenovo memiliki 18 lokasi di seluruh dunia untuk membantu para penggunanya agar bantuan cepat didapatkan. Lenovo memberikan dukungan yang konsisten kepada para penggunanya. Hebat bukan?

Kelebihan dan Kekurangan Laptop Lenovo

Memilih laptop untuk di beli dan di pakai sehari-hari, kamu juga perlu tahu kelebihan dan kekurangan laptop Lenovo yang akan kamu pilih. Ini bisa menjadi bahan pertimbangan kamu. Ingat, dalam memilih laptop sesuaikan dengan kebutuhan kamu. Kelebihan yang dimiliki oleh laptop Lenovo salah satu diantaranya adalah laptop Lenovo seri idea-pad relatif murah.

Selain itu, Lenovo seri thinkpad tahan banting dan air. Bahkan Lenovo sudah memiliki pengalaman selama puluhan tahun. Lenovo merupakan vendor representatif dari IBM. Nah, selain kelebihan, laptop Lenovo juga mempunyai beberapa kekurangan. Kekurangan dari laptop merek Lenovo diantaranya yaitu:

  • Memiliki 18 lokasi di seluruh dunia, pasti service centre Lenovo tidak terlalu banyak. Sehingga pada setiap tempat belum tentu ada service centre. Ini agak menyusahkan bila kita ingin menservis laptop kita di tempat yang resmi.
  • Dahulu ketika dipeganga Amerika, kualitasnya lebih baik dibandingkan dengan sekarang.
  • Casing serta body buruk pada laptop Lenovo seri Z

Spesifikasi Beberapa Laptop Lenovo

Setelah mengetahui sedikit banyak tentang laptop Lenovo, mungkin saja Anda masih bingung mengenai seri laptop apa yang hendak Anda beli sebagai alat bantu kerja. Nah, berikut ini telah kami rangkumkan 2 merk Lenovo yang cukup handal dan bisa Anda jadikan pertimbangan untuk dimiliki.

  • Lenovo V310

Laptop Lenovo yang satu ini ada dua seri yaitu Lenovo V310-14 dan Lenovo V310-15. Secara umum, Lenovo V310 dirancang agar kebutuhan kelas bisnis dapat terpenuhi, walaupun dengan biaya yang kompetitif. Laptop Lenovo V310 memiliki berbagai fitur, mulai dari media penyimpanan ganda,pilihan prosesor, hingga fitur baterai khusus untuk daya tahan pemakaian hingga 12 jam .

Desain laptop LenovoV310 kokoh dan Ramping. Lenovo V310 meliputi C cover unibody di sekitar keyboard. Memiliki warna merah di bagian atas tombol touchpad sehingga tampilan pun premium tetapi berkelas. Laptop Lenovo V310 memiliki berat 4 lb saja dan  ketebalan hanya 0.9”. sehingga laptop ini dapat dibawa dan digunakan dimana saja tanpa repot.

Performa tinggi dan multitasking maksimal dikarenakan menggunakan memori DDR4 terbaru. Memungkinkan kamu mendapatkan performa sistem 30% lebih baik. Dengan memori DDR4 membuat kamu dalam menjalankan program di laptop lancar tanpa lagi.

  • IdeaPad 310-14IKB

Pilihan tepat untuk kamu yang suka menikmati streaming musik atau nonton film maraton online. Laptop Lenovo IdeaPad 310-14IKB memiliki prosesor cepat dan responsif, audio berkualitas, dan banyak  pilihan layar dan kartu grafis. Laptop ini  akan menjadi PC multimedia kesukaan kamu.

Prosesor Cepat dan Responsif. Laptop Lenovo IdeaPad 310-14IKB menggunakan prosesor Intel® Core™ Generasi ketujuh. Sehingga laptop ini fitur keamanan bawaan dan berbagai fitur penunjang produktivitas dan kreativitas. Dengan laptop ini kamu apat bermain game 3D, dan akan menjadi bertambah seru.

Audio dinamis. Laptop Lenovo IdeaPad 310-14IKB memiliki speaker berteknologi dolby. Jadi kamu akan mendapatkan audio dengan kualitas yang sangat baik. Kerenkan?

  • ThinkPad Yoga 260

Laptop lenovo yang satu ini hadir untuk kelas bisnis. Lenovo ThinkPad Yoga 260 menggunakan prosesor Intel® Core™ Generasi Keenam. Kamu tidak merlu meragukan performa laptop ini, menggunakan prosesor Intel® Core™ generasi keenam sangat menunjang kerja kamu. Karena laptop ini memiliki performa yang sangat cepat dan memiliki tambahan fitur keamanan bawaan.

Windows 10. Teknologi InstantGo yang terdapat dalam Windows 10 membuat sistem berjalan lebih cepat dan mulus. Karena proses booting dan resume dipercepat.  Adanya fitur Battery Saver membuat penggunaan baterai lebih hemat. Lenovo ThinkPad Yoga 260 memiliki daya tahan baterai 10 jam. Jadi, tidak perlu bingung cari sumber listrik. Baterai tahan lama.

Desain tipis dan ringan. Lenovo ThinkPad Yoga 260 memiliki  berat minimum 1.3kg atau 2.9 lbs dan ketebalan hanya 17.8mm atau 0.7″. Dengan berat dan ketebalan tersebut, membuat  ThinkPad Yoga 260 sangat mmendukung aktivitas anda. Dapat dibawa dan digunakan dimana saja. Praktis bukan? adalah perangkat yang sangat portabel dan akan mendukung aktivitas Anda saat dibawa bepergian.

  • Lenovo M41-80

Buat kamu yang suka video call, menggunakan laptop lenovo M41-80 sangatlah tepat. Laptop Lenovo M41-80 dilengkapi dengan Webcam 720p HD dan mikrofon. Didesain khusus untuk VoIP, kamu akan mendapatkan kualitas web conference atau video chatting yang sangat memuaskan. Kamu akan merasakan seolah-olah kamu berada di depan lawan bicara.

Lenovo M41-80 dirancang tipis dan ringan yaitu 1.9kg (4.2 lbs) dan ketebalan 20.8mm (0.81″). Serta memiliki baterai yang berdaya tahan hingga 9 jam hanya dengan sekali isi. Menggunakan laptop Lenovo M41-80 menjamin data kamu akan selalu terlindungi karena telah dilengkapi pemindai sidik jari dan fitur-fitur keamanan seperti kunci Kensington®.

Terhubung dengan internet dengan mudah dimana saja tidak akan mustahil didapatkan jika menggunakan laptop Lenovo M41-80. Lenovo M41-80 dilengkapi dengan WiFi 802.11 a/c dan Bluetooth.

Demikianlah tadi beberapa hal tentang laptop Lenovo. Semoga bisa membantu dan menjadi bahan pertimbangan kamu dalam memilih laptop Lenovo untuk menunjang semua aktivitas kantor ataupun bisnis. Untuk info harga dan spesifikasi laptop lenovo lebih lengkap, silakan kunjungi http://www.bhinneka.com/category/notebook___laptop/brands/lenovo.aspx

 
 

Leave a Reply

 
CAPTCHA Image
*