RSS
 

Tempat Wisata Baru di Bandung Paling Hits dan Unik

10 May

Jalan-jalan ke tempat wisata indah dan unik bisa menjadi pelipur lelah yang paling mujarab. Kota Bandung menjadi salah satu destinasi wisata yang menawarkan sejuta pesona apalagi sekarang banyak bermunculan tempat wisata baru di Bandung yang hits di kalangan warga lokal maupun wisatawan. Kota yang terkenal dengan julukan Kota Kembang ini memang selalu saja bisa menghipnotis banyak orang dengan tempat-tempat yang berbeda. Saat berkunjung ke lokasi-lokasi terbaru ini Anda juga akan mendapatkan pengalaman liburan yang berbeda dari sebelumnya. Apa saja tempat-tempat tersebut? Mari simak ulasan berikut ini.

 

Tempat Wisata Baru di Bandung Sendang Geulis Kahuripan

Wisata alam Sendang Geulis Kahuripan menjadi destinasi yang harus dituju begitu menginjakkan kaki di Bandung. Tempat wisata baru di Bandung ini merupakan wisata air yang serupa dengan Umbul Ponggok di Klaten Jawa Tengah. Air yang super jernih dari mata air alami menjadikan tempat ini sangat segar untuk mandi dan bermain basah-basahan. Jangan lewatkan untuk foto selfie under water karena hasilnya bisa sangat menakjubkan. Pemandangan alam pedesaan yang begitu tenang dengan dihiasi hijaunya pepohonan menjadi keindahan yang sulit ditolak. Untuk masuk ke wisata ini hanya diperlukan Rp 10.000 saja untuk membayar tiket.

 

Farm Haouse Lembang Bandung

Lembang telah menjadi salah satu pusat wisata di Bandung yang tidak pernah ada habisnya menghadirkan tempat-tempat baru. Farm House di Lembang menjadi tempat wisata terbaru yang tidak boleh dilewatkan. Suasana sejuk dan segar khas Lembang akan menemani kunjungan Anda. Di Farm House tersedia tempat liburan keluarga yang mengusung konsep peternakan ala Eropa dan hadirnya hobbit village. Anda bisa menghabiskan waktu dengan berkeliling farm house, menyewa kostum tradisional dengan tema Eropa dan melihat jembatan dengan berbagai gembok cinta yang bergelantungan. Anda hanya perlu menyediakan Rp 20.000 untuk masuk ke lokasi ini.

 

Galeri Indo Wisata Permata (IWP)

Indo Wisata Permata menjadi destinasi selanjutnya dari tempat wisata baru di Bandung yang bisa membuat Anda menyesal bila tidak mengunjunginya. Lokasinya terletak di wilayah Dago Atas tidak jauh dari pusat kota. Wisata edukasi ini cocok untuk Anda yang ingin tahu lebih dalam tentang batu permata khususnya berlian. Selain melihat berlian yang telah jadi Anda juga diajak untuk melihat proses pembentukan berlian oleh para pengrajin. Jika membawa uang lebih silahkan belanjakan uang Anda untuk mengoleksi salah satu berlian yang dijual di sana. Saat memasuki tempat ini Anda diharuskan untuk membayar tiket masuk sebesar Rp 50.000.

 

Itulah beberapa referensi tempat wisata baru di Bandung yang bisa masuk dalam daftar lokasi yang Anda kunjungi saat liburan. Luangkan waktu dan manfaatkan sebaik mungkin untuk menikmati indahnya setiap wisata yang Anda datangi di Bandung, dijamin liburan tidak pernah bisa dilupakan. Selamat bersenang-senang!

 
No Comments

Posted in Wisata

 

Leave a Reply

 
CAPTCHA Image
*