RSS
 

Wisata Kuliner Bandung Di Café Unik

12 Dec

Bagi anda yang sedang berencana liburan ke Bandung maka jangan lupa untuk melakukan wisata kuliner Bandung. Karena selain tempat rekreasi yang beragam dan indah ternyata kota Bandung merupakan surga makanan bagi anda yang pecinta  atau doyan makan. Tidak usah takut gendut atau takut lainnya, namun nikmati liburan anda dengan bahagia serta kunjingilah tempat tempat makanan yang tidak hanya menyajikan makanan enak saja, namun memiliki suasana yang nyaman dengan tempat yang lain dari yang lain. di Bandung sendiri telah muncul café yang rekomended banget buat kumpul keluarga atau bersama teman teman anda.

Tempat makan atau café yang unik ini akan memberikan banyak kelebihan didalamnya, suasana makan yang nyaman dan kita juga bisa eksis untuk megabadikan moment indah bersama keluarga dan sahabat, berikut café yang harus anda kunjungi :

  • Lutung kasarung

Mendengar namanya saja pasti cukup unik ya, apalagi jika anda berkunjung dan makan didalamnya, maka anda akan merasa seperti burung yang makan di sarangnya. Namun sarang burung tersebut berbentuk bulat dan berada tidak menapak di tanah, sehingga anda bisa melewati jembatan yang menggunakan kayu.Dan tempat ini berada di tengah tengah pepohonan yang sangat asri dan hijau.Sedangkan makanan yang menjadi pilihan banyak orang adalah nasi bakar kepala.

  • Rumah makan purbasari

Tempat makan ini juga menjadi viral di medsos, tempat makan yang berada di pinggir danau, dimana anda akan menikmati hidangan diatas gazebo yang menghadap langsung kedanau. Dan hidangan yang bisa anda pilih disini adalah nasi dan ayam bakar yang sangat lezat

  • Hummingbird eatery

Merupakan tempat makan yang unik, tempat ini memiliki tempat yang luas dan terbuka, diluar juga terdapat area yang seperti sarang burung yang sangat unik, sedangkan bagian dalam cave juga terdapat furniture dan ornament burung ckolibbri. Makanan yang disuguhkan antara lain waffles, pancakes, Lucifer. Honey mustard, burger dan makanan lainnya yang sangat lezat

  • Warung suluh

Wisata kuliner Bandung selanjutnya adalah warung suluh. Merupakan warung yang memiliki ornament dan bentuk seperti dimasa lalu, bagi anda yang suka hal hal tempo dulu maka wajib mengunjungi warung ini. didalamnya anda akan menemukan dekorasi kuno, foto lawas, furniture antic dan kayu using dan masih banyak lagi keunikan lainnya. Makanan yang bisa anda nikmati antara lain nasi pendem.

Tempat unik dengan makanan yang disajikan lezat akan menambah wisata anda menyenangkan. Selain berburu wisata kuliner Bandung dengan tema café unik anda juga bisa mencoba makanan yang lainnya lagi, karena banyak sekali tempat makan enak yang ada di bandung, sehingga dengan menikmati semua kuliner bandung liburan anda sangat mengasyikkan.

 
No Comments

Posted in Wisata

 

Leave a Reply

 
CAPTCHA Image
*