RSS
 

Update Harga Rumah Minimalis Terbaru Bulan Ini

16 Dec

Idaman memiliki rumah yang indah dan bagus memang dimiliki semua insan yang sudah memiliki usia matang. Rumah adalah salah satu aset yang juga menentukan kesuksekan Anda. Namun upaya memiliki rumah juga tidak harus mengoyo kerja keras sampai Anda sakit dll. Anda cukup memiliki rumah yang minimalis saja itu sudah sangat cukup membanggakan. Anda sudah bisa bertemu bebas dengan dengan keluarga kecil Anda setiap saat dan setiap waktu. Harga rumah dijual minimalis akan jauh lebih murah daripada harga rumah yang besar. Rumah minimalis juga akan lebih mudah dirawat.


Rumah minimalis yang Anda inginkan saat ini sudah tersedia di jasa pelayanan kami. Kami menyediakan tawaran harga yang sangat terjangkau untuk Anda dan keluarga kecil Anda. Pada bulan ini di Jasa pelayanan properti kami telah ada update harga rumah minimalis terbaru yang bisa Anda lihat di situs pelayanan jasa kami. Selain Anda bisa melihat-lihat harga yang ditawarkan Anda juga bisa melihat-lihat bentuk rumah dan fasilitas yang ditawarkan.

Untuk mengetahui sedikit gambaran rumah yang disediakan oleh jasa properti kami, di bawah ini ada beberapa gambarannya. Yaitu:

 

Rumah Minimalis Dengan Beberapa Kamar Tidur Dan 2 Kamar Mandi

Rumah minimalis yang ditawarkan melalui jasa pelayanan properti kami memiliki sedikitnya 2 dan maksimalnya memiliki 4 kamar tidur dan 2 kamar mandi yang berada di dalam rumah. Juga disediakan dapur, ruang tamu, dan ruang keluarga yang minimalis juga. Semuanya telah tertata dengan rapi dan indah. Dengan fasilitas tersebut harga rumah dijual minimalis ini juga sangat terjangkau untuk ukuran kemampuan Anda. Daripada menunda-nunda untuk memiliki rumah baru, Anda kami sarankan untuk segera memesannya sekarang juga.

 

Tempat Yang Strategis

Rumah yang di perjualkan oleh jasa pelayanan properti kami ini memiliki tempat yang strategis dari segi geografis dan ekonomis. Secara geografis rumahnya terletak di dekat jalan raya namun juga ada beberapa pepohonan disampingnya yang bisa membuat hawa sejuk masuk rumah Anda. Secara ekonomis rumah yang kami tawarkan terletak di tempat keramaian sehingga akan bagus digunakan membuka usaha.

Segera dapatkan rumah minimalis terbaru dengan fasilitas yang bagus dan harga yang terjangkau. Anda juga akan dilayani oleh jasa properti kami yang selalu siap membantu Anda. Dijamin Anda menikmati pelayanan kami dan sangat senang.

 
 

Apa Sih Fungsi BPJS Ketenagakerjaan?

02 Dec

Bagi anda yang bekerja sebagai pegawai, tentunya tidak asing lagi dengan BPJS ketenagakerjaan. Untuk anda yang bekerja padasektor formal, BPJS ketenagakerjaan akan anda dapatkan lewat perusahaan tempat anda bekerja, namun bagi yang bekerja informal tentunya anda juga diperbolehkan mendaftar BJPJS ketenagakerjaan dengan membayar sendiri uang iuran. Yups, meski pun memang ketika mengikuti program tersebut anda akan dibebani membayar iuran BPJS ketenagakerjaan, tapi manfaat yang akan anda dapatkan tidak kalah besarnya. Berikut ini beberapa fungsi BPJS ketenagakerjaan:

 

Sebagai jaminan hari tua

Jaminan hari tua tentunya menjadi sesuatu yang menjanjikan untuk para pekerja yang tidak mungkin terus bekerja sepanjang hidupnya. Ketika tua dimana sudah tak dapat bekerja lagi, tapi kebutuhan hidup masih tetap perlu dipenuhi mendapatkan tunjangan ketika telah memasuki masa pensiun tentunya menjadi dambaan setiap orang. Bpjs ketenagakerjaan memberikan tunjangan JHT ketika anggotanya telah memasuki usia 55 tahun dimana seseorang sudah tidak lagi bekerja karen pensiun dari pekerjaanya.

 

Jaminan kecelakaan kerja

Kecelakaan di saat bekerja bisa saja terjadi, ketika hal tersebut terjadi kepada anggotanya, BPJS ketenagakerjaan akan memberikan dana yang cukup untuk membantu anggotanya bangkit dari cobaan tersebut. Iuran untuk JKK biasanya dibayarkan oleh perusahaan dengan nilai 0,24% hingga 1,74%. Dana JKK bisa diklaim ketika anggota mendapatkan kecelakaan ketika hendak berangkat sampai ketika hendak pulang bekerja.

 

Jaminan kematian

Kematian bukan hanya menyisakan kesedihan bagi anggota keluarga yang ditinggalkan. Tapi, kematian seseorang yang selama ini menjadi tulang punggung keluarga akan membuat sebuah keluarga menjadi rapuh secara ekonomi. Butuh adanya jaminan kematian yang akan membuat anggota keluarga yang ditinggalkan menjadi terbantu dan bisa melanjutkan kehidupannya, BPJS ketenagakerjaan akan memberikan santunan kepada ahli waris yang ditinggalkan agar bisa memenuhi kebutuhan hidupnya.

 

Bukan penerima upah

Bpjs ketenagakerjaan juga banyak diikuti oleh petani maupun pedagang. Mereka yang bergerak bukan sebagai karyawan dan justru mengandalkan usaha sendiri juga memerlukan jaminan ketika usahanya sedang tidak berjalan lancar. Untuk anda pengusaha yang ingin menjadi anggota BPJS ketenagakerjaan, anda perlu membayar iurannya.

 

Sektor jasa konstruksi

Perusahaan yang bergerak di jasa konstruksi biasanya akan mendaftarkan pekerjanya untuk ikut BPJS ketenagakerjaan. Mengingat pekerjaan ini memiliki banyak risiko. Entah itu pekerja borongan, pekerja harian lepas, maupun pekerja kontrak, medapatkan jaminan sosial ini.

Demikianlah fungsi dari bpjs ketenagakerjaan yang tentunya akan membantu para anggotanya. Meskipun perlu membayar iuran bpjs ketenagakerjaan, namun manfatnya sangat banyak bukan? BPJS ketenagakerjaan bertindak sebagai jaminan hari depan untuk sesuatu yang tidak akan kita duga sebelumnya.ketika ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi, jika memiliki bpjs ketenagakerjaan setidaknya akan terbantu secara finansial. Jangan ragu ya untuk mendaftar BPJS ketenagakerjaan untuk mendapatkan manfaatnya.

 
No Comments

Posted in Info

 

5 Jenis Promo Paling Heboh yang Muncul Saat Harbolnas di ShopBack, Bersiaplah Menyambutnya!

28 Nov

Strategi terbaik menyambut harbolnas adalah mempersiapkan diri untuk memilih jenis promo yang paling pas dengan kebutuhan dan keinginan kita. Soalnya memang promo dan diskon yang ditawarkan akan sangat berlimpah. Kadang sampai bingung untuk memilihnya. Biar nggak bingung, penting banget nih memahami jenis promo yang paling menguntungkan yang muncul saat harbolnas.

Setiap pemain e-commerce atau online merchant pastinya memiliki strategi sendiri untuk menarik perhatian calon pembeli atau pelanggan. Kita sebagai konsumen hanya perlu lebih jeli dan teliti menyikapi berbagai penawaran yang ada. Nah, biasanya sih saat harbolnas tiba, lima jenis promo inilah yang paling heboh dan dinilai bisa sangat menguntungkan para masyarakat Indonesia.

situs shopback

  1. Promo Diskon Langsung untuk Produk Tertentu
    Diskon yang ditawarkan setiap merchant sangat bervariasi. Saat harbolnas tiba, diskon yang ditawarkan bisa berbeda juga untuk setiap jenis produk. Di sini, yang perlu kamu lakukan adalah menentukan dulu barang yang ingin kamu beli. Lalu, cari info diskonnya di sejumlah merchant dan membandingkan harganya. Selain itu, cek juga kebenaran “harga asli” dan harga setelah didiskon. Soalnya kadang ada tuh toko online yang curang dengan sengaja menaikkan harga aslinya lalu didiskon, sehingga meski kesannya harganya lebih murah tapi ternyata sama aja.

2. Diskon Khusus untuk Pemilik Kartu Kredit Tertentu
Nah, jenis promo yang satu ini cocok untuk kamu yang memiliki kartu kredit. Biasanya untuk pemilik kartu kredit tertentu (tergantung kerjasama yang dijalin oleh pihak pelaku e-commerce dan bank), ada diskon dan penawaran spesial yang diberikan. Biasanya akan ada diskon dan promo tambahan untuk kamu yang memiliki kartu kredit tertentu.

3. Promo Bundling, Beli Produk dalam Bentuk Paket dengan Harga Lebih Murah
Promo seperti ini pun biasanya hadir pada periode tertentu sepanjang tahun. Saat harbolnas tiba, promo ini bisa saja kembali muncul dengan penawaran potongan harga yang lebih besar. Biasanya jenis promo ini sering diperuntukkan untuk produk-produk gadget atau barang elektronik. Momen harbolnas sendiri memang sering jadi saat yang tepat untuk berburu aneka produk gadget terbaru. Jadi, jangan sampai ketinggalan deh.

4. Diskon 50% Tambah 50%
Ada banyak diskon dobel saat harbolnas tiba. Salah satunya yang paling menarik adalah diskon 50% tambah 50%. Ada juga diskon 25% tambah 25%. Sudah barangnya dijual dengan harga diskon, eh ditambah diskon lagi. Barang-barang yang dijual dengan penawaran diskon ini umumnya aneka barang elektronik kebutuhan rumah tangga, berbagai jenis gadget terbaru, kamera, laptop, smartphone, dan aksesoris elektronik lainnya.

5. Promo Jual Rugi, Siapa Cepat Dia Dapat

Bila hari promo dan diskon atau harbolnas tiba, kita memang harus siap untuk bersaing dengan banyak orang. Sejumlah toko online terbesar di Indonesia juga akan habis-habisan memberikan penawaran terbaiknya. Salah satunya adalah promo jual rugi. Di sini, kamu bisa mendapat sebuah barang atau produk dengan harga yang super murah. Cuma ya itu tadi, stoknya terbatas jadi kamu harus bisa gerak cepat.

Kalau ngomongin soal promo, diskon, dan kode voucher Harbolnas yang ditawarkan, rasanya memang nggak ada habisnya, ya. Tapi tetap perlu diingat, nih belanja lah sesuai kebutuhan. Jangan sampai kalap dan membeli barang yang sebenarnya tak diperlukan hanya karena iming-iming diskon atau promo. Pastikan belanja saat Hari Belanja Online Nasional melalui shopback agar kamu jadi lebih hemat lagi berkat tambahan cashback.

 

Cara Menggunakan Cat Air Bagi Pemula

04 Nov

Bagi para pecinta seni terutama seni gambar pasti akan terus ingin mengembangkan potensinya seiring berjalannya waktu, misalnya saja dimulai dengan menggambar dan mewarnai pemandangan menggunakan pensil warna, lalu crayon dan lebih dikembangkan lagi dengan menggunakan cat air. Melukis dengan cat air akan membuat gambar lebih mencolok apabila anda tepat dalam memberikan takaran air ke dalam pewarna tersebut. Bagi para pemula yang ingin mengembangkan kemampuannya menggunakan cat air ada baiknya untuk membaca artikel tentang cat air ini untuk lebih mengetahui jenis-jenis dan penggunaannya

 

  • Tentukan jenis cat air yang akan digunakan

Untuk membedakan cat air ada yang bersifat transparan dan juga ada yang bersifat buram, perbedaan ini bisa dilihat pada kertas. Jika anda melihat kertas tampak bercahaya maka bisa dipastikan itu adalah jenis cat air transparan dan jika tidak maka cat air tersebut termasuk jenis cat air yang buram, namun kedua cat air ini sama-sama memiliki kecenderungan warna lukisan terlihat jelas.

  • Pilih kuas yang akan anda gunakan

Kuas memiliki ukuran dari no 5-10 yang semuanya harus anda miliki jika memang ingin mendalami bidang mewarnai dengan cat air. Yang harus anda perhatikan adalah jenis ujung kuas yang bagus sehingga memudahkan anda untuk menggenggam. Ada baiknya juga jika anda memiliki kuas dengan bidang datar yang berfungsi untuk mengecat dasar lukisan anda.

  • Gunakan kertas khusus untuk cat air

Jenis dari kertas cat air ini ada tiga yaitu  hot pressed yang memiliki permukaan licin, cold pressed yang memiliki permukaan tidak terlalu licin dan juga kertas kasar yang lebih kasar dan lebih berat dibandingkan kedua kertas yang lain, anda dapat memilih satu dari ketiga jenis cat air ini untuk melukis dan mewarnai gambar.

  • Siapkan piring atau palet

Gunakan piring di rumah anda untuk mencampur warna cat air yang akan digunakan, atau bisa juga anda membeli palet ukuran besar pengganti piring. Bisa juga anda memilih palet dengan beberapa tempat dan cekungan untuk mencampur warna secara praktis tanpa menggunakan banyak tempat.

Itulah beberapa penjelasan tentang bagaimana menggunakan cat warna bagi pemula, semoga bermanfaat.

 

 
No Comments

Posted in Tips

 

Memilih Gamis Cantik di Hari Belanja Online Nasional Blanja.com

10 Oct

Banyaknya produk fashion yang ditawarkan di Hari Belanja Online Nasional Blanja.com membuat masyarakat semakin mudah mencari fashion apa saja yang mereka butuhkan. Selain memiliki kualitas yang bagus. Produk fashion yang dijual di Hari Belanja Online Nasional Blanja.com juga memiliki model trendi dan warna-warna menarik yang bisa kalian dapatkan.

Menggunakan gamis saat ini adalah bukanlah hal yang tabu. Jika gamis jaman dahulu terlihat kuno berbeda dengan jaman sekarang. Karena gamis saat ini memiliki desain yang tidak kalah menarik dengan fashion pakaian lainnya. Bagi kalian yang mencari gamis terbaru kalian bisa mengunjungi Hari Belanja Online Nasional Blanja.com. Selain itu Model gamis syari saat ini juga diminati para Hijabers yang selalu ingin tampil menawan dan cantik.  Model gamis syar’I juga bisa kalian miliki di Hari Belanja Online Nasional Blanja.com dengan promo menarik.

Dengan begitu, wanita muslimah yang berharap memakai baju muslim syari konsisten dapat tampil indah dan modis tanpa melanggar norma-etika agamanya. Tetapi berbeda dengan pakaian muslim pesta, baju muslim syari konsisten musti longgar dan tidak ketat agar lekuk tubuh sang pemakai tidak terlihat. Model baju gamis yang sederhana memang akan membuat kita lebih tampil sederhana dengan menggunakan model gamis lebaran sederhana. Jika kalian mencari model gamis yang sederhana kalian bisa dapatkannya di Hari Belanja Online Nasional Blanja.com. Berbeda hal kalau kita memilih model gamis  yang ribet, maka saat kita menggunakan model gamis tersebut akan ada banyak aktifitas yang tidak bisa kita lakukan karena menggunakan model gamis tersebut.

Kalian juga bisa mempadu padankan busana gamis kalian dengan jilbab yang lebar panjang sampai menutupi dada dan baju muslim syar’I yang memiliki model dengan desain baju yang tidak ketat dan membentuk lekukan badan. Model baju ini sering disebut dengan baju gamis syar’i, yang bisa dikenakan oleh semua muslim tanpa batasan usia atau umur. Terdapat berbagai macam baju muslim dan jilbab lainnya yang bisa kalian dapatkan juga di Hari Belanja Online Nasional Blanja.com . Saat ini baju muslim sudah menjadi busana yang trend dikalagan masyarakataa,kalagan remaja oleh sebab itu berbagai desainer telah menciptakan model yang sesuai era sekarang. Jika kalian ingin mendapatkan model gamis yang cantik langsung saja kunjungi Hari Belanja Online Nasional Blanja.com.

 

Konveksi Baju Jakarta Model Rajut

22 Sep

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa sekarang ini banyak beredar berbagai macam jasa konveksi yang menyediakan berbagai macam pembuatan kebutuhan sandang misalnya saja baju, sepatu, tas, jaket, dan sebagainya. Namun diantara berbagai macam produk sandang dari konveksi tersebut, yang banyak diminati adalah jenis produk konveksi baju. Sekarang ini, banyak orang yang cenderung lebih memilih untuk menggunakan produk baju yang berasal dari konveksi jika dibandingkan dengan produk baju yang berasal dari pabrikan. Ada berbagai macam alasan yang melatar belakanginya misalnya saja harganya yang lebih dan terjangkau alias murah dan produk konveksi terbukti lebih rapi hasilnya jika dibadingkan dengan kaos buatan pabrikan. Hal ini ini karena baju yang dibuat pada konveksi baju Jakarta ini langsung dibuat dengan manual tanpa menggunakan mesin canggih seperti di pabrik – pabrik textil. Namun hanya dibuat dengan menggunakan mesin jahit saja.

 

Produk konveksi baju model rajut

Ada berbagai macam produk baju yang bisa anda peroleh para konveksi dimana salah satunya adalah produk baju model rajut. Pastilah bagi sebagian besar pembaca tentu sudah tidak asing lagi bukan dengan yang namanya baju rajut?

Rajut adalah salah satu bahan yang sangat sering dipakai dalam pembuatan jaket maupun pembuatan tas. Namun seiring dengan perkembangan zaman, bahan rajut ini juga sekarang banyak digunakan sebagai bahan dasar dalam pembuatan berbagai macam baju. Sudah banyak konveksi yang membuat produk kaos rajut ini. Jenis baju rajut ini akan terlihat sangat berseni dan elegan. Selain itu juga bisa dibuat  berbagai macam model yang bisa digunakan dalam berbagai macam acara misalnya acara resmi dan tidak resmi. Oleh karena itu, tidak heran lagi apabila banyak orang yang gandrung dengan produk pakaian atau  baju model rajut ini karena dianggap sebagai salah satu fashion sandang yang sangat unik sekali. Harga dari produk konveksi baju rajut ini memang sedikit agak mahal jika dibandingkan dengan yang lainya karena proses pembuatanya yang sedikit rumit. Namun meskipun demikian, ada banyak keunggulan yang bisa diperoleh dari produk ini, yaitu :

a.             Jenis baju dari bahan rajut ini sangat mudah dibuat sesuai dengan lekuk tubuh sehingga akan terasa sangat pas ketika digunakan dan anda akan terlihat lebih bagus

b.            Jenis baju rajut dapat memunculkan berbagai macam pola atau motif corak yang beranekaragam dan bagus sehingga akan membuat baju anda nampak lebih menarik dan unik

c.             Jenis baju rajut ini sangat akan menunjang sekali penampilan anda dimana anda akan lebih nampak elegan dan banyak orang yang lebih tertarik ketika melihat produk konveksi baju Jakarta model rajut jika dibandingkan dengan produk yang lainya.

 

Cara Merawat Kulit Wajah Yang Kering Dengan Bahan Alami

18 Sep

Cara merawat kulit wajah yang kering tentu saja berbeda dengan perawatan wajah yang berminyak. Jika salah dalam memakai bahan untuk perawatan maka kulit bisa menjadi semakin kering dan tidak segar. Anda bisa menggunakan bahan-bahan alami untuk merawat kulit wajah yang kering. Bahan alami aman digunakan, murah dan mudah didapatkan, serta tanpa efek samping yang berbahaya seperti halnya produk berbahan kimia. Setiap orang pastinya akan menemukan kecocokan pada bahan alami untuk melakukan perawatan wajahnya. Maka dari itu untuk merawat kulit wajah yang kering Anda harus jeli dengan manfaat tiap bahan alami yang cocok dengan kulit Anda. Berikut ini ada beberapa Cara Merawat Kulit Wajah Yang Kering Dengan Bahan Alami:

 

Minyak Zaitun, Kuning Telur, Air Jeruk Lemon

Minyak zaitun dapat menjaga kelembaban kulit, menyegarkan dan menghaluskan kulit wajah, mampu melepaskan sel-sel kulit mati dan menggantinya dengan sel-sel kulit baru. Rajin menggunakan minyak zaitun yang dicampur dengan kuning telur untuk masker wajah dapat mengatasi kulit kering Anda. Caranya campurkan kunign telur dengan minyak zaitun secukupnya, lalu kocok hingga menjadi satu, berikan beberapa tetes air jeruk lemon. Kemudian gunakan campuran bahan diatas untuk masker wajah Anda. Aplikasikan pada wajah dan diamkan hingga kering lalu bilas dengan air dingin.

Alpukat, Pisang, Yogurt

Ketiga bahan tersebut sangat baik untuk merawat kulit kering Anda. Campurkan ketiga bahan tersebut dengan perbandingan 1:1:1, aduk hingga rata, lalu oleskan pada wajah sebagai masker. Diamkan beberapa saat hingga mengering lalu bilas denga air biasa.

Lidah Buaya

Lidah buaya sangat manjur dan bagus untuk merawat kulit kering. Oleskan gel lidah buaya pada wajah Anda dan diamkan kurang lebih 15 menit, lalu bisa dengan air bersih.

Madu Murni

Madu murni sangat bagus digunakan untuk perawatan kulit kering. Oleskan madu pada seluruh wajah sebelum mandi, tunggulah hingga kering lalu bilas sampai bersih.

Buah Melon dan Semangka

Masker buah melon dan semangka sangat bagus untuk kulit wajah yang kering dan sering terbakar sinar matahari karena buah-buahan tersebut banyak mengikat dan mengandung air. Caranya irislah tipis buah melon dan semangka lalu bungkus dengan kain kassa. Setelah itu tempelkan kain kassa yang berisi buah tersebut pada wajah. Diamkan beberapa saat hingga mengering lalu bilas sampai bersih.

Minyak Kelapa

Penggunaan minyak kelapa dapat melembabkan kulit yang kering. Oleskan minyak kelapa pada wajah sambil dipijat pelan-pelan, lalu bilas. Atau bisa juga dengan menggunakan ampas kelapa yang dioleskan langsung ke wajah secara merata. Diamkan 15 menit lalu bilas hingga bersih.

Sabun Black Walet

Sekarang Anda tidak perlu repot lagi melembakan kulit yang kering dengan berbagai bahan alami, karena saat ini sudah ada sabun yang terbuat dari minyak kelapa, zaitun dan jojoba. Sabun Black Walet juga menggunakan ekstrak sarang burung walet yang sejak jaman dahulu sudah terbukti khasiatnya dalam menjaga kesehatan kulit wajah dan tubuh.

Selain perawatan wajah dari luar, alangkah baiknya kita juga merawat wajah dari dalam dengan cara mengkonsumsi buah-buahan yang mengandung banyak vitamin C dan mengandung banyak air, dan jangan lupa banyak minum air putih. Perawatan wajah yang bernar akan menghasilkan wajah yang cerah dan segar. Demikian Cara Merawat Kulit Wajah Yang Kering Dengan Bahan Alami, semoga bermanfaat!!.

 
 

Desain Kursi Tamu Minimalis Paling Banyak Dicari

17 Sep

Berbagai desain minimalis di zaman seperti sekarang ini memang sedang menjadi trend dan memiliki banyak sekali peminat, ternyata gaya minimalis dalam duni property ini tak hanya menyerang desain bangunan rumah, kantor dan pergedungan saja melainkan beberapa desain interipor pun sudah mulai menggunakan gaya minimalis. Salah satu desain atau property interior rumah yang banyak menggunakan desain minimalis adalah bagian ruang tamu dan ruang keluarga kedua ruangan ini mayoritas menggunakan desain minimalis karena dianggap sebagai ruangan yang paling banyak dikunjungi oleh penghuni luar atau tamu. Berbagai desain kursi tamu minimalis, meja dan beberapa buffet pun akan dijejer dan Nampak pada kedua ruangan ini.

 

Jenis kursi tamu paling banyak dicari

Karena ruang tamu dan ruang keluarga adalah kedua ruangan yang banyak disentuh oleh sentuhan minimalism aka berbagai isinya pun harus minimalis termasuk dalam urusan kursi tamu, saat ini berbagai macam desain kursi tamu untuk rumah minimalis sampai dengan harga kursi tamu tersebut sudah sangat bermacam-macam tergantung dari model dan bahan dasar, dari sekian banyak pilihan tersebut jenis kursi tamu yang paling banyak dicari oleh para penyuka desain minimalis adalah jenis kursi tamu woody atau kursi tamu klasik menggunakan bahan dasar kayu jati. Memang harga kursi tamu yang terbuat dari kayu jati dibilang tinggi dan hampir sama dengan harga batu marmer yang biasa dibuat untuk meja, jenis kursi woody ini tak hanya menggunakan kayu jati saja tetapi dapat juga menggunakan jenis kayu lainnya yang berkualitas dan awet.

Bahan dasar kayu ini memanglah pilihan yang paling banyak diambil oleh para penyuka desain klasik dan minimalis terutama kayu jati. Walaupun dibandrol dengan harga kursi tamu yang agak tinggi namun jumlah peminat dan pembelinya terus bertambah karena memang kursi dari bahan kayu ini tidak akan pernah habis dimakan oleh zaman dan sangat unik serta tidak terlalu pasaran apalagi yang menggunakan kayu-kayu utuh gelondongan sehingga berkesan mewah pula.

 
 

Keuntungan Menggunakan Jasa Order Taobao

16 Sep

Berbelanja memang akan menjadi hal yang menyenangkan, apalagi dengan kemajuan teknologi dan informasi dapat memudahkan cara untuk berbelanja. Salah satunya berbelanja di online shop. Dengan berbelanja di online shop, para pembeli bisa memberi barang apasaja yang disediakan tanpa pergi ke toko. Jadi bisa juga para pembeli membeli barang yang berada di luar negeri. Seperti saat membeli di Taobao. Secara sederhananya, taobao adalah situs belanja yang memiliki fungsi seperti ebay atau amazon. Jadi dengan fungsi yang sama, maka akan semakin mudah untuk mencari barang yang akan dibeli. Dan jika para pembeli merasa ribet untuk membeli di Taobao, maka pembeli bisa menggunakan Jasa Order Taobao. Dengan menggunakan jasa, pembeli hanya perlu membayar pada pihak penyedia jasa dan menunggu barang datang dan diterima.

Bagi para pembeli saat berbelanja di online shop, Taobao merupakan pasar online yang bertaraf Internasional. Jadi sederhanya, Taobao adalah pasar yang ada penjual dan pembeli namun dilakukan disemua negara. Ada berbagai barang yang ada di Taobao, mulai dari baju hingga mobil. Untuk membeli barang di Taobao, maka pembeli bisa menggunakan kartu kredit, paypall, moneybookers, paymate, dan sebagainya. Selain itu bagi para pembeli, harus memperhatikan pajak yang harus dibayarkan. Oleh karena itu menggunakan Jasa Order Taobao untuk belanja di Taobao  adalah sangat diperlukan. Namun, juga harus memperhatikan sistem dari penjual jasa ini. Harus memilih jasa yang terpercaya untuk berbelanja secara nyaman dan aman.

Jasa Order Taobao adalah pembantu orang untuk membeli produk yang terpapar di Taobao. Dengan begitu para pembeli bisa memilih banyak sekali barang yang ada. Dengan semua kemudahan itu para pembeli akan semakin mudah dalam berbelanja di online shop setaraf internasional. Jadi walaupun kita berada di Indonesia, kita bisa berbelanja dari pasar yang ada di luar Indonesia. Seperti contoh saat kita membeli barang di China, maka kita bisa menggunakan jasa untuk menghadirkan mobil China ke Indonesia. Cukup mudah kan?

 

Cara Mengupload File di Blog dalam Bentuk RAR

25 Aug

Sebagai sumber untuk berbagi informasi, ada banyak hal yang bisa Anda upload ke blog pribadi Anda. Semakin banyak file atau dokumen yang Anda upload tentu akan memakan waktu lama jika harus diupload satu per satu. Anda bisa menerapkan cara mengupload file di blog dalam bentuk rar berikut. Dengan rar, Anda bisa menggabungkan banyak file sekaligus ke dalam satu folder sehingga lebih mudah mencari dan mengunggahnya. Cara mengunggahnya ke blog juga sedikit berbeda. Berikut caranya.

 

  1. Cara mengupload file di blog dengan format rar yang harus Anda lakukan terlebih dahulu adalah masuk ke ziddu.com. Jika Anda belum punya akun, lebih baik Anda membuat akun di ziddu.com terlebih dahulu. Untuk membuatnya, Anda harus mengisi semua kolomnya dan klik tombol persetujuan ‘I agree terms and condition’, lalu klik lagi ‘summit’.

 

  1. Jika sudah punya, Anda tinggal login dan akan muncul jendela untuk memilih file yang akan di upload. Pilih salah satu file dan klik upload. Setelah file berhasil terupload, maka akan muncul link file rar yang sudah Anda upload tadi. Untuk mengupload ke blog, copy link tersebut.

 

  1. Kalau Anda sudah mengupload file rar Anda ke ziddu.com dan sudah mendapatkan link rar file tersebut, Anda harus mengkopi link tersebut. Selanjutnya, Anda tinggal masuk ke blog Anda dan paste link rar yang sudah Anda dapatkan sebelumnya. Setelah itu tinggal klik publish dan file rar Anda siap ditampilkan di blog pribadi Anda.

 

Ada banyak jenis file yang bisa Anda unggah ke blog pribadi Anda. Sebagai salah satu sumber informasi bagi pengguna internet, tak jarang pengunjung blog Anda ingin mengunduh informasi yang Anda bagikan. Jika file yang Anda bagikan berjumlah banyak, akan lebih efektif jika Anda menggunakan jenis file rar. Untuk mengunggah file rar ke blog Anda memang tidak seperti mengunggah file lainnya. Ada cara mengunggah file di blog dengan ekstensi rar yang bisa mempermudah Anda. Selamat mencoba.

 
No Comments

Posted in Blogging