Slideshow shadow
Happy Birthday Padhina Pangestika

Happy Birthday Padhina Pangestika

Ini adalah video stop motion yang khusus aku buat untuk kesayangan si Padhina Pangestika waktu dia ulang tahun ke 19 tepat pada tanggal 08-02-2013. aku memberi kejutan di sebuah cafe yang sudah aku booking khusus sehingga tidak ada pengunjung lain selain aku, dia dan 3 orang teman yang membantuku Terima kasih Anggra, terima kasih yuntari,
...read more

Inilah yang aku dapat dari UB Blogmetrics Award 2013

Inilah yang aku dapat dari UB Blogmetrics Award 2013

Hai guys.. sekedar share aja nih ya.. aku kan kemaren juara 1 UB blogmetrics award nih yaa.. dan kalian tahu aku dapet apa?? Dapet ini niii   Ada Lagi sih aslinya Kaos UB sama Gantungan Kunci UB Blogmetrics Award tapi sorry gabisa ke foto, soalnya kaosnya lagi aku laundry dan gantungan kuncinya udah aku kasih
...read more

Pemenang UB Blogmetrics Award 2013

Pemenang UB Blogmetrics Award 2013

akhirnya aku bisa menjadi salah satu pemenangnya Setelah melalui 2 tahapan penilaian pada bulan September dan November, berikut ini adalah pengumuman pemenang untuk UB Blogmetrics Award 2013 : 1. Kategori blog dosen Juara 1, berhak mendapatkan 1 unit tablet android Samsung. Nama User Blog Domain sigit kusmaryanto http://sigitkus.lecture.ub.ac.id/ Juara 2, berhak mendapatkan  1 unit ponsel android Samsung. Nama User Blog Domain tatiek koerniawati http://tatiek.lecture.ub.ac.id/ Juara
...read more

Tahun Baru 2014, ayo bikin Blog UB!

Tahun Baru 2014, ayo bikin Blog UB!

happy new year 2014 all!!  kemarin malem pada ngerayain tahun baruan kemana ini? pastinya setiap orang punya cerita sendiri-sendiri dong? :p buat para civitas akademika UB daripada gak ada kerjaan yang jelas mending iseng-iseng bikin blog aja.. why?? because UB setiap tahunnya selalu mengadakan UB blogmetrics award  apa itu UB blogmetrics award?? UB blogmetrics award
...read more

Hati-hati mengoplos bahan bakar

Hati-hati mengoplos bahan bakar

BANYAK cara dilakukan untuk mengirit penggunaan bahan bakar. Misalnya dengan mengoplos atau mencampur bahan bakar oktan 92 dengan 88 (BBM bersubsidi) agar memenuhi standar pabrik. Pada umumnya, produk mobil sekarang menggunakan bahan bakar dengan kadar oktan di atas 88 (premium atau bensin), bahan bakar yang harganya masih disubsidi oleh pemerintah. Agar lebih irit, banyak pengemudi
...read more

Laporan Fieldtrip Survey Tanah dan Evaluasi Lahan

Laporan Fieldtrip Survey Tanah dan Evaluasi Lahan

Hayooo yang masih bingung dengan laporan survey tanah dan evaluasi lahan, ini aku punya salah satu referensinya.. tapi kalo salah jangan anda salahin aku ya,hahaha semoga sedikit yg saya share ini bisa membantu anda semua teman-teman STELA UT FIX.doc buat yang mau dikirim laporan secara lengkap silahkan email saya aja langsung ya

Laporan PB aspek BP 2013 (Carrying Capacity)

Laporan PB aspek BP 2013 (Carrying Capacity)

Jadi gini, besok senin kan PB aspek BP presentasi nih, udah dapet laporannya belum?hahaha yang belum dapet ini aku kasih referensinya Bab 1 2 3.doc kata pengentar, daftar isi.doc DAFTAR PUSTAKA dan Cover.doc

Penyakap Dalam Sosial

Penyakap Dalam Sosial

PENDAHULUAN Tanah adalah salah satu factor produksi yng penting diantara factor – factor produksi lainya.  Bagi petani, tanah adalah alat produksi yang merupakan tumpuan harapan dimana kelangsungan hidup petani dan keluarga digantungkan padanya. Tanah adalah sumber penghidupan yang amat besar dan hamper tiada habisnya. Sehubungan degnan itu pula, manusia dalam kehidupanya tidak bisa terlepas dari
...read more

5 Unsur Bahan Organik

5 Unsur Bahan Organik

1.      Sabut kelapa   Sabut kelapa atau coco peat merupakan bahan organic alternative yang dapat digunakan sebagai media tanam. Sabut kelapa untuk media tanam sebaiknya berasal dari buahkelapa tua karena memiliki serat yang kuat. Penggunaan sabut kelapa sebagai media tanam sebaiknya dilakukan di daerah yang bercurah hujan rendah. Air hujan yang berlebihan dapat menyebabkan media
...read more

Kesesuaian Lahan Untuk Nangka

Kesesuaian Lahan Untuk Nangka

Nangka? hmm… enak banget memang buah yang satu ini, namun apakah kalian tahu bahwa nangka ini memiliki karakteristik klasifikasi lahan lohh.. mau tahu bagaimana karakteristik lahan yang sesuai untuk nangka? Lets check this out kesesuaian lahan nangka.doc

Kesesuaian Lahan Untuk Jeruk

Kesesuaian Lahan Untuk Jeruk

Hai guys, Kalian pernah makan jeruk gak? Tau gak sih gimana kondisi lahan yang sesuai untuk tanaman jeruk? berikut ini akan saya share mengenai kesesuaian lahan untuk jeruk, check this out kesesuaian lahan untuk jeruk.doc

Cara Merawat Burung Hantu

Cara Merawat Burung Hantu

Postingan ini saya buat karena saya juga punya burung hantu namanya Caesar Owl atau yang didisebut burung hantu dalam persi Indonesia, termasuk spesies burung noktural (beraktifitas di malam hari). Uniknya meskipun beraktifitas pada malam hari burung ini memiliki penglihatan yang sangat tajam sehingga burung hantu bisa melihat mangsanya dari jarak yang sangat jauh, hal ini
...read more

Muse *Hysteria* *Madness* *Resistance*

Muse *Hysteria* *Madness* *Resistance*

Berikut Adalah Video klip dari Band Favoritku Muse, Check it out!!

Aspek Pemasaran Dalam Kewirausahaan

Aspek Pemasaran Dalam Kewirausahaan

1.        ASPEK PEMASARAN 2.1 VISI Memasarkan Produk Steak Jamur dengan Harga Kaki Lima Rasa Bintang Lima ke seluruh kalangan masyarakat Indonesia dan dunia. 2.2 MISI Meningkatkan nilai tambah dari jamur merang Meningkatkan nilai gizi dari [S1] steak jamur Meningkatkan Pangsa Pasar dari steak Jamur Menjadikan Steak Jamur sebagai Produk Kesukaan semua kalangan   2.2 Gambaran Umum
...read more

Hubungan Jerman-RI Berubah karena BJ Habibie

Hubungan Jerman-RI Berubah karena BJ Habibie

JAKARTA - Duta Besar (Dubes) Jerman untuk Indonesia, Georg Witschel mengatakan jika hubungan antara Jerman dengan Indonesia teramat sangat dekat. Tidak hanya di bidang politik, beberapa aspek lainnya pun turut menjadi perekat kedua negara sahabat ini. Hal itu disampaikan Witschel saat menerima kunjungan Okezone secara langsung di kantor kedutaan Jerman, di Jakarta, beberapa waktu lalu.
...read more

Indonesia Harus Bebas Korupsi

Indonesia Harus Bebas Korupsi

Ini adalah sebuah lagu yang sedikit menyindir mengenai pemerintahan Republik Indonesia.. semoga pemerintah kita merasa dan berbenah diri.. amin

Subak di Bali

Subak di Bali

Ini loh rek yang au tau tentang Subak di Bali, Ini adalah pertanian yang benar-benar Pertanian Organic

10 Hobi Penghasil Uang

10 Hobi Penghasil Uang

Sering kali seseorang menekuni bidang akademik yang jauh berbeda dengan hobinya. Ketika saatnya mencari kerja, kebingungan pun melanda. Mau bekerja sesuai bidang kuliah atau menekuni hobi ya? Sebenarnya, enggak ada salahnya kok menekuni hobi. Dengan keuletan dan trik khusus, hobi bisa juga lho menjadi sumber penghasilan. Kuncinya adalah jeli melihat peluang. Untuk contekan, How Stuff
...read more

Makanan Khas Jawa Timur

Makanan Khas Jawa Timur

Kekayaan kuliner Nusantara memang tak terkira banyaknya.  Setiap daerah tentu mempunyai makanan khasnya masing-masing. Tak terkecuali Jawa Timur, daerah asal saya. Bagi Anda yang belum mengetahui apa saja makanan khas di propinsi paling timur pulau Jawa ini, berikut saya bahas secara singkat kuliner khas Jawa Timur. Bon appétit! Rawon   Rawon merupakan makanan berupa sup
...read more

Menaklukkan Frustrasi Saat Cari Kerja

Menaklukkan Frustrasi Saat Cari Kerja

JAKARTA - Proses pencarian kerja dapat mengubah cara pandang kita tentang profesi ideal. Di awal kelulusan, mungkin kita akan bersikeras untuk bekerja di perusahaan dengan misi yang sesuai prinsip hidup kita. Kemudian, di tengah perjalanan, mungkin kita akan berpikir, bekerja di mana saja bolehlah selama kita dapat mempelajari berbagai hal baru. Lalu di ujung harapan,
...read more