browser icon
You are using an insecure version of your web browser. Please update your browser!
Using an outdated browser makes your computer unsafe. For a safer, faster, more enjoyable user experience, please update your browser today or try a newer browser.

Kebun Teh Wonosari, We are Here

Kebun Teh Wonosari
Posted by on 29 May 2014
Kebun Teh Wonosari Mei 2014

Kebun Teh Wonosari Malang 2014

Pada tanggal 27 Mei lalu, saya dan teman-teman melakukan observasi ke kebun teh Wonosari. Dengan mengendarai sepeda motor kami sampai dengan selamat setelah melalui track yang cukup menantang. Tapi, itu semua terbayar dengan pemandangan yang sangat indah dan udara yang begitu segarnya :)

Kebun teh ini terbentang luas, menyejukan pandangan kami dengan warnanya yang hijau segar. Ini pertama kalinya bagi saya melihat langsung daun teh yang akhirnya kita konsumsi setelah melalui serangkaian proses pengolahan.

Tujuan utama kami ke kebun teh ini adalah untuk melaksanakan observasi sebagai tugas akhir menjelang UAS dari dosen ekologi kami. Observasi kami lakukan dengan mengamati berbagai macam organisme yang ada di kebun ini dan hubungannya antara satu dengan yang lainnya, hubungan antar komponen biotik dan antara komponen biotik dengan komponen abiotik. Kami dokumentasikan interaksi yang terjadi dengan kamera sebagai bukti yang menguatkan laporan kami nantinya.

Inilah cerita singkatku, berharap.. semua hal yang saya lakukan dapat bermanfaat bagi orang lain dan saya tentunya di masa sekarang dan yang akan datang.

Best Regard

IMG_9983

Narsis bareng temen-temen kelompok observasi

IMG_0014

Kelompok Observasi Ekologiku

2 Responses to Kebun Teh Wonosari, We are Here

  1. Gadis Maulina

    cieee ana, seru banget kayanya tuh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA Image

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>