0

BUNGA BUNGA TERMAHAL DI DUNIA

BUNGA BUNGA TERMAHAL DI DUNIA

Bunga merupakan salah satu hadiah yang paling mudah anda dapatkan dan selalu berkesan bagi si penerima. Tidak semua bunga sama, beberapa diantaranya memiliki nilai atau harga yang mahal daripada bunga lain. Berikut beberapa bunga yang mungkin terbilang mahal untuk kita jadikan hadiah.

Gloriosa

Bunga yang berasal dari daerah tropis di Afrika ini sangatlah langka dan sulit tumbuh, karena itu harganya bisa sampai Rp. 100.000,-/kuncup bunga.

Bunga ini bisa berharga lebih dari Rp. 500.000/tangkai, hal ini tidak mengherankan. Karena jenis Lily ini hanya mekar sekali setahun.

Dengan harga kira-kira Rp. 65.000,-/tangkai, membeli selusin Hydrangea bisa benar-benar membuat tipis dompet anda. Bunga ini biasa dirangkaiakan dalam rangkaian bunga kering.

Bunga yang satu ini sangat rapuh dan mudah sekali layu namun sangat indah. Hal ini menyebabkan sulit diangkut dan dijual sehingga harganya cukup mahal, kurang lebih Rp. 350.000,-/tangkai.

Warnanya yang menabjukkan membuat bunga ini sangat populer. Satu tangkainya bisa dihargai sampai Rp. 450.00,-

Sama seperti Lusianthus Oriental Lily juga sangat rapuh, proses pemekaran bunga bisa sampai satu tahun. Dan harganya berkisar antara Rp. 160.000,- sampai Rp. 500.000,- per tangkainya.

 

Berumur pendek tapi cukup mudah tumbuh. Harganya bisa mencapaiRp. 300.000,-/tangkai.

 

sumber: http://isidunia.blogspot.com/2011/08/bunga-bunga-termahal-di-dunia.html

Leave a Reply

*
Copyright © 2014 — Aluf | Site design by Trevor Fitzgerald