2015
11.19

Sebelum Anda memutuskan untuk menjalankan bisnis sampingan dan segala jenis bisnis di masa depan adalah hal yang paling penting yang Anda butuhkan untuk memiliki semangat pantang menyerah, sikap berkemauan keras dan bertekad besar.

Beberapa peluang bisnis tambahan yang dapat digunakan sebagai referensi untuk Anda dengan modal kurang, antara lain, sebagai berikut:

1. Bisnis Makanan Kecil
Apakah Anda memiliki hobi memasak dan makan junk food? Jika tidak ada salahnya untuk mencoba membuka usaha makanan. Peluang bisnis ini sangat luas dan Potensi.
Untuk periode awal Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk membangun dapur, cukup hanya menggunakan dapur Anda, bahkan untuk tenaga ekstra Anda dapat mengundang kerabat Anda untuk membantu semua operasi masak dan melayani makanan
Peluang Usaha Sampingan
Tips untuk bisnis pelaku kuliner.

  • Menurut kursus memasak, dan rajin membaca artikel tentang makanan.
  • Intelijen harus membuat menu sesuai dengan segmen pasar.
  • Menjaga kebersihan makanan mulai dari pembelian bahan baku untuk proses persiapan makanan.
  • Cerdas akan mencari bahan baku murah dan berkualitas.
  • Memiliki ahli saham produk yang beredar.
  • Pelayanan yang terbaik kepada pelanggan.
  • Suasana tempat untuk makan bersih dan tersusun rapi.

2. Grocery Store atau Sembako
Anda tidak perlu untuk memulai bisnis ini dengan melakukan sendiri, hanya untuk salah satu anggota keluarga atau kerabat yang bersedia membantu Anda.

Anda bisa mulai dengan menjual semua kebutuhan dasar yang diperlukan sehari-hari. Sehingga Anda bisa sukses dalam bisnis ini Anda harus lebih berharga bila dibandingkan dengan pesaing.

Jika rumah Anda terletak di posisi strategis dan ramai maka bisnis ini sebenarnya cukup layak di rumah Anda sendiri tanpa modal besar untuk menyewa toko.

Tips untuk Memulai Toko Bahan Makanan

  • Cepat dan ramah dan siap untuk melayani pelanggan.
  • Mendaftar dengan pemasok utama untuk mendapatkan diskon khusus.
  • Suasana ada santai dan toko kebersihan dan barang yang dijual disusun rapi, diatur barang ditempatkan sesuai dengan jenisnya.
  • Jangan keuntungan terlalu besar, tahap awal strategi Anda adalah untuk fokus pada mengejar volume penjualan.
  • Jika pada tahap awal dari kekurangan modal itu dapat dicapai dengan bekerja sama dengan pengiriman atau penjualan titi oleh pihak ketiga atau vendor.
  • Hindari persediaan atau persediaan yang terlalu besar, tapi jangan biarkan kurangnya stok. Berjuang untuk memiliki keahlian pada seberapa besar stok penyangga paling efektif atau cadangan yang perlu dipersiapkan.
  • Selalu mengacu pada nilai laba adalah selisih antara harga jual dikalikan dengan jumlah barang yang dijual, misalnya jika Anda menjual produk yang dijual dalam satu hari dengan kenaikan 2% dalam satu bulan Laba adalah 60%.
  • Konsisten pembukaan pada waktu dan menutup toko Anda.

3. Penjualan Elektronik Pulsa
Sementara kapitalis ventura melakukan persyaratan ini tidak terlalu besar, hampir semua operator saat ini memberikan bantuan dalam hal pendaftaran gratis dan deposit minimal 50.000 ke 300.000, -. Jika Anda memiliki lebih banyak modal untuk membeli deposit yang lebih besar dan lebih efisien, serta diskon untuk membantu Anda menghemat waktu.

Tip Menjual Pulsa Elektronik HP

  • Pilih distribusi pulsa handal, harga menawarkan murah tapi masih dalam skala keadilan, tidak percaya bahwa harga nomor telepon yang disediakan diskon website bonafide kurang.
  • Pilih pulsa Dealer cukup CMS Center.
  • Jangan survei harga pasar, Anda mencoba untuk melakukan survei di daerah sekitar di mana Anda berencana untuk memulai bisnis ini, menghindari harga yang Anda tawarkan lebih tinggi dari kompetitor Anda .
  • Membuat kampanye pemasaran melalui media sosial seperti Facebook, Twitter, dll, terutama jika Anda berpikir tentang teman atau tindak signifikan.
  • Untuk menggunakan lebih efektif pulsa semua operator server, produk lengkap, transaksi mudah, jumlah modal awal yang kecil, tidak ada deposito berakhir, bisa menjadi sumber penghasilan tambahan jika Anda dapat merekrut agen penjualan lain atau referensi silang Downline Anda.

4. Jasa Desain Grafis
Jika Anda memiliki bakat desain grafis dan kemahiran dalam penggunaan perangkat lunak Corel Draw, Adobe Photoshop, Adobe Illustrator, PageMaker, dan lain-lain, tidak menyakiti Anda mencoba untuk membuka editor foto, mengatur desain logo, sampul majalah, dan lain-lain.

Banyak pengusaha muda Indonesia berhasil dalam bidang ini, serta Ryan Gondokusumo sribu.com pemilik situs telah menyediakan desain yang cukup licin, desain selesai sangat cepat, hasil terjamin dan harga yang ditawarkan Penjual sangat murah.

Tips Desain Grafis

  • Membuat promosi dan menawarkan jasa desain online, misalnya dengan membuat website atau blog, promosi sosial melalui media dan lain-lain.
  • Pelanggan layanan besar, seperti penyelesaian desain hasil cepat dengan kualitas yang baik, dan memastikan bahwa hasil akhir dapat disesuaikan sesuai dengan keinginan mereka.
  • Dengan diskon harga PC diharapkan untuk mempersiapkan Anda sepenuhnya komputer untuk spesifikasi yang tinggi untuk mendukung pekerjaan Anda, serta untuk mendukung perangkat lunak grafis terbaru juga efektif waktu kerja.
  • Terus diperbarui, dunia desain grafis sebagai permintaan terus berkembang, terus berubah dan dinamis, baik dari segi teknologi, program perangkat lunak, gaya dan tren desain, dan sebagainya pada.

5. JasaTransfer (antar jemput) Anak Sekolah
Seorang ibu rumah tangga yang sehari-hari digunakan untuk mengambil anak-anak ke sekolah dan memiliki kendaraan untuk mobil seperti itu, tidak ada salahnya untuk memberikan layanan antar-jemput ke tetangga terdekat dan ayah ibu dari seorang teman di sekolah anak-anak.

Anda akan mendapatkan penghasilan tambahan dari usaha ini, selain pencarian utama Anda sendiri mengemudi putrinya ke sekolah. Anda harus berpikir kreatif dalam eksploitasi peluang bisnis yang ada.

Saran Jasa Transfer Antar Jemput

  • Promosi dari mulut ke mulut sangat efektif, Anda harus bersosialisasi dan ramah hubungan dengan tetangga dan orang tua di sekolah anak Anda.
  • Mendorong pelanggan potensial Anda untuk mengambil anak untuk jalur lalu lintas sekolah.
  • Jangan terlambat untuk menurunkan dan menjemput pelanggan Anda.

Memberikan pelayanan yang terbaik dan ramah, selain kadang-kadang Anda juga dapat memberikan layanan ekstra untuk menyediakan makanan ringan, permen, minuman dan mempersiapkan secara gratis di mobil Anda Anda.

6. Layanan Jahit
Membuat Anda bahagia fashion dan memiliki spesialisasi dalam pakaian, Anda mencoba untuk mengembangkan bakat Anda untuk menjalankan bisnis ini.

Telah menjadi tren yang kebanyakan orang membeli pakaian di mal dan pusat perbelanjaan, tapi sangat sedikit dari mereka merasa pakaian yang mereka beli adalah kurang tepat dan sesuai dengan tubuh mereka, terutama ukuran ukuran tubuh mereka yang unik.

Tips Layanan Bisnis Menjahit

  • Mengidentifikasi tujuan utama dari pelanggan Anda, misalnya, segmen pasar adalah anak-anak, wanita muda, ibu-ibu dari keluarga dan sebagainya.
  • Cari bahan tekstil referensi pengadaan berkualitas baik dan murah.
  • Anda akan dapat menciptakan ide inovatif sesuai dengan tren pakaian yang merupakan kebutuhan konsumen saat ini.
  • Pelaksanaan promosi mulut, mulai dengan keluarga Anda, tetangga, teman dekat, dan jika Anda memberikan pelayanan yang baik dan memberikan nilai tambah dan kepuasan bagi mereka, akan muncul dari itu akan memiliki banyak pelanggan baru.
  • Mempromosikan produk mereka ke lembaga dan kantor, dengan memberikan perintah seragam.

Oleh karena itu beberapa peluang bisnis tambahan dengan modal kecil bisa menjadi referensi Anda untuk memulai bisnis.

2015
11.15

Setelah kerajinan batu lebih dan lebih dicari untuk interior dan ekseterior perumahan, hotel dan apartemen. Efek dari ruangan itu mewah tapi nyaman dan alami. Sekarang produk yang ditawarkan dan sifat batu digunakan bahkan lebih beragam.

Kualitas batu alam sbg bagian dari interior rumah yang artistik dan alami make bahan ini banyak dicari untuk efek minimalis terkesan. Batu alam yang umum digunakan, seperti andesit, basalto, marmer, granit, travertine, onyx, batu kapur, pasir atau ke atas.

Selain dinding, bahan batu alam juga semakin diterapkan ke area lain dari rumah seperti lantai, lantai, tiang, tenggelam, sampai mandi. Banyak perajin batu alam untuk penciptaan produk lain seperti lampu taman, lampu, ornamen taman, dan banyak lagi.

Asep Pradistyo, perusahaan berjuang di bidang desain interior dari Manado, Sulawesi Utara, mengatakan konsep rumah dengan nuansa alami saat ini adalah tren dan produk kerajinan dari batu alam sudah mengalami pertumbuhan dan inovasi. Aplikasi batu alam di dalam gedung, tidak hanya untuk dinding, bahkan merambah ke fungsi lain, seperti lantai, kitchen set, frame, taman, dan bahkan ia juga memasang di pagar.

Salah satu batu asal tukang Muntilan, Jawa Tengah sebagai Purwanto misalnya, menawarkan berbagai produk kerajinan batu yang dijual melalui bendera perusahaan Raka Art Stone. Dia mengatakan bahwa pangsa pasar kerajinan batu alam, kelas menengah atas, yang menikmati desain minimalis nada alami. Oleh karena itu, harga jual tidak murah. Hotel dan apartemen adalah harapan untuk menemukan batu untuk desain ruangan.

Raka Art Stone menggunakan jenis batu yang telah diturunkan dari lereng Merapi batu lava atau kuil. Purwanto mengatakan lereng batu lava Merapi memiliki berbagai varian warna seperti abu-abu, merah, hitam, putih. Batu tersebut kemudian diolah menjadi sejumlah produk kerajinan, seperti patung, air mancur, lentera, wastafel, batu hiasan dinding, lengkungan, lega, mortar, candi stupa, mortir, lantai batu alam, serta tiang Joglo.

Dengan bantuan lima pengrajin, Raka Art Stone dapat menerima 10 pesanan per bulan. Harga berkisar dari Rp Rp 250.000 untuk 80 juta per unit, tergantung pada produk, serta kompleksitas produksi. Dalam transaksi pembelian, Purwanto membutuhkan konsumen untuk membayar deposit sebesar 30% sampai 50%. Rata-rata pendapatan yang bisa meraup Purwanto Rp 30 juta per bulan.

Purwanto mengakui, desain kerajinan batu di Raka Art Stone umumnya urutan pelanggan. Selain Yogyakarta, konsumen Raka Art Stone terutama berasal dari Jakarta dan Sumatera. Saat ini Purwanto sedang menjajaki kemitraan untuk menjual produk sampai Malaysia dan negara Spanyol.

Asep biasanya menggunakan jenis granit, marmer dan karang. Dia bukan penyebab langsung di wilayah ini sulit untuk menemukan sumber batu alam. “Sebagian besar berada di Jawa. Anda hanya dapat menerima barang setengah jadi, maka ketika kita pergi,” katanya.

Pasokan ASEP batu setengah jadi dalam bentuk bundel Tulungagung, Jawa Timur. Harga Rp 80.000 per m³. Atau jenis kualitas granit yang dapat mencapai hingga Rp 1 juta per m³. Dengan bantuan 10 karyawan, ia memotong menjadi lembaran dan dibentuk untuk diterapkan kembali ke gedung, termasuk dinding, lantai, kitchen set, tiang rumah, bathroom, bahkan furnitur, seperti meja dan kursi.

Pasar Luar Negeri
Sebuah proyek konstruksi membutuhkan waktu sekitar tujuh hari untuk mempersiapkan diterapkan pada batu di dalam gedung. Dalam kebanyakan kasus, biaya instalasi tergantung pada daerah ruang, tingkat kesulitan dan sifat batu alam yang digunakan. ASEP dan konsumen biasanya dibahas sebelum menyelesaikan. Biaya rata-rata untuk satu kamar sekitar Rp 15 juta. Jika diterapkan untuk semua kamar di depan pagar, ia membanderol harga Rp 100 juta.

Dalam sebulan, Asep melakukan 3:57 lokasi situs seperti rumah, restoran, kafe, kantor atau hotel. Dari sana, dia bisa menghasilkan omset lebih dari USD 50 juta per bulan.

Asep mengatakan, ada jenis lain dari batu yang cocok untuk di dalam ruangan, beberapa yang cocok untuk di luar ruangan. Misalnya, untuk batu alam tekstur kasar biasanya dihindari sebagai lantai. Karena akan menyakiti kaki Anda sebagai dipijak. Kemudian, ruangan sensitif terhadap kontaminan seperti dapur penggunaan cocok batu alam, marmer karena mudah dibersihkan ketika cipratan kotor atau minyak. “Tapi, marmer atau marmer tidak dapat digunakan di luar ruangan, karena batu ini tidak tahan cuaca ekstrim,” katanya.

Penggunaan batu alam tidak bisa sembarangan. ASEP mengatakan bahwa kerajinan batu ini perlu kreativitas dan pengetahuan, sehingga hasil bertahan lama. [baca juga: Pebisnis Kurang Inovasi].

Sementara Rujiyo, pengrajin batu Mangun Batu di Bantul, produk interior dan eksterior seperti aromaterapi wadah, tempat lampu gambar untuk hiasan di halaman rumah. Harga penjualan produk mulai dari masing-masing Rp 15.000 Rp 10 juta. Rata-rata ada 2-4 pedagang pedagang membeli produk dari Jakarta dan Surabaya untuk dijual kembali. Pendapatan sekitar Rp 5.000.000 Rp 10 juta per bulan. “Lain waktu pembeli datang dari Bali, Medan dari Taiwan dan Jerman,” katanya.

Karena permintaan cukup tinggi, Rujiyo ingin menciptakan produk yang selalu baru. Di masa depan ia ingin kembali ke mengekspor produknya ke luar negeri.