Mar

12

  1. VANILLA HIJAB

anilla adalah sebuah bisnis fesyen muslimah yang mengedepankan kualitas terbaik dengan harga terjangkau. Berdiri pada Maret tahun 2013, Vanilla di bangun oleh Atina Maulia sebagai Founder dan Intan Kusuma Fauzia sebagai CEO. Kakak beradik yang memiliki paham bahwa tiap wanita muslimah dapat bergaya dan tetap menjaga nilai-nilai agama.

alamat web:

http://vanillahijab.com/

2. SHOPEE PAY

ShopeePay merupakan fitur layanan dompet dan uang elektronik yang dapat digunakan sebagai alternatif metode pembayaran di platform Shopee dan untuk menampung pengembalian dana.  Pembayaran transaksi di Shopee. Penarikan dana dari ShopeePay dapat dilakukan setelah pengguna melakukan verifikasi identitas.

alamat web:

https://shopee.co.id/

 

3. TOKO PEDIA

Tokopedia adalah toko belanja online dan telah bertransformasi menjadi sebuah unicorn yang berpengaruh tidak hanya di Indonesia tetapi juga di Asia Tenggara.

Tokopedia memiliki bisnis marketplace terdepan di Indonesia yang memungkinkan setiap individu, toko kecil, dan brand untuk membuka dan mengelola toko daring. Hingga saat ini, Tokopedia menjadi marketplace yang paling banyak dikunjungi oleh masyarakat Indonesia. Sejak diluncurkan, layanan dasar Tokopedia dapat digunakan oleh semua orang secara gratis.

alamat web:

https://www.tokopedia.com/

 

4. LAZADA

Lazada Indonesia adalah situs belanja online yang menawarkan berbagai macam jenis produk, mulai dari elektronik, buku, mainan anak dan perlengkapan bayi, alat kesehatan dan produk kecantikan, peralatan rumah tangga, serta perlengkapan traveling dan olahraga. Lazada Group sendiri merupakan salah satu anak perusahaan internet Jerman bernama Rocket Internet. Lazada Indonesia didirikan pada tahun 2012 dan merupakan bagian dari Lazada Group yang beroperasi di Asia Tenggara. Hingga tahun 2014, Lazada Group telah beroperasi di Singapura, Malaysia, Indonesia, Vietnam, Thailand, dan Filipina dengan Singapura sebagai lokasi kantor pusat mereka.

alamat web:

https://www.lazada.co.id

 

 

5. JD.ID

adalah perusahaan mal daring (e-commerce) yang beroperasi di Jakarta, Indonesia. … JD.com adalah salah satu toko B2C daring terbesar di China secara jumlah transaksi

alamat web:

https://www.jd.id/

Mar

12

FACEBOOK

 

2. LINKEDIN

 

3.

 

Feb

12

20 website pemerintah

PKN STAN

STIS

STSN

STIN

AKMIL

AAL

AAU

AKPOL

IPDN

STTD

STPICURUG

STMKG

PT. KAI

PERTAMINA

PT. ANGKASAPURA

PLN

JASA MARGA

TELKOM INDONESIA

BRI

BANK MANDIRI

 

20 website media sosial

FACEBOOK

TWITTER

LINE

WE CHAT

VIBER

KAKAO TALK

INSTAGRAM

PATH

YAHOO

G MAIL

GOOGLE PLUS

PINTEREST

LINKED IN

TUMBLR

https://ask.fm/

SNAP CHAT

LOG IN

HANGOUTS GOOGLE

VOXER

 

10 website online shop

Vanilla Hijab

Shopee

Tokopedia

Lazada

jd.id.

blibli.com

Matahari Mall

www.blanja.com

Buka Lapak

Elevenia

 

www.nanangsuryadi.lecture.ub.ac.id

 

 

Feb

12

Selamat datang di Student Blogs. Ini adalah posting pertamaku!