Comments Off on Nintendo Mengumumkan Tanggal Rilis Game Mario Kart Tour di Android

 

nintendo umumkan game mario kart tour

Nintendo Mengumumkan Tanggal Rilis Game Mario Kart Tour di Android

Setelah menunda sebentar perilisan game smartphone terbarunya, Nintendo akhirnya mengkonfirmasi ketika Mario Kart Tour mengunjungi perangkat iOS dan Android. Peluncuran Tur Mario Kart dijadwalkan untuk perangkat seluler pada 25 September 2019.

Awalnya, perusahaan yang berbasis di Sakura itu dijadwalkan akan meluncurkan game Mario Kart Tour pada bulan Maret tahun ini. Tetapi tanpa informasi rinci, Nintendo membuat keputusan untuk menunda hingga enam bulan untuk meluncurkan game balap.

Untuk pengguna Android dan penggemar setia seri game Mario Kart, Anda sekarang dapat melakukan pra-registrasi di Google Play Store. Sementara untuk pemilik perangkat iOS, mereka dapat memesan Mario Kart Tour di App Store.

Menurut gambar game yang ditampilkan, tampaknya game ini akan menggunakan layar vertikal dengan kontrol yang belum dijelaskan. Meski begitu, tampaknya Mario Kart Tour akan mengadaptasi banyak fitur yang muncul di seluruh seri game Mario Kart.

Meskipun kurang memperhatikan platform mobile, Nintendo telah meluncurkan banyak game terbarunya di platform. Belum lama ini, Nintendo juga menambahkan Dr. Mario World sebagai rilis kasual dari franchise Mario-nya. Masuknya Mario Kart Tour bisa menjadi dorongan yang sangat baik.

Nantinya, game ini akan memiliki harga gratis, tetapi memiliki sistem transaksi mikrotik kecil. Saya pikir kita akan diminta untuk membuka karakter atau membuat kustomisasi kendaraan untuk mempercantiknya. Saya harap ini tidak terlalu berat, ya!

Sebelumnya, Nintendo telah mendistribusikan akses beta ke game ini. Pemain dapat melihat sedikit tentang kontrol, mekanisme dan transaksi mikro dalam permainan. Tidak ada berita pasti tentang apakah versi beta yang ditutup kemarin akan tetap dekat dengan rilisnya nanti.

Tour Mario Kart masih diselimuti misteri

Selain itu, informasi lebih detail tentang Tur Mario Kart masih belum diketahui. Awal tahun ini, Nintendo mengumumkan bahwa permainan Mario Kart Tour akan tersedia secara gratis untuk dicoba terlebih dahulu.

Seperti Super Mario Run, Anda harus meletakkan tangan Anda di dompet untuk lebih menikmati permainan, baik itu level atau kendaraan yang dapat dimainkan di Tur Mario Kart.

Nah, jika anda ingin mendapatkan informasi terbaru tentang game android, silahkan kunjungi https://anakgamer.com karena kami menyediakan rekomendasi game android terbaik hanya untuk anda.

(Baca juga : Rekomendasi Game Android Terbaik 2019)