3 Tips Liburan Sehabis UAS

Posted: 16th June 2015 by Aldo Rahmat Untoro in Uncategorized

Liburan

3 Tips Liburan Sehabis UAS – Saat ini, banyak sekali mahasiswa yang sedang menghadapi UAS. Belajar pun menjadi salah satu kegiatan utama untuk mengisi hari – hari mahasiswa yang sibuk menghadapi UAS. Ujian akhir semester pun berbeda – beda tingkat kesulitannya, itu tergantung dari mata kuliah dan jurusan yang diambil.

Nah, kali ini saya ingin membagikan 3 Tips Liburan Sehabis UAS, yang pastinya akan sangat berguna untuk kamu…

1. Manfaatkan Waktumu Bersama Keluarga

Waktu bersama keluarga, adalah hal yang harus kamu manfaatkan sebaik – baiknya. Terutama bagi kamu yang rumahnya jauh dari kampus dan terpaksa hidup nge-kos sendirian. Jadi, manfaatkanlah waktumu dengan keluarga… bisa dengan pergi liburan, jalan – jalan, makan – makan ataupun yang lainnya.

2. Bermain Game Online

Sudah lama sekali rasanya tidak bermain game. Hari – harimu dipenuhi dengan tugas kuliah yang menumpuk. Sepertinya tidak ada waktunya untuk sekedar istirahat ataupun bermain game. Oleh Karena itu, kamu dapat memanfaatkan waktumu untuk setidaknya bermain game online kesukaanmu. (Baca juga : Game Online! dan ini)

3. Saatnya Reuni dengan Teman Lama

Sudah berapa lama kamu tidak pulang. Mungkin sudah cukup lama. Nah, oleh karena itu ini adalah saat yang tepat bagi kamu untuk bereuni dengan teman lamamu. Mungkin mereka juga sangat ingin bertemu denganmu.

Intinya ialah manfaatkan liburanmu sebaik – baiknya. Jangan lakukan hal – hal yang tidak bermanfaat, karena waktu liburan adalah waktu yang sangat penting. Kita dapat memanfaatkan waktu liburan ini untuk mengisi tenaga yang telah habis sewaktu kuliah, sehingga nantinya kita siap untuk menghadapi semester selanjutnya yang tentunya lebih berat. Terima kasih dan semoga bermanfaat (Baca juga postingan selanjutnya : disini)