Comments Off on Pemasaran Online Gratis: Apa Sebenarnya Itu Dan Bagaimana Saya Memilikinya

Pemasaran Online Gratis: Apa Sebenarnya Itu Dan Bagaimana Saya Memilikinya

2021
12.27

Pernahkah Anda mendengar bahwa ada pemasaran Online gratis? Apa itu pemasaran Online dan bagaimana Anda akan menggunakan metode gratis ini? Apakah Anda saat ini muak karena harus membayar program yang mengiklankan bulan dan tidak menghasilkan? Ini bisa menjadi waktu untuk kembali ke dasar dan fokus pada pemasaran online gratis agar kantong Anda tidak terasa kosong.

Metode pemasaran online gratis hanya itu, gratis. Tidak perlu membeli iklan atau pemasaran dan Anda tidak perlu membeli program mode terbaru yang coba dijajakan oleh beberapa guru. Saya tidak yakin tentang Anda, tetapi saya sangat muak dengan membagikan uang tunai dan tidak pernah mendapatkan imbalan apa pun. Saya ingin cara yang benar-benar gratis yang berhasil! Apakah fakta bahwa jumlah yang berlebihan untuk bertanya tentang? TIDAK!

Manfaatkan semua alat gratis yang terbuka untuk memasarkan situs web Anda dan uang hasil jerih payah Anda. Jika Anda telah berkecimpung dalam bisnis ini hampir setiap saat, kemungkinan besar Anda pernah mendengar tentang promosi artikel untuk internet. Ini adalah salah satu alat pemasaran online gratis terbaik yang tersedia. Tulis artikel, sebarkan dan dapatkan pengunjung ke halaman internet Anda. Ini sangat mudah.

Setelah Anda mengetahui sedikit tentang riset pasar dan kata kunci, Anda dapat mulai menulis dan mengirimkan artikel yang merupakan pemenang dan menarik ribuan klien potensial ke situs web Anda. Jangan khawatir jika Anda belum pernah menulis artikel sebelumnya karena Anda dapat belajar dengan cepat dan hanya dengan menjawab pertanyaan umum yang diajukan audiens Anda.

  1. Kunjungi tempat-tempat di web yang dikunjungi klien Anda seperti forum. Temukan jenis masalah yang mereka miliki atau pertanyaan spesifik yang mereka tanyakan.
  2. Buat daftar masalah dan pertanyaan tersebut.
  3. Penelitian kata kunci yang terkait dengan keluhan dan pertanyaan ini.
  4. Tulis artikel saat menggunakan kata kunci dan selesaikan masalahnya di artikel Anda.
  5. Publikasikan artikel Anda dan voila, pemasaran gratis.

Setiap kali orang-orang Anda menggunakan web dan menyelidiki pertanyaan yang mereka miliki, artikel Anda akan muncul di bawah hasil mesin pencari internet dalam waktu singkat. Mereka akan mengklik tautan yang muncul, nikmati itu akan menyelesaikan masalah mereka. Semakin relevan artikel Anda dengan apa yang mereka cari, semakin besar klien Anda akan mengklik ke situs web Anda.

 

Gaya Hidup dan Perjalanan Web

Saya telah menulis artikel gaya hidup online sebelumnya yang banyak orang menyatakan bahwa mereka hidup. Hasil akhir dari artikel ini adalah mereka bekerja, kemungkinan besar lebih dari banyak lagi, tetapi menyampaikan lebih banyak kebebasan tentang kapan dan di mana harus beroperasi. Kami dapat menemukan sebagian besar pemasar online yang sering bepergian, yang merupakan salah satu manfaat besar yang Anda peroleh sebagai pemasar web.

Dalam paragraf berikut ingin menceritakan tentang perjalanan saya sebagai web marketer, tentang manfaat dan hambatan yang saya temui dalam perjalanan kecil saya.

Pertama-tama, saya sering bepergian di negara asal saya, Norwegia, dan itu bukan masalah serius. Ini adalah tempat yang bagus untuk berpetualang di alam baik waktu musim panas maupun musim dingin dan banyak tempat di sini memiliki akses ke internet. Saya tidak memiliki masalah besar untuk online di sini untuk menyelesaikan pekerjaan saya. Saya juga memiliki pengalaman yang sama setelah saya mengunjungi negara-negara Skandinavia lainnya.

Di uni eropa juga sama, akses internet bisa ada dan anda bisa dengan mudah bekerja dimanapun saya berada. Beberapa hotel sangat baik karena mereka memiliki wi-fi di danau dan Anda dapat dengan mudah mendapatkan banyak hal yang dilakukan sepanjang hari.

Saya belum mengunjungi U. S . Serikat, namun saya percaya akses ke internet sama sekali tidak menjadi masalah di sana. Saya sudah berniat untuk pergi, tetapi belum mendapatkan waktu.

Di wilayah utara Afrika (Agen lain dan Mesir) tidak ada masalah besar untuk online untuk menyelesaikan pekerjaan, tetapi saya sering mendengar bahwa itu sedikit lebih sulit di beberapa wilayah lain di benua itu.

Di Asia saya hanya mengunjungi Unggas, Thailand dan Malaysia. Di Thailand saya punya beberapa masalah di sekitar pedesaan di mana internet produk lain ditawarkan sama sekali, tetapi dapat diselesaikan dengan mengunjungi pusat daerah perkotaan. Banyak lokasi di pedesaan tidak memiliki sinyal untuk ponsel itu. Masalah tambahan yang saya kenal dengan Thailand adalah bahwa seseorang mencoba untuk berkompromi langsung ke komputer saya setelah saya menggunakan nirkabel di dalam hotel. Saya telah diperingatkan melalui serangan itu dan program virus saya memblokirnya.

Di Unggas, saya mengalami beberapa masalah dalam menemukan hotel dengan internet di dalam kamar di beberapa wilayah metropolitan kecil yang saya kunjungi. Yang merupakan satu-satunya masalah, namun saya menyelesaikannya dengan bekerja di lobi di beberapa tempat.