Comments Off on Penelitian memberikan keluarga AS yang tidak bisa bayar bill rumah sakit masih tinggi

Penelitian memberikan keluarga AS yang tidak bisa bayar bill rumah sakit masih tinggi

2021
12.21

Suatu study yang sedang dilakukan oleh Commonwealth Fund, suatu yayasan Amerika Serikat yang usaha buat mempromokan metode kesehatan yang lebih bagus, memberikan jika sepertiga orang dewasa Amerika melewatkan lawatan rumah sakit lantaran mereka tak punyai asuransi atau ide tak mencukupi buat kehidupan fakta mereka. kepentingan. Mereka yang cari perawatan klinis serta bayar bill rumah sakit tak bertambah baik lantaran mereka tak mempunyai uang buat beli beberapa obat. Perbandingkan ini dengan wilayah-wilayah di Eropa seperti Inggris serta Belanda, umpamanya, yang cuma menyenangkan hati pengurangan 5-6 prosen dengan jumlah pasien dalam komunitas yang tidak sukses cari perawatan klinis lantaran soal asuransi.

 

Penelitian yang serupa memberikan jika salah di antara satu dari 5 orang dewasa, atau lebih kurang 20% di Amerika Serikat, tidak bisa bayar bill rumah sakit. Tahukah Anda apa negara maju ke-2  dalam rincian? Prancis, senilai 9 prosen. Kasusnya tak stop di sana lantaran AS pula punyai satu diantaranya cost out-of-pocket out-of-pocket paling tinggi yang dilunasi pasien sebelumnya asuransi mulai buat bill klinis di dunia di situ (atau mungkin lebih detail, benarnya di situ) dengan negara dunia ke-3  yang lain Dengan peruntukan pemerintahan yang kurang kuat buat pelayanan kesehatan.

Perbandingan yang Sangat Besar

Study ini menilai metode perawatan kesehatan di 11 negara seperti Kanada, Australia, Inggris, Swiss, Swedia, Norwegia, Belanda, Australia, Prancis, Amerika Serikat, serta Jerman. Kontradiksi di antara kaya serta miskin punyai efek yang makin besar pada kebolehan pasien buat bayar bill rumah sakit dibanding di negara lain di mana “orang kaya” bayar bill “orang miskin”.

Penemuan laporan itu tentunya bukan perihal baru, hanya karena mengatakan apa yang udah dikenali kebanyakan dari kita: Ada kepentingan buat membuat reformasi metode kesehatan AS.

 

Study ini mempelajari penemuan dari Penelitian Aturan Kesehatan Internasional Commonwealth Fund 2010 di sebelas negara, dengan focus pada asuransi serta akses ke pengalaman perawatan kesehatan yang diadukan oleh 19.700 orang dewasa dari Australia, Kanada, Prancis, Jerman, Belanda, Selandia Baru, Norwegia, Swedia, Swiss , Inggris serta Amerika Serikat. Study ini mengungkap disparitas yang lebar menurut pemasukan di Amerika Serikat. Orang dewasa AS dengan pemasukan lebih rendah secara berarti lebih memungkinkan ketimbang mereka yang punyai pemasukan bertambah tinggi dari rerata buat memberitahukan persoalan dengan bill klinis serta mendapati perawatan kesehatan pas waktu.

 

Perombakan pada Paket Fungsi Medicare

Bulan yang kemarin saya mendapatkan telephone dari orang wanita yang waswas perihal ide ayahnya buat Medicare Advantage. Suatu surat datang di pos yang memberitahu ayahnya perihal pemadaman, termaksud buat dokter terpentingnya, yang bisa lekas berlangsung. UHC memberi saran ayahnya cari penyuplai baru, lantaran kebanyakan servicenya dapat dibiarkan. Dongkol serta kebingungan, wanita ini tidak jelas mesti melakukan hal apa, serta memberi saran suplemen Medicare jadi tukar mendapati paket Medicare Advantage lain. Sayang, ayahnya barusan tinggalkan rumah sakit, membuat tak penuhi kriteria secara klinis buat sekarang. Penanggung cuman perlu berikan pernyataan 30 hari terhadap yang terima fungsi, akan tetapi untuk beberapa orang, pernyataan 30 hari kurang cukup.

Si ayah dapat kehilangan 8 dokternya di potong penyuplai pelayanan. Pada 1 Januari, ia tak kan bisa kembali bayar penyuplai yang ada. Sehabis mengenal perihal pertanda ini, saya mulai mempelajari disc. Medicare Advantage 2014, serta pikir UHC mempunyai argumen buat memberinya peluang terhadap beberapa dokter.

Kamu betul. Lantaran perombakan permodalan pemerintahan buat paket Medicare Advantage, perusahaan sudah ambil sejumlah langkah buat merampingkan jaringan pemasoknya buat paket MA saja. Pemegang polis Suplemen Medicare UHC tak kan tergoda oleh pemangkasan ini.

“Doctor Pasti” merupakan sisi dari ide 10 tahun buat kurangi pengeluaran Medicare Advantage sejumlah $156 miliar. Untuk mereka yang punyai ide induk, Anda ketahui jika permodalan udah ketat. Sementara premi cuma dapat bertambah sedikit, bakal ada pemangkasan selanjutnya buat ide MA. Ini termaksud ide baru berkaitan dengan pembayaran penyuplai pelayanan. Ada undang-undang baru (oke, baru untuk Anda serta saya) yang bisa menyudahi pemangkasan Dokter buat sekarang, akan tetapi itu dapat berisi formulasi baru. Formulasi ini bisa jadi bagaimana Medicare tentukan pembayaran terhadap penyuplai pribadi. Dokter dapat dipandang di berapa area yang punya tujuan buat menilainya kwalitas penyuplai. Sekarang, dokter bikin harga selalu di saat memandang pasien serta harga selalu buat beberapa pelayanan yang mereka beri.

 

Lebih sedikit dana buat paket Medicare Advantage mereka, UHC sudah “didesak” buat mengontrol ulangi jaringan pemasoknya, yang mempunyai arti jika 14 juta yang terima fungsi UHC Medicare Advantage barangkali mesti cari penyuplai baru. Dalam artikel kabar dari Amerika Serikat Hari IniSusan Jaffe Kabar Kesehatan Kaiser Ia menulis jika petinggi Medicare sekarang tengah memantau jaringan penyuplai UHC, yang bisa menuju pada pembuatan kembali lainnya, mudah-mudahan lebih bagus. Jaffe pula menganjurkan supaya “tak kecuali raibnya orang dokter” pada era registrasi privat. Fase registrasi cuma siap buat beberapa kasus asing. Umpamanya, berpindah dari jaringan Anda atau perusahaan asuransi yang ajukan kehancuran merupakan keadaan di mana Anda penuhi kriteria buat fase registrasi privat di luar registrasi terbuka.

 

Sayang, untuk beberapa orang Amerika, Sisi C merupakan hanya satu asuransi tambahan yang mereka bisa. Juga ada banyak yang terima Medicare masih yang terperdaya dalam paket Advantage lantaran argumen kesehatan. Saya mengharap saya dapat berkata saya memandang ide ini berganti di hari depan, akan tetapi itu tak nampak janjikan. Kami mengharap semuanya dapat berganti bertambah baik.

 

Untuk beberapa orang yang bisa buat berganti dari paket Advantage Anda yang ada, saat ini barangkali waktu yang akurat. Tentunya Anda mesti tunggu sampai fase tiada pendaftaran tahunan

 

Sekarang, paket suplemen Medicare tak kan tergoda oleh undang-undang ini atau Undang-Undang Perawatan Dapat terjangkau – yang terima fungsi Medigap dapat bisa terus gunakan penyuplai mereka yang ada serta lingkupnya tak kan berganti.