Newest Posts

myBloggg: atn.cosmetics

Hao guys! Welcome back to myBloggg.

Buat kalian ciwi ciwi yang seneng bermakeup, pasti udah pada tau dong makeup makeup apa aja yang lagi hits dan yang lagi populer banget. Bingung mau nyari produknya apa aja dan dimana?

Sekarang, gausah bingung lagi dengan pertanyaan pertanyaan diatas, karena atn.cosmetics bisa jadi solusi buat ciwi ciwi yang butuh makeup. Penasarankan sama produk apa aja yang dijual? Let’s get started!!!

Disini, aku mau ngenalin beberapa produk yang lagi ngehits banget. Diantaranya:

Wardah Exclusive Matte Lip Cream

 

Nature Republic Aloe Vera Gel

 

Pasti pada penasarankan sama produk produk apalagi yang dijual?!

Kuy dicheck di;

ig atn.cosmetics

line: @udf4968l

myBloggg: Akhirnya, BONJOVI.

Hai! Nama saya Addina Tsaniya Nazhara. Saya biasa dipanggil Addina.

Tujuan saya menulis di blog ini terutama untuk memenuhi tugas Teknologi Informasi. Tujuan lainnya yaitu untuk berbagi pengalaman dan sebagainya.

Kali ini saya mau berbagi pengalaman tentang saya menonton konser band favorite saya. Penasarankan gimana pengalaman saya? Let’s get started;

Oke. Band favorite saya adalah Bon Jovi. Bon Jovi ini adalah band yang berasal dari Amerika Serikat. Dan Bon Jovi ini sudah memiliki album yang sangat banyak karena sudah berdiri sejak tahun 1983.

Kenapa saya suka Bon Jovi? Karena semuanya berawal dari Papah saya. Papah saya itu orangnya hobi dengerin lagu di kala pagi hari, dan lagu lagu yang dia dengerin itu kebanyakan lagu zaman zaman dulu, kayak lagunya Aerosmith, MLTR, dan masih banyak lagi termasuk Bon Jovi. Sebenernya saya suka semua lagu yang Papah saya dengerin, cuma lagu Bon Jovi ini yang paling bikin saya tertarik untuk ngedengerin terus. Akhirnya saya nanya nanya sama Papah saya lagu Bon Jovi apa aja, terus saya download lagu lagu yang udah disaranin sama Papah saya. Dan berlanjutlah menjadi saya suka sama Bon Jovi. Lagu yang dari dulu saya suka sampe sekarang, sebenernya lagu yang semua orang pasti tau, yaitu lagu It’s My Life.

Seiring berjalannya waktu, muncullah perasaan ingin nonton Bon Jovi secara langsung karena saking saya suka banget sama lagu lagunya Bon Jovi ini. Dan berharap Bon Jovi bisa konser di Indonesia lagi. Karena sebenernya Bon Jovi pernah konser di Indonesia tahun 1995.

Lalu, sampailah saya di kelas 11 SMA, dan saya bahagia banget dan bersyukur karena akhirnya setelah 20 tahun Bon Jovi gak konser di Indonesia, akhirnya Bon Jovi konser di Indonesia lagi dengan saya yang udah ngefans banget sama band ini. Can u imagine how excited i am!!!!

Setelah saya cari cari info tentang konser itu barulah saya tau kalau Bon Jovi bakal konser di tanggal 11 September 2015. I think eleven it’s my favorite number, because something happy happen in eleven, hehe. Oke lanjut, saya lanjut lagi cari info tentang tiket dan segala macemnya, dan akhirnya saya ketemu juga sama infonya. Live Nation waktu itu sebagai promotor konser Bon Jovi ini. Dan konser ini diselenggarain di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Dan ini macam macam tiketnya dan harganya;

Lalu, saya ngehubungin Papah saya dan sodara sodara saya yang kebetulan suka juga sama Bon Jovi juga tentang konser dan segala macemnya. Akhirnya, karena Papah saya tau saya suka banget sama Bon Jovi ini, akhirnya Papah saya memutuskan untuk beli tiket yang di Festival A (Red). Dan sodara sodara saya beli tiket yang Lower Tribune (Green). Akhirnya saya yang bagian ngurus dan beli tiketnya, waktu itu saya beli di www.bonjovijakarta.com di tanggal pembukaan tiket yaitu tanggal 29 Juni 2015.

Setelah menunggu beberapa bulan dan hari akhirnya sampe juga di tanggal 11 September 2015. Waktu itu tepatnya hari Jumat. Saya masih ada sekolah tapi saya memutuskan untuk izin dari sekolah, karena posisi saya di Bandung, sementara konsernya di Jakarta. Waktu itu saya berangkat dari Bandung pagi lalu saya sampe siang di Jakartanya dan langsung menuju rumah sodara saya yang sama sama nonton konser Bon Jovi juga. Lalu setelah istirahat dan segala macem. Sorenya sekitar jam 3an saya dan keluarga saya meluncur ke GBK. Suasana sampe sana sudah cukup ramai dan banyak banget Stasiun Televisi yang udah standby dengan segala macam laporannya. Sampe sana, kita sekeluarga mengisi amunisi dulu dengan makanan yang dijual di sekitar GBK. Setelah makan, kita semua langsung mendekati gerbang untuk masuk ke dalem GBKnya. Tapi, gak lupa kita foto foto dulu untuk mengabadikan sebuah kenangan yang gak bisa diulang lagi.

Setelah foto foto dan ke toilet juga, kita langsung masuk ke gerbang pertama. Di gerbang pertama kita dicek barang bawannya apa aja, dan bagi yang bawa minum, minumnya disimpen di tempat pengecekan itu alias gak boleh dibawa masuk. Lalu, setelah ngelewatin cek barang kita ngantri buat dicek tiketnya dengan cara di scan. Setelah di scan dan udah terdaftar, baru boleh masuk ke dalem, tapi dalemnya ini masih diluar GBKnya. Setelah itu, di dalem ternyata ada yang jualan juga, ada yang jualan minum dan segala macemnya. Terus kita dicek kembali tiketnya untuk bener bener masuk ke GBKnya. Nah bagian ini membutuhkan sedikit waktu karena ngantri dan udah banyak orang orang yang mau masuk. Setelah ngelewatin pengecekan tiket lagi, barulah kita sampai di dalem GBKnya dan bisa ngeliat panggung yang bakal dinaikin sama Bon Jovi. Lalu, saya sama sodara saya pisah karena memang beda tempat. Dan akhirnya saya sampai juga didepan panggungnya, walaupun gak didepan banget. Dan kurang lebih seperti ini panggungnya;

Waktu itu, saya sampe dalem GBK ini sekitar jam 16.30, dan setelah saya menunggu sekitar 2 jam setengah. Akhirnya muncullah sesosok laki laki, tapi bukan Bon Jovi melainkan Judika yang menyanyikan lagu Indonesia Raya. Setelah itu barulah muncul lagi sesosok laki laki bersama teman temannya, tetapi bukan Bon Jovi juga melainkan Sam Tsui yang bisa dilihat ada papan di panggung bernamakan dia. Sam Tsui ini merupakan penyanyi asal Amerika dan dia juga merupakan seorang Youtuber yang sudah mencapai 2 juta subscriber. Lalu, Sam Tsui menyanyikan beberapa lagu sampai sekitar jam 19.40. Setelah itu, kami segenap orang orang yang menonton konser Bon Jovi diharuskan menunggu lagi. Dan jam 20.30 tiba akhirnya muncullah Jon Bon Jovi (vokalis), Phil x (Lead Guitar- pengganti Richie Sambora), David Bryan (Keyboards), Matt O’ree (guitar) Tico Torres (Drums) dan pemain tambahan untuk Bass. And finally!!!!! Saya bisa ketemu juga sama band favorite saya ini!!!!

Oke lanjut, seketika GBK yang diisi oleh 40.000 orang yang memesan tiket, dan segenap orang orang dari Live Nation dan yang lainnya, riuh sekali dan sudah berteriak teriak kegirangan (termasuk saya) karena akhirnya setelah penantian selama kurang lebih 4 jam, bisa juga MELIHAT BON JOVI SECARA LANGSUNG!!!! Tetapi, saya agak heran karena lagu pertama yang dibawain sama Bon Jovi ini bukan lagu yang familiar untuk didengar. Lagu pertama ini adalah That’s The Water Made Me, which is sangat asing ditelinga saya, tapi tetep aja finally saya ketemu Bon Jovi secara langsung!!! Lalu dilanjut sama lagu Who Says You Can’t Go Home dan Lost Highway yang udah familiar banget di telinga saya. Setelah menyanyikan tiga lagu itu, dengan gagah dan gantengnya Jon Bon Jovi menyapa seluruh orang orang yang ada di GBK, ‘Hello! Apa kabar? Good evening Jakarta’. Setelah menyapa, lanjut dengan lagu Raise Your Hands yang sebenernya saya gak begitu hafal lagunya, dan yang saya hafal adalah hanya bagian ‘Raise your hands’. Lanjut ke lagu selanjutnya yaitu lagu yang akhirnya membakar semangat orang orang yang ada di GBK ini, yaitu You Give Love a Bad Name. lalu dengan riuhnya, orang orang yang ada di GBK ini pun bernyanyi bersama Bon Jovi hingga akhir lagu. Lalu lanjut dengan salah satu lagu favorite saya yaitu Born To Be My Baby, omg i’m so in love with song so much!!!

Lalu lanjut dengan lagu yang agak asing lagi di telinga saya yaitu lagu We Don’t Run, lagu ini adalah lagu terbaru dari album Burning Bridges. Saya sangat menyesal sesungguhnya karena asing mendengar lagu ini dikala konser, karena sesungguhnya setelah saya abis dari konser lagu ini sangat enak sekali dan gampang dihafal, dan lagu ini menjadi salah satu lagu favorite saya sampai sekarang.

Selanjutnya, ini adalah lagu yang paling hits Bon Jovi yaitu It’s My Life. Lagu ini adalah salah satu lagu favorite saya juga karena saya udah suka lagu ini sejak pertama kali saya suka Bon Jovi. Seketika pun GBK menjadi riuh sekali karena antusias dan semangat orang orang yang ada di GBK akan lagu ini. Ya sampe sampe di bagian reff pun karena saking antusias dan semangat, orang orang ini kebanyakan pada jingkrak jingkrak (termasuk saya) walaupun banyak juga yang tidak melakukannya dikarenakan usianya..

Lanjut ke lagu Because We Can, yang asing lagi di telinga saya. Lanjut lagi ke lagu Someday I’ll Be Saturday Night, lagu ini tidak asing ditelinga saya dan lagu ini membawa kesan tersendiri karena dibawakan secara akustik.

And then, lanjut ke lagu What About Now yang asing lagi di telinga saya, tapi asing ga asing tetep enjoy-in aja!! Dan setelah lagu itu sampai akhir konser adalah lagu lagu yang tidak asing di telinga saya, madep pokonya. Lanjut ke lagu We Got It Goin’ On yang gak kalah riuh juga. Setelah lagu ini ada salah satu lagu favorite saya yang saya hafal banget sama liriknya, yaitu lagu In These Arms, lagu ini juga salah satu lagu yang saya suka sejak saya suka Bon Jovi.

Lalu disambung sama lagu Wanted Dead or Alive, I’ll Sleep When I’m Dead, Keep The Faith, dan Bad Medicine yang masih tetep asik banget dan gak kalah semangat juga. Setelah itu, Jon Bon Jovi beserta rekan rekannya menghilang dari panggung, karena FYI dari awal konser sampe lagu ke 17 ini, mereka belum istirahat sama sekali, madep gak tuh padahal udah berumur semua.. setelah kembali dari istirahatnya, akhirnya mereka lanjut lagi ngekonser dengan lagu Runaway yang otomatis membakar kembali semangat semangat orang orang yang ada di GBK. Setelah itu, dinyanyikanlah salah satu lagu favorite saya yaitu Have A Nice Day, yang tetep aja riuh karena semangat semangat dari orang orang masih tetap ada.

Lanjut ke lagu terakhir alias lagu penutup, sesungguhnya sedih karena konsernya akan berakhir. Tapi lagu terakhir ini membawa kesan tersendiri juga sih, awalnya dibawain secara akustik dan akhirnya dibawain secara rock juga, madep bat dah pokonya lagu penutup ini. Dan lagu itu adalah lagu Livin’ On A Prayer.

Setelah menyanyikan lagu penutup, Bon Jovi pamit sama orang orang Indonesia, personil Bon Jovi semuanya berdiri, gandengan tangan dan kasih salam sama kita kita yang ada di GBK. Tidak lupa dadah dadah juga sama kita kita. Dan juga ngomong ‘Terimakasih! Thank you! Thank you very much! AKU CINTA INDONESIA’. Dan akhirnya, konser pun berakhir.

Oke, secara keseluruhan, saya seneng banget dan bersyukur banget bisa jadi salah satu orang diantara 40.000 yang menonton konser band favoritenya. Dan untungnya, sebelum konser saya sempet menghafal lagu lagu hitsnya Bon Jovi dan usaha saya menghafal lagu nyatanya tidak sia sia, karena berkat saya ngehafal beberapa lagu hitsnya Bon Jovi, saya jadi semakin enjoy ada di konser itu.

Tapi, ada sedihnya juga sih, karena ada beberapa lagu yang saya udah yakin pasti dibawain, eh ternyata engga. Lagu itu adalah lagu Always, padahal lagu Always itu adalah lagu yang legend kalo menurut saya. Dan lagu itu termasuk ke dalam list list lagu galau saya, ah pokoknya sangat disayangkan lagu Always tidak ditampilkan. Lalu, sangat disayangkan juga karena list lagu galau saya tidak ditampilkan yaitu lagu This Ain’t Love Song.

Dan terakhir, saya berterimakasih banget terutama sama Allah karena udah mengizinkan saya dan ngasih saya kesempatan buat nonton konser Bon Jovi ini. Lalu, sama keluarga saya. Dan tidak lupa sama Live Nation, sang promotor, karena udah bawa Bon Jovi ke Indonesia ini.

Intinya, THANK YOU SO MUCH FOR BON JOVI AND I LOVE U SO MUCH BON JOVI!!!!!!!

 

 

 

 

 

Teruntuk semuanya, kalo mau liat beberapa video selama konser silahkan di cek di https://www.instagram.com/p/Bbo9T7Ljlj0/

Dan list lagu yang ada di instagram: 1. It’s My Life, 2. Livin’ On A Prayer, 3. Born To Be My Baby, 4. Have A Nice Day, 5. We Don’t Run, 6. In These Arms, 7. Someday I’ll Be Saturday Night, 8. Akhir konser.

Btw, maafkan jika ada suara suara cempreng mengganggu kalo kalian udah nonton video itu.

Dan, terimakasih banyak teruntuk semuanya yang udah baca sampai akhir, maafkan juga kalo ada salah kata atau salah apapun.

love, atn.