Comments Off on Model Rumah Sederhana yang Indah

Rumah yang indah adalah rumah memberikan rasa nyaman dan aman kepada penghuni nya maupun bagi pengunjung nya. Rumah yang indah menjadi hal utama yang di perhatikan oleh semua orang, hal ini bisa kita lihat bagaimana seseorang mendesain rumah nya sebaik dan seindah mungkin, tentu saja harapan nya agar rumah tersebut bisa memberikan rasa nyaman. Tak perlu memiliki rumah mewah untuk mendapatkan kenyamanan, walaupun rumah sederhana bisa memberikan suasana keindahan asal kita mampu mendesain model rumah sederhana tersebut. Pastinya orang akan bahagia jika mereka berhasil merenovasi dan mendesain rumah sederhananya menjadi rumah yang memiliki model indah.

Model Rumah Sederhana yang Indah

Kita ketahui bersama bahwasa nya makin hari banyak sekali model rumah terbaru yang hadir di tengah daerah kita. Mulai dari model rumah minimalis hingga model rumah mewah mewarnai sudut-sudut kota maupun perumahan. Berbagai pilihan model rumah dengan tipe variatif juga ikut melengkapi untuk menarik daya minat pembeli.

Oleh sebab itu lah, para arsitek maupun developer properti selalu berusaha untuk mendesain model rumah seindah mungkin agar bisa menarik pangsa pasar yang ingin membeli rumah untuk keluarganya maupun untuk pribadinya. Namun, walaupun terdapat banyak model rumah minimalis, tentu saja juga banyak Model Rumah Sederhana yang Indah. Berikut ini ada beberapa ciri model rumah sederhana yang bisa Anda jadikan referensi.

Perpaduan Antar Model Klasik dan Modern

Rumah sederhana adalah rumah yang tidak mengedepankan desain yang komplit, yang paling penting adalah kebersihan. Rumah sederhana juga tidak membutuhkan furniture – furniture mahal, maupun desain interior yang mewah. Walau pun demikian, bukan berarti rumah sederhana tidak modern. Kita bisa melihat adanya kombinasi desain antara model klasik dengan model modern di setiap eksterior maupun interior rumah, seperti pagar rumah, atap rumah dan teras rumah.

Suasana yang Asri

Model rumah sederhana memiliki ciri yang asri dalam segi pandangan maupun dalam segi kenyamanan. Hal ini terlihat dari warna rumah yang kalem, namun di lengkapi dengan taman kecil di depan rumah sehingga rumah sederhana akan menciptakan suasana yang asri dan sejuk.

Penataan Ruangan yang Pas

Tak hanya di lihat dari luar saja ciri – cirinya, rumah dengan model sederhana bisa di lihat di dalam nya dengan penataan ruangan yang rapi. Walaupun tidak kita jumpai funriture yang modern, atau hiasan dinding yang bagus, tetapi rumah sederhana benar-benar memiliki tatanan yang rapi dan bersih..

Lebih Kental Desain Klasiknya

Rumah sederhana yang bisa kita temui saat ini, biasa nya masih kental dengan suasana klasik nya. Terlihat dari atap nya yang masih menggunakan bahan genting, dan juga memiliki model klasik berbentuk segitiga jika di lihat dari depan.

Itulah sebagian ciri – ciri Model Rumah Sederhana yang Indah dan bisa kita jumpai di jaman ini. Walau tak semuanya rumah sederhana itu indah namun seiring perkembangan jaman si empunya pasti akan merombak rumah sederhana nya menjadi rumah yang modern tanpa meninggalkan keunikan dan ke klasikan desain nya. Bagi Anda yang mungkin ingin mendesain rumah sederhana nya menjadi rumah yang modern tak usah susah-susah untuk merenovasi total, cukup dengan penggantian beberapa elemen rumah seperti pagar rumah, teras rumah maupun tata letak ruangan juga sudah bisa menghasilkan model rumah sederhana yang modern.