Aug

05

Posted by : Abidatul Afiyah | On : 5 August 2014

1544297_10202511651012530_778927284337030071_n
Selamat Hari Raya Idul Fitri ^^
Maafkan atas segala dosa dan khilaf
semoga kita senantiasa kembali ke Fitri, segala dosa diampuni oleh Allah SWT
dan berubah menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya, mari tingkatkan ibadah baik hablum min Allah maupun hablum min nas
Tetap semangat menjalani aktivitas, semoga semua suskes mencapai tujuan dan cita-cita
Allahumma Amin..

Salam,
Abidatul Afiyah

Jan

15

Posted by : Abidatul Afiyah | On : 15 January 2014

Seseorang yang berusaha menurunkan berat badan kerap menganggap diet sebagai proses yang menyengsarakan dan membosankan.

Padahal anggapan semacam ini tidak sepenuhnya benar. Keberhasilan menurunkan berat badan adalah tentang bagaimana Anda me-manage sikap mental Anda.

Selama Anda menjadikan setiap proses tersebut sebagai kebiasaan yang menyenangkan, maka keberhasilan mendapatkan berat badan ideal sudah ada di depan mata.

Bahkan, jika Anda memiliki hobi yang berhubungan dengan aktivitas fisik, maka hobi tersebut bisa Anda maksimalkan sebagai fun factor dalam mencapai berat badan ideal.

Continue Reading

Jan

15

Posted by : Abidatul Afiyah | On : 15 January 2014

Akhir pekan adalah saat yang tepat untuk membuat masakan sehat bagi keluarga. Memasak sehat tidak berarti harus menjadi seorang koki ahli atau menginvestasikan uang Anda pada peralatan masak yang mahal. Anda dapat menggunakan teknik-teknik dasar memasak untuk menyiapkan makanan dengan cara yang sehat.

Proses memasak yang tepat dapat memberikan manfaat kesehatan seperti mencegah serangan penyakit, meningkatkan daya tahan tubuh, dan membuka peluang untuk hidup lebih lama.

Continue Reading

Jan

15

Posted by : Abidatul Afiyah | On : 15 January 2014

Semua perokok baik perokok aktif maupun pasif pasti sudah mengerti bahwa merokok sangat berbahaya bagi kesehatan. Meski sudah menyadari akan hal itu, tapi kebiasaan mengisap batang rokok yang lengkap dengan zat mematikan masih saja sulit dihilangkan.

Nikotin adalah jenis zat adiktif yang banyak ditemukan dalam sebatang rokok. Ada banyak bahaya kesehatan dari zat adiktif ini. Nikotin bisa menyebabkan peningkatan tekanan darah secara mendadak dan rusaknya paru-paru.

Bahkan bagi orang yang sudah benar-benar berhenti, efek nikotin akan tetap berlangsung selama bertahun-tahun. Dan ketika nikotin sudah ada di dalam tubuh, ini hanya akan membuat Anda terus berusaha mengambil asupan nikotin lebih melalui sumber yang berbeda (karena ketergantungan pada zat tersebut).

Continue Reading

Jan

15

Posted by : Abidatul Afiyah | On : 15 January 2014

Anda yang setiap hari menghabiskan waktu dengan terlalu lama duduk saat bekerja sebaiknya mulai waspada dari sekarang!
duduk

Continue Reading

Jan

15

Posted by : Abidatul Afiyah | On : 15 January 2014

Tidak dapat dipungkiri bahwa perkembangan sosial media dapat memberikan budaya baru terutama pada perilaku seseorang.
potret

Continue Reading

Jan

15

Posted by : Abidatul Afiyah | On : 15 January 2014

Organisasi Kesehatan Dunia menyatakan bahwa udara yang kita hirup telah terkontaminasi oleh zat berbahaya yang menjadi penyebab utama kanker paru-paru.

International Agency for Research on Cancer (IARC) mengutarakan bahwa pada tahun 2010, sekitar 223.000 kasus kematian diseluruh dunia disebabkan oleh kanker paru-paru akibat polusi udara, bahkan ada bukti yang meyakinkan polusi udara juga meningkatkan risiko kanker kantung kemih.

Polusi udara sudah diketahui dapat meningkatkan risiko berbagai penyakit kronis seperti penyakit pernapasan dan penyakit jantung. Namun itu semua tergantung pada tingkat paparan dari berbagai negara belahan dunia.

Continue Reading

Jan

15

Posted by : Abidatul Afiyah | On : 15 January 2014

Vitamin E adalah sekelompok senyawa larut lemak yang memiliki sifat antioksidan. Ada delapan bentuk yang berbeda, termasuk empat tocopherol dan empat tocotrienol, yang masing-masing memiliki tingkat potensi yang unik di dalam tubuh.

Continue Reading

Jan

13

Posted by : Abidatul Afiyah | On : 13 January 2014

RPKPS Perpajakan
Pendahuluan
Mengenal Lebih Dekat Tentang Pajak
Stelsel Pajak dan Asas Pajak
NPWP
Surat Pemberitahuan (SPT)
Keberatan dan banding
Pajak Penghasilan Umum
Penyusutan dan Amortisasi
Pengantar PPh 21
Pajak Penghasilan (PPh)
PPh Orang Pribadi
Pajak Pertambahan Nilai (PPN)
Pengantar PP Ketentuan Umum Perpajakan (KUP)
PP_KUP
BPHTB
PP_PBB
Pajak Bumi Bangunan (PBB)
Bea Meterai
Pajak dan Retribusi Daerah

Dec

19

Posted by : Abidatul Afiyah | On : 19 December 2013

Brosur

designed by Author